Monday, January 5, 2015

Bambu Kembar


Banbu Kembar Bberukuran sepanjang 40centi meter. yang dimaksud disini bukanlah sembarang bambu memiliki penampilan yang unik dan aneh yang tidak seperti pohon bambu pada umumnya. Pohon bambu ini batangnya saling bersampingan,  Menempel dari masing-masing bambunya ( sepasang ). Dan selain menempel sepasang dan juga bambu tergolong bambu kuning dan  pada bagian tengahnya padat tidak bolong.

Bambu Kembar adalah salah satu barang langka yang dipercaya memiliki nilai kekuatan magis yang tersembunyi.  Bambu kembar suatu jenis bambu tertentu yang memiliki kekuatan dan  kegaiban tertentu. Umumnya jenis bambu ini memiliki ukuran lingkaran batangnya sebesar pipa berukuran ½ sampai 1 inci dan batangnya lurus keatas, tidak melengkung ke samping. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Menurut cerita turun temurun dan menurut proses terjadinya bambu ini mengatakan bahwa tumbuhnya bambu tersebupada zaman dahulu tanah yang ditumbuhi pohon bambu tersebut digunakan sebagai tempat bertapa dan tumbuhnya bambu pethuk merupakan perwujudan kekauatan sang pertapa. Dimana tempat tumbuhnya bambu ini didiami banyak golongan bangsa makhluk halus.    

Kekuatan bambu kembar di atas adalah kegaiban selain bersifat alami dan kegaiban berasal dari sosok makhluk gaib yang berdiam di dalamnya. Secara kebatinan kita dapat melihat aura energinya Secara awam, kita dapat membedakan bambu ini dengan bambu lain dengan cara merasakan hawa energinya pada telapak tangan kita dalam jarak 1-10 cm dari bambunya. Biasanya akan ada rasa hangat dan panas atau rasa kesetrum halus di telapak tangan kita 

SEBAGAI SARANA 

Sarana memudahkan datangnya rezeki. Sarana membawa hokki dan keberuntungan dalam hidup, agar burung wallet menjadi betah atau mengundang datangnya burung wallet, Sarana membantu mewujudkan harapan,keinginan atau  cita-cita bagi pemiliknya baik dalam bidang keilmuan, bidang kebatinan, atau dalam bidang usaha ekonomi, materi.dll, Sarana mengusir semua jenis makhluk halus kelas bawah, seperti mahluk jin kelas bawah, dedemit kuntilanak, gondoruwo, dan palasik, atau arwah manusia, pocong dan siluman, yang kekuatan gaibnya rendah. Bambu ini juga dapat melunturkan susuk seseorang, atau mengusir pergi khodam jimat dan khodam ilmu, Sarana menolak, menangkal keberadaan mahluk gaib. Sarana menyembuhkan orang yang terkena guna-guna, diteluh, disantet, dipelet, kesambet atau ketempelan makhluk halus, dsb, ( Di Maharkan Rp.2.000,000,-)