Tuesday, January 20, 2015

Mustika Batu Lipan


Mustika Lipan ini berukuran besar sepeti kacang hijau, sering disebut dengan nama Mustika Nabi Nuh As. berbentuk bulat berwarna merah kecoklatan, tembus cahaya dengan efek inden warna merah kecoklatan seperti layaknya darah yang membeku, tembus oleh cahaya. Mustika ini di ambil dari mulut Sang Raja Lipan yang mati tua, proses terbentuk berasal dari liurnya yang mengeras dan kemudian membatu, dan pengerasan air liur lipan ini terjadi diatas kepala raja lipan. Mustika lipan dapat memancarkan cahaya didalam gelap. 

Binatang lipan adalah hewan serangga yang berbisa yang mempunyai banyak kaki, walaupun raja lipan ini sudah mati sangat sulit diambil mustikanya dan jika diambil secara paksa maka tidak akan memiliki kemampuan tak ubahnya seperti butiran batu biasa. untuk mengetahui keasliannya ia hidup atau mati, cara umumnya peganglah mustika jika merasa lipan merayap ditangan atau terasa getaran dan terasa gigitan,

Benda Mustika atau Benda Geliga  adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang penuh sarat akan manfaat, adapun bentuk dan terbentuknya benda tersebut  asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia. kekuatannya tidak hanya cukup untuk pemakainya saja, akan tetapi kekuatan dari bendanya dapat berpengaruh untuk orang lain, jika saling bersentuhan antara  sipembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan niat bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

1 . Untuk menyelaraskan kondisi fisik, dan mental, keselamatan dari segala bisa binatang buas dan berbisa, pemiliknya tidak dapat dilihat orang, dan membantu memberi isyarah untuk mengetahui perkara yang tersembunyi melalui khodam yang menjaga mustika bisa lewat penglihatan atau bisikan ditelinga yang memberitahu perkara yang tersembunyi walaupun pemiliknya  tidak melihatnya, bisa tembus pandang dan perasaan lebih peka  Bisa mendatang benda-benda yang beryoni tinggi, diyakini bisa menarik uang dan harta, untuk kekebalan dari segala senjata,  memudahkan datangnya rezeki, bisa menyerap segala jenis racun atau penyakit bisul, 

2 .  Jika mustika lipan dipegang dengan jari telunjuk dan ibu jari, maka akan merasakan seperti ada gigitan dan ada rasa seperti panas bisa. Dan akan merasa seperti kaki lipan yang merayap keseluruh badan pemakainya dan akan merasakan walaupun setelah melepaskan mustika lipan tersebut. Jika ditaruh dimasukkan dalam mulut dibawah lidah maka secara otomatis mata akan berair dalam waktu menaruh kedalam mulutnya akan memiliki ilmu tembus pandang akan dapat melihat apa saja yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Dan manfaat lainnya. ( TIDAK DIMAHARKAN KOLEKSI PRIBADI )