Monday, January 5, 2015

Bambu Lam Jalalah


Bambu ini nampak unik miripdalam huruf arab lam alif, berbentuk dan bercabang dua membentuk huruf arab Lam Jalalah atau Alif secara alami, berukuran sepanjang 15cm dan berwarna coklat kekuningan pada kulit bambunya, ada yang mengatakan bahwa bambu ini terjadi karena cacat sewaktu terjadi dalam tumbuh secara alami dan berbagai jenis vesi dan cerita-cerita lainnya. Media yang diambil memlalui oroses penarikkan ghaib dan memuliki kekuatan secara alami.

Lam jalalah adalah simbol dalam tulisan Allah. Lam Jalalah terdiri dari Alif dan Lam yang membawa maksud tidak atau kosong. Lam Jalalah adalah lambang kebesarannya Tuhan yang didalamnya terkandung rahasia asma Allah Al-Jalal yang berarti yang maha tinggi dan Al-Jaliil yang berarti yang maha agung. 

Simbol ini hanya satu-satunya karena itu adalah sifatnya yang maha esa. maka dengannya kita akan mendapatkan nikmat dan anugerah tiada terkira. Lam Alif adalah dua sebutan yang berlaku untuk satu bernama karena mereka adalah nama ganda dari satu huruf, dua cabang dari Lam-Alif memenuhi kemudian terpisah pula, Allah dan makhluk yang bisa dibedakan.  

Simbol-simbol yang menawarkan melalui tindakan termasuk penciptaan huruf abjad yang pada dasarnya, rahasia yang hanya dapat memasukkan satu yang diberkahi dengan ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan, Diantara  surat-surat dalam Al-Quran yang berisi Lam-Alif  memiliki rahasia yang tak terhitung didalamnya.

SEBAGAI SARANA :

Sarana  keselamatan secara muthlak lahir maupun batin, baik didarat, dilaut maupun udara, Sarana memudahkan dapat jalan keluar dari kesulitan dalam masalah, agar hidup akan lebih mudah, Sarana mempelancar jalanya rezeki, Sarana membantu dalam fokus mendalami segala ilmu spiritual. Sarana menangkal agar uang tidak diambil tuyul, gunderuwo,  Sarana mudah menangkap firasat tanda-tanda atau fenomena dari diri sendiri maupun dari alam sebagai tindakkan pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus seperti penipuan, perampokkan, pembunuhan, ilmu sihir, guna-guna serta masalah hukum yang terjadi, tentu hal ini tidak mendahului kehendak Tuhan, dan jika pemilik bambu ini dianiaya, di perlakukan sewenang-wenang, di sakiti serta di zholimi maka celakalah orang yang memperlakukan itu, maka orang itu akan di timpa musibah, bencana, baik penyakit maupun kecelakaan lalu lintas, dan sebagainya. Selama pemilik bambu ini didalam kebenaran. Dan manfaat lainnya. ( Di Maharkan Rp.2.000,000,-)