Sunday, January 25, 2015

Ilmu Hizbul Kaf



Ilmu Hizbul Kaf atau di sebut hizib Kaf 40 adalah campuran bahasa arab dan bahasa Suryani, Abjad Suryani adalah sistem tulisan yang di gunakan untuk menulis bahasa Suryani sekitar abad ke 2 SM,  ia adalah satu dari abjad semitik yang secara langsung di turunkan dari huruf Proto Kanaan, di mana setengah huruf berhubung di dalam suatu perkataan. 

Dialek Suryani pada umumnya di tulis dalam bentuk huruf Madnhaya nama lain untuk skrip Assyria. sering di sebut dengan bahasa Syria adalah sebuah bahasa Aram Timur yang pernah di pertuturkan di sebagian besar wilayah Bulan sabit subur, namun secara luas dapat di definisikan bahwa bahasa Suryani ialah semua bahasa Aram Timur yang di pertuturkan oleh bermacam-macam komunitas agama di Timur Tengah. 

Merupakan sebuah doa dalam bahasa Aram kuno (bahasa Nahra), yang merupakan nenek moyang semua bahasa di Timur Tengah, terutama bahasa Arab menurut riwayat hizib ini yang pernah diajarkan pertama kali oleh Nabi Khaidir As ke murid dari Nabi Musa As yaitu Yusa bin Nun. jadi bisa dikatakan Asma ini merupakan salah satu amalan tertua didunia dengan umur lebih dari 4000 tahun.

Hizbul Kaf 40 ini memiliki Kalimat-kalimatnya mirip seperti sebuah syair kuno yang amat sukar untuk di terjemah dan sukar di pahami, serta bacaannya memiliki huruf Kaf yang diulang-ulang membacanya sebanyak 40 kali pengulangan, adalah amalan rahasia orang-orang terdahulu, ilmu ini tergolong ilmu langka misalnya dalam 1000 orang ahli ilmu hikmah hanya 100 yang memilikinya, dan hanya 1 orang yang benar-benar menguasainya,

Pada umumnya jika bertemu dengan pemilik hizib ini, belum tentu dia akan menurunkan  dan mengijazahkan kepada sembarang orang, apabila di baca bunyinya seperti bahasa Arab, namun bila diteliti ia bukan dari bahasa Arab, dalam kalimat perkataannya tidak seperti bahasa arab, di dalam dunia ini ada 3 bahasa yang menggunakan Huruf Hijaiyyah ( Alif sampai Ya ) yaitu bahasa Arab. Bahasa Ibrani dan bahasa Suryani

Hizbul Kaf 40 ini sangat terkenal didunia Ilmu Tasawuf di kalangan Sufi, digunakan pada zaman Nabi Daud  dan zaman Nabi Sulaiman juga bahasa Suryani yang digunakan Allah didalam Kitab Zabur. Pegangan dan milik Baginda Sulaiman yang mana beliau dianugerahkan Allah kepadanya,  hizib ini di percaya ajaran dari Nabi Khaidir  dan di populerkan oleh Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Hizbul Kaf 40 adalah ilmu para Nabi dan Wali serta para Rijalul Ghaib,

Huruf Kaf memiliki simbol untuk menghancurkan semua jenis energi penyakit dan energi negatif lain seperti emosi negatif, trauma, stress, kesatuan pikir negatif serta makhluk-makhluk halus yang negatif. Huruf Kaf memiliki arti Rahasianya terbuka tabir, Huruf Kaf juga bermakna kamalan, Sedang kata kamalan berasal dari kata kamila – yak’malu - kamalan.

Pada surah Al-Maidah ayat 5 : 3, didalamnya terdapat kata berhuruf Kaf, Miim dan Lam. Firman Allah Swt : “ Pada hari ini akmaltu ( Aku sempurnakan ) untuk kamu agama mu dan telah Aku cukupkan kepadamu nikmatku dan telah Aku ridhai Islam itu menjadi agama bagimu “ .

Hizbul Kaf 40 adalah ilmu Kun dan kecukupan. Huruf Kaf itu berasal dari kata Kamalan yang bermaksud Kesempurnaan, dan juga dari kata Karamatan yang bermaksud Kemuliaan, terbentuk huruf Kaf itu dari tiga Alif, Apabila Hizbul Kaf 40 ini telah menyatu dalam diri kita, maka ia akan menjadi manfaat 1001 macam tergantung niat si pengamal,

Banyak para Ahli Hikmah mengupas pengetahuan tentang ilmu rahasia, khasiat dari Hibzul Kaf bahkan sudah beratus-ratus tata cara dan rahasia, khasiat tersebut. Beberapa jenis ini memiliki hikmah sangat besar, Hal ini untuk membantu menghadapi tantangan dan kendala dalam kehidupan dan juga bisa melahirkan keajaiban-keajaiban dalam kehidupan manusia.

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api.

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,  Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu, 

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah. 

Kami mengijazahkan program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang. Ilmu Hibzul Kaf banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.  Adapun manfaat Hibzul Kaf  antara lain : 

A .Sarana Melancarkan rezeki  Melarisan usaha dagangan. Memperbanyak makanan sedikit menjadi banyak. Meluluhkan orang yang keras hatinya, meminjam uang, menagih hutang, menemui atasan, Menyadarkan orang kerasukkan. Mengobati penyakit yang di akibatkan oleh sihir. Menyembuhkan orang sakit gila. Menghilangkan gangguan gaib pada anak kecil. Menghilangkan sengatan binatang berbisa. Menahan darah agari tidak keluar. Mengobati sakit mata. Mengobati sakit pinggang. Menderaskan air susu. Mengetahui pencuri. 

B. Mengetahui perkara-perkara gaib. Pagar gaib agar terhindar dari serangan nyata maupun serangan halus dan musibah bencana lainnya, Menetralisirmateras, gelanggang atau arena yang di pasangi ilmu ghaib. Terhindar dari gangguan makhluk gaib ketika tidur.  Perlindungan gaib dari kejahatan jin, manusia, binatang buas. Keselamatan kejahatan di dalam hutan. Menjinakan binatang galak atau bintang liar. Untuk menyerang musuh atau menghadapi musuh, Untuk membutakan mata musuh.

C. Agar diberi kekuatan fisik atau tubuh jadi kuat. Mengeluarkan bayi yang mati dalam perut. Meredakan angin ribut. Menghilangkan rasa takut. Bertemu dengan penjaga atau khodam Kaf, Ilmu kabut gaib agar tidak bisa di lihat musuh, Ilmu pukulan mematikan musuh, orang dzhalim. Untuk kekebalan kulit dan kekuatan tulang dari segala jenis benda keras. Melemahkan atau melembakkan besi. Ilmu kemahiran, kepekaan tangan. Agar hajat apa cepat di kabulkan oleh Allah. Dan manfaat-manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )

KETERANGAN 

1 . Adapun mengenai Mas kawin keilmuan atau Mahar keilmuan di atas, untuk menghargai waktu Kami dalam menyediakan syarat dan bahan Khotaman ilmu jarak jauh serta layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan pelajari.

2 . Bagi Anda yang berminat dengan program ini di persilahkan datang langsung ke Majelis kami,  Atau bisa di pelajari dari jarak jauh, tidak perlu datang kealamat kami dan penyempurnaan keilmuan bisa di pandu lewat jarak jauh ( Keilmuan di atas bisa diwariskan/diturunkan kepada anak keturunan atau orang lain ) 

3 . Kita akui yang namanya ilmu gaib/spiritual memang sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah + Garam asmak bertujuan untuk  penyelaras agar keilmuan yang di pelajari akan mudah serta mempercepat dan memperlancar dalam mengamalkan keilmuan apa pun.