Friday, January 23, 2015

Ilmu Penarikan Benda Ghaib





Dialam nyata atau alam ghaib ada beraneka ragam benda yang terpendam dalam tanah yang memiliki nilai tersendiri benda-benda tersebut yang memiliki nilai seni dan budaya yang terbuat dari tembaga, perunggu, perak, kuningan, keramik, bebatuan, dan ada berupa Harta Karun berupa emas, intan dan berlian serta berbentuk benda-benda pusaka bisa berupa mustika, keris, senjata, gelang, cincin, dan benda-banda lainnya yang tidak ternilai harganya.   

Dalam pengertian harta terpendam dapat digolongkan menjadi dua jenis berdasarkan Klasifikasinya yaitu harta karun zhahir dan harta karun ghaib antara lain :

Pertama Harta karun zhahir adalah harta benda yang berujud nyata dan tidak memiliki kekuatan gaib bsa diambil dengan cara biasa.

Kedua : Harta karun ghaib yang tersembunyi oleh kekuatan ghaibdiambil melalui penarikan ghaib. Benda-benda tersebut bisa kita ambil dan kita milikinya dengan syarat agar benda-benda itu dipergunakan untuk kemaslahatan dan kebaikan orang banyak. 

Dialam nyata dalam perut bumi didalam dasar laut banyak terdapat banyak harta karun atau barang pusaka yang pada zaman dahulu yang terkubur atau terpendam sehingga susah diketahui keberadaannya. sehingga lama kelamaan harta atau benda tersebut akan musnah ditelan waktu. untuk mengetahui dimana harta karun atau benda pusaka berada ada berbagai mendapatkannya bisa dengan cara menggali atau dengan penarikkan ghaib.

Rasululloh Saw pernah bersabda Utlubuu Ar-rizqo fi Khobayal Ardi " Artinya :  “ Carilah oleh kalian semua rizqi dari pendamannya bumi “. Para ulama ahli tafsir menafsirkan hadist ini memiliki arti harta yang  tersembunyi di perut bumi adalah pertambangan seperti minyak, gas, batu bara, emas dan lain sebagainya, 

Ulama hikmah menafsirkan bahwa hadist diatas bermakna  harta yang terpendam di perut bumi adalah harta karun. Harta Karun terdiri dari dua Jenis yang

Pertama : “ Min Mubahil Ardi “  Artinya : “ Dari harta yang mubah di perut bumi “  yang memang Allah Swt sendiri telah menyediakan untuk manusia.

Kedua :  “ Min malil madfun minal malid dakhoiril mulukil jahiliyyah ”  Artinya : “  Harta-harta pendaman dari hartanya para raja jaman Jahiliyyah “ .

Pada umumnya benda-benda tersebut peninggalan kerajaan atau orangzaman dahulu baik itu perhiasan atau pusaka pada umumnya dikubur dan di simpan dalam tanah, baik secara sengaja maupun tidak ada yang bertujuan untuk anaka cucunya, rakyatnya atau maupun dengan tujuan lainnya. Dan orang orang yang menguburkan tersebut wafat tanpa sempat memberi tahukan kepada keluarga yang lain di mana posisi tepatnya di kuburkan,

Terkadang orang yang menguburkannya sengaja tidak menyampaikannya atau karena lupa menyampaikan hingga mereka wafat. Barang yang terpendam dalam bentuk perhiasan atau atau pusaka jika terpendam lebih cari 50 tahun akan di kuasai oleh bangsa  jin, Sehingga keberadaan benda-benda tersebut memiliki aura kekuatan khodam yang melindunginya, dan benda -benda tersebut tidak terlihat oleh mata kasar, yang timbul hanyalah energi dari kekuatan yang ada pada benda yang memancarkan energi akan keberadaannya.    

Memang ada yang secara kebetulan mendapatkan harta karun atau benda pusaka yang terpendam dalam tanah atau dalam air, Dan seketika orang tersebut menjadi terkenal  dengan  secara mengejutkan dalam kehidupannya yang selama ini hanya hidupnya hanya pas-pasan tiba-tiba menjadi seorang yang makmur dan kaya raya karena benda berharga temuannya itu. Hal tersebut bisa dapat terjadi pada siapa saja yang memang nasibnya sedang beruntung.

Tetapi ada pula kelompok tertentu yang sehari-harinya memburu harta karun, benda pusaka maupun benda antik baik didalam tanah, didalam air, bahkan masih dimiliki oleh pewarisnya untuk mendapatkan perburuannya bukan dengan untung-untungan, tetapi penuh dengan perjuangan dan pengorbanan materi yang tidak sedikit. 

Dan tidak sedikit orang yang mengalami suatu kegagalan sehingga menjadi sok dan sttres, karena mereka tidak memiliki ilmu pengetahuan tentang hal itu baik secara ilmu pengetahuan modern atau ilmu spiritual. Mereka hanya bermodalkan ikut-ikutan atau berhayal ingin mendapatkan benda berharga tersebut dan pada akhirnya habis harta benda yang sudah ada namun benda berharga yang diburu tidak kunjung didapat.

Penarikan benda pusaka atau Benda Berharga dari alam ghoib tidak jauh beda seperti layaknya kita meminta, membeli atau mengambil dialam nyata ( di dunia ) seperti kalau kita meminta jadi tergantung sipemilik benda tersebut, kalau membeli kita harus mengganti dengan sejumlah uang dan kalau kita mengambil tanpa seizin pemiliknya maka sipemilik akan marah.  

Penarikan benda-benda tersebut dari alam nyata atau alam ghaib, membutuhkan kemampuan bagi pelakunya untuk mampu melihat atau berkomunikasi dengan alam ghaib serta penghuninya. selanjutnya dilakukan negosiasi perihal media atau barang untuk menukarnya yang kemudian tinggal melakukan proses transaksi tukar barang tersebut. Setelah melewati proses tersebut diatas, maka akan terjadi suatu proses mematerialkan benda dari alam ghaib tersebut sehingga dapat berbentuk di alam nyata. 

Dalam proses pengangkatan atau penarikan dari alam ghoib dilakukan dalam tiga tahapan,Pertama : adalah menarik dan menghadirkan bendanya kealam nyata. Kedua : Sesudah benda tersebut didapat harus dikunci agar tidak berubah atau apabila berkhadam agar tidak hilang keluar dari bendanya, Ketiga :  Adalah proses penyempurnaan benda tersebut agar tidak berubah dari aslinya dan bila berkhadam agar berfungsi sebagaimana semestinya.  

Syarat utama untuk pengangkatan atau penarikan khususnya seorang penarikan benda pusaka yang memiliki berkekuatan ghaib adalah harusnsiap jiwa raga dan yakin serta berani terjun apa yang dipelajari dan mengaflikasikan dilapangan, tetapi harus bertanggung jawab apapun resiko yang dihadapinya, sebab orang tidak akan berani melakakukan sesuatu, bila ia tidak siap lahir maupun batin dan kalau tidak yakin atas pekerjaannya itu maka tidak akan berhasil dan tidak bermanfaat.

Harta karun atau Benda pusaka  pada umumnya tersimpan secara rapi dan dijaga ketat oleh makhluk Allah dari golongan bangsa ruhaniah atau bangsa makhluk ghaib lainnya maka dari itu diperlukan suatu upaya untuk dapat mengambil dan mendapatkannya.  

Dan hal tersebut dapat dilakukan dengan cara-cara khusus pula bagi orang-orang yang mengerti atau menguasai tentang ilmu pengangkatan atau penarikan tersebut, seperti yang dilakukan oleh ahli praktisi ilmu gaib.atau yang ahli geomologi, Dll.  

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api. 

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu.

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.   Ilmu PenarikanBenda Ghaib banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.  

1 . ILMU ALAM GHAIB  Pemilik ilmu ini tanpa disadari oleh khadamnya ilmu ini akan membantu bagi pengamalnya sering dikirimi benda-benda ghaib berupa Pusaka, Batu, Gaman, Akik benda-benda tersebut datang secara ghaib dan lain sebagainya. Dan dalam kesulitan bahaya baik yang menimpa diri sipengamal maupun keluarga sipengamal maka akan ada kekuatan ghaib yang melindunginya. 

2 . ASMA BENDA GHAIB  Ilmu Asma benda ghaib ini dapat digunakan untuk mengetahui tempat yang diduga ada benda-benda ghaibnya, benda berharga  atau ada harta harunnyadidalam tanah atau tidak ada. Sarana mengeahui dan mengambil benda-benda pasangan orang, apa pasangan orang yang bertujuan untuk menyihir, menyantet anda atau pasangan tumbal agar rumah atau tempat usaha tidak berkembang dan lainn sebagainya

3 . ILMU MENYEDOT PUSAKA Benda ghaib magis selain bersemayam dialamnya banyak juga yang menitipkan wujud bendanya didalam tanah dan Ilmu ini untuk menyedot Benda Pusaka, Batu, Gaman, Akik atau benda ghaib lainya, dengan mengamalkan ilmu menyedot pusaka ghaib maka benda ghaib yang disedot bisa keluar didekat tempat anda menarik atau menyedot benda tersebut.dan lain sebagainya. 

4 . ILMU MENDETEKSI GHAIB   Sarana untuk mengetahui dan mendeteksi benda magis atau benda  kuno seperti Pusaka,  Keris, tombak, Batu, Mustika Akik dan benda lainnya. Karena   pada umunya tidak semua benda Magis atau benda Kuno berisi kekuatan gaib atau berkhodam. Dengan ilmu ini dapat mengetahui dan mendeteksi apakah benda-benda tersebut berisi kekuatan atau tidak, dll. Misalnya : Mengetahui kekuatan ghaibnya, Mengetahui penghuninya dari bangsa khodam  baik atau khodam jahat, serta mengetahui akan fungsi dan manfaat benda magis atau benda kuno tersebut, Dan manfaat lainnya .

5 . ASMA RU’UL ARBA'AH  Agar dalam proses pengalian benda berharga dan penarikkan benda ghaib tidak dihalangi atau diganggu oleh makhluk ghaib diareal tersebut. Dan untuk mengembalikan kewujud aslinya misalnya : Apabila tanah yang berisi harta karun asalnya ada kemudian digali atau ditarik hilang secara tiba-tiba atau Apabila pertama kali kita temukan Emas, Intan atau benda berharga lainnya tiba-tiba berubah jadi pasir dan batu dlan lain sebagainya. Ilmu ini dapat juga untuk mengembalikan benda-benda yang berubah kembali kepada bentuknya seperti semula. Dan manfaat-manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )

KETERANGAN 

1 . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan anda pelajari. ( Keilmuan ini bisa diturunkan keorang lain ) Dan keilmuan diatas bisa dipelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa dipandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.   

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Karomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang dipelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan.  

3 . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan yang dirasa cocok dengan kemampuan diri Anda.