Sunday, January 25, 2015

Ilmu Asma Alam




Maha suci Allah yang telah menciptakan alam semesta beserta kedahsyatan isinya. Dia yang memiliki ayat-ayat ( bukti-bukti kekuasaan ) yang memadati bumi dan langit, akan tetapi kebanyakan manusia melalaikannya, dan salah satu keajaiban ciptaan Allah yang terdapat padanya adalah bahwa ayat-ayat atau bukti itu tidak pernah sirna. 

Meskipun kita sedang berada di jalan datar, mendaki gunung, menyelam ke dasar laut, terbang ke luar angkasa, atau memasuki perut bumi, maka di mana saja kita akan berjumpa dengan ayat-ayat Allah. Ayat-ayat al-Quran tak hanya berbicara tentang masalah akidah, syariat, dan tauhid, tetapi juga berbicara tentang langit, bumi, bintang, beserta anggota alam semesta yang lain, yang terbukti kebenarannya berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi pada zaman ini. 

Oleh karena itu, kita sebagai manusia yang dikaruniai akal dan pikiran yang sempurna untuk memperhatikan, mempelajari, serta mengambil pelajaran darinya agar dapat menanbah keyakinan akan kebenaran dan kebesaran serta kekuasaan Allah. Disamping itu juga agar dapat di manfaatkan oleh manusia sendiri untuk menata hidup dan kehidupan sehari-harinya.

Allah Swt berfirman : “ Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan ( Kami ) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya “ .(QS. Adz-Dzariyat : 47 ). 

Kata langit sebagai mana dinyatakan dalam ayat ini, di gunakan banyak tempat dalam Al-Qur’an dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Sedangkan kata “ meluaskannya ” dalam Al-Qur’an bisa diartikan bahwa alam semesta mengalami perluasan atau mengembang. Dengan hanya beberapa pegecualian lokal, semua galaksi yang kita lihat di angkasa terlihat berlari menjauh dari kita. 

Dan semakin jauh mereka berada, semakin cepat mereka terlihat bergerak. Hal ini berarti bahwa keseluruhan Alam semesta sedang mengembang seolah-olah berasal dari ledakan yang sangat dahsyat miliaran tahun yang lalu. 

Meskipun alam semesta terus mengembang dan galaksi-galaksi menjauh secara kontinyu alam semesta tidak akan mengalami kekosongan. Karena sesungguhnya, galaksi-galaksi baru selalu bermunculan mengisi kekosongan tersebut, galaksi baru ini terbentuk dari hedrogen dan gas-gas alam melalui perputaran dan pengumpulan akibat gaya gravitasi. Selanjutnya terjadilah pemadatan gas yang di himpun oleh bintang-bintang. 

Dengan demikian gas alam ( hedrogen ) merupakan materi dasar dari alam semesta. Di alam semesta adalah ruang di mana di dalamnya terdapat kehidupan biotik maupun abiotik serta segala macam peristiwa alam yang dapat diungkapkan maupun yang belum dapat di ungkapkan oleh manusia.

Dalam pandangan sains modern pada awalnya alam semesta ini masih berupa kabut gas yang panas dan kemudian terpisah. Terpisahnya kabut gas ini merupakan proses awal terciptanya galaksi-galaksi. Dari pecahan-pecahan kabut gas tersebut selanjutnya melalui proses evolusi terbentuk milyaran matahari dengan planet-planet lainnya termasuk bumi yang kita huni ini.  

Firman Allah : " Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah sesuatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari pada air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga yang beriman " ( QS. Al-Anbiya : 30 ).  
Manusia dan alam mempunyai keterikatan yang kuat di mana keduanya mempunyai hak dan kewajiban antara satu dengan yang lain untuk menjaga keseimbangan alam, hubungan antara manusia dengan alam atau hubungan manusia dengan sesamanya, bukan merupakan hubungan antara penakluk dan yang di taklukkan, atau antara Tuhan dengan Hamba, tetapi hubungan kebersamaan dalam ketundukan kepada Allah Swt.

Ada fungsi utama manusia di dunia yaitu khalifah Allah di bumi, sebagai ketaatan, ketundukan, dan kepatuhan kepada kebenaran dan keadilan Allah, sedangkan esensi khalifah adalah tanggung jawab terhadap diri sendiri dan alam lingkungannya, baik lingkungan sosial maupun lingkungan alam. 

Fungsi yang kedua sebagai Khalifah Allah di bumi, ia punya tanggung jawab untuk menjaga alam, Manusia diberikan kebebasan untuk memanfaatkan sumberdaya, oleh karena itu perlu adanya ilmu dalam memanfaatkan sumberdaya tersebut agar tetap terdapat keseimbangan dalam alam, Khasiat dan manfaat benda alam dalam konsep ilmu metafisika.  firman Allah. “  Tidak satu pun aku menciptakan sesuatu dengan sia-sia ”.  

Jadi kita sebaiknya mengkaji dan menggali apa yang di telah di ciptakan oleh Tuhan buat manusia. Sehingga kita bisa memetik manfaat yang baik untuk kepentingan bersama.Adapun ciptaan Tuhan seperti matahari, bulan, bintang-bintang, bumi dan lain sebagainya adalah yang tergolong makhluk yang diciptakan dan memiliki daya kekuatan energi alam

Dan secara kodrati memiliki daya kekuatan energi atau potensi metafisika dan bukan rekayasa manusia benda-benda tersebut secara alami merupakan cipataan Tuhan.Alam bertasbih dan tasbih makhluk-makhluk di ekspresikan dengan bahasa verbal.

Namun bukanlah bahasa verbal yang biasanya digunakan oleh manusia melainkan bahasa khusus mereka sendiri yang hingga kini tidak mampu dipahami oleh manusia model bahasa yang mereka gunakan, mereka memaknai tasbih tersebut sebagai petunjuk eksistensial seluruh makhluk atas zat Suci Allah Swt dan sifat-sifat sempurnanya.

Hal inilah kemudian dalam dunia metafisika dan banyak sekali masalah kekuatan alam yang di akomodasikan secara ghaib oleh kalangan ahli supranatural seperti ilmu, pukulan matahari, pengasihan bulan,bintang, ilmu bumi tujuh lapis dan lain sebagainya, ada juga dipergunakan untuk penyaluran energi benda untuk keselamatan, pertahanan dan lain sebagainya. 

Ilmu Asma Alam di bawah ini merupakan sebuah doa dan Asal muasal dari Ilmu Asma ini yang berasal dari kitab-kitab kuno isi dan doa ini salah satunya menerangkan mengenai hijab langit dan bumi, surga dan neraka, arasy dan induk Asma Allah yang tersembunyi demikian pula nama dzatnya yang maha agung. 

Ilmu Asma Alam ini banyak mengandung ismul Azhom yaitu asma Allah Swt yang agung yaitu nama Allah seperti yang terkandung diantara “ Kaf dan Nun ”.  hanya bagi orang-orang yang tertentu saja yang bisa memahaminya dan tidak mudah di pahami oleh orang awam, seperti umpamanya berupa kutipan ayat yang isinya terkadang seperti tidak terkait dengan rangkaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzulnya. 

Adapun jenis Ilmu Asma ini dahulunya di komsumsi hanya untuk kalangan tertentu saja, oleh para Nabi, Wali menurunkan dan mengajarkan kepada orang yang di anggap memiliki kemampuan lebih, karena jenis ilmu tersebut mengandung kekuatan dosis yang tinggi, dan juga mengandung banyak rahasia yang tidak mudah dipahami oleh orang awam, 

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api. 

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu.

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program - program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.   Ilmu Asma Alam banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.  
1 . ASMA LANGIT  Sarana pengobatan medis non medis. Sarana memindahkan penyakit kedalam telur. Sarana merontokan susuk. Sarana memindahkan mendung. Sarana meredakan orang yang bertengkar. Sarana merukun dalam rumah tangga. Sarana melipatkan daya tahan tubuh. Sarana menguatkan jabatan. Sarana mengisi kekebalan lewat media air.  Dan manfaat lainnya. 

2 .  ASMA BINTANG   Sarana  kharisma dan kewibawaan. Sarana  pengasihan khusus dan pengasihan umum. Sarana  melancarkan jalannya rezeki. Sarana penglaris dagang, usaha apa saja.  Sarana mempercepat kenaikan jenjang karier dan jabatan. Sarana meningkatkan kedudukan dan menguatkan jabatan. Sarana di beri ketenangan hati dan pikiran. Dan manfaat lainnya. 

3 . ASMA MATAHARI   Sarana menyerap energi matahari. Sarana membuat sorot mata tajam sehingga membuat orang hormat dan segan terhadap kita. Sarana  menjernihkan hati dan pikiran. Sarana menajamkan  indera keenam dan membuat firasat tajam. Sarana membuka cakra, aura.Sarana membuang energi kesialanSarana kekuatan pukulan. Sarana keuatan tubuh. Sarana menangkan tender dalam pekerjaan. Sarana memperpanjang kontrak kerja. Dan manfaat lainnya. 

4 . ASMA BULAN    Sarana menyerap energi bulan. Sarana pengasihan umum dan khusus. Sarana merukunkan dalam rumah tangga. Sarana memisahkan pil/Wil dalam rumah tangga. Sarana mengatasi masalah perekonomian meningkatkan  kharisma dan  kewibawaan. Sarana ketenangan hati dan fikiran. Sarana melancarkan rezeki. Sarana memudahlan mendapat keturunan yang baik.Dan manfaat lainnya. 

5 . ASMA BUMI   Sarana menyerapa energi bumi. Sarana menarik benda pusaka. Sarana menetralkan energi negatif dalam tubuh. Sarana buang energi kesialan dalam tubuh. Sarana mengirim energi kepada orang lain. Sarana membuat benteng gaib perlindungan gedung, toko, rumah. Sarana mempercepat dalam menjual tanah, toko, rumah. Sarana pelaris untuk usaha apa saja, Sarana menetralisir tempat yang dipasangi ilmu hitam, dan manfaat lainnya. Dan manfaat-manfaat lainnya. ( Di Maharkan.  Hub : 0852 4624 5567  )

KETERANGAN 

A . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan anda pelajari. ( Keilmuan ini bisa diturunkan ke orang lain ) Dan keilmuan diatas bisa dipelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa dipandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.

B . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk dipelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Kaeomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang dipelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan. 

C . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang dirasa cocok dengan kemampuan diri Anda.