HANTARAN KATA

Segala Puja dan Puji hanya bagi Tuhan Yang Maha Esa yang pengatur semesta Alam. Kami selaku Pengasuh Majelis Mawar Qodiriyah, mengucapkan banyak berterima kasih atas segala perhatian dan kunjungan anda terhadap blog kami.

Dengan segala kerendahan hati blog ini kami buat untuk memberikan suatu penghayatan bagi kalangan yang berminat pada Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah. ini bukan sebagai suatu standar werk, melainkan untuk mengembangkan apa yang kami pelajari bertahun-tahun, khususnya dibidang Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah yang mungkin bukan barang baru, tetapi selalu ada pintu besar sebagai keagungan dan kebesaran Tuhan sebagai misteri yang belum dibuka.

Sudah sejak ribuan tahun yang silam, masalah atau kendala hidup merupakan gangguan dalam kehidupan yang sangat mencemaskan karena dianggap sebagai suatu gejala yang akan memporak-porakan kehidupan seseorang. Maka sejak itu pulalah manusia berusaha mencari jalan keluarnya sebagai upaya untuk mengatasi berbagai masalah tantangan atau kendala yang ada.

Dizaman sekarang yang serba sulit ini sebagai manusia perlu sekali pegangan yang dapat mengatasi berbagai tantangan dan kendala hidup tersebut yaitu dengan menggunakan kekuatan Ilmu Supranatural dengan sarana Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah. Hal ini bertujuan membantu secara pribadi untuk melepaskan diri dari suatu kondisi yang membelenggu, yang bersandar pada kekuatan Illahi.

Oleh karena itulah, kami bermaksud membuka ijazah keilmuan jarak jauh serta memaharkan benda-benda bertuah yang bernuansa ghaib, kepada siapa saja yang betul-betul serius membutuhkan, dimana Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah tersebut bisa dimanfaatkan secara mandiri dan serba praktis.

Sebagai manusia yang selalu dihadapkan pada masalah, tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan hidup harus serba cepat agar mampu mengatasi berbagai problem dan masalah dengan tepat pula. Ibarat seseorang yang akan menyelesaikan masalah maka yang utama adalah mencari jalan keluar, dan mencari jalan keluar bukanlah suatu proses sekali jadi melainkan suatu proses usaha yang harus dilakukan dengan tekun dan sunguh-sungguh.

Banyak cara yang dilakukan dan salah satunya adalah cara Supranatural cara Supranatural pada hakekatnya tetap merupakan cara Natural, tetapi karena membutuhkan suatu kepekaan hati dan daya tangkap batin yang tajam maka tidak sembarang orang bisa melakukannya. Oleh karena itu kami bermaksud ingin membantu sesama yang saat ini banyak di landa tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan terkadang masalah itu tidak bisa diatasi dengan cara biasa.

Sebagai manusia biasa perlu adanya ikhtiar, usaha dengan kekuatan batin untuk mengimbanginya. Dan kami ingin mengantarkan solusi tersebut. Karena kami tidak bisa menjamah dan bertemu secara langsung, maka dengan kehadiran ilmu gaib dan benda bertuah tersebut, semoga mampu menyapu berbagai tantangan dan kendala tersebut.

Mengenai keberadaan Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah memang sejak lama sudah menjadi masalah kontroversial, dan masing-masing dari mereka punya pendapat yang benar. sebaiknya memandang dari sudut yang luas jangan dipandang dari satu sisi sudut konsep Agama semata sehingga tidaklah perlu diperdebatkan dan dipermasalahkan oleh agama apapun, karena Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah itu masalah basic budaya.

Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah merupakan suatu Sarana, Sugesti, Motivasi, Adat istiadat, Tradisi, Sejarah serta Kepercayaan yang telah lama mengakar didunia sebagai pengakuan akan adanya kekuatan daya Supranatural.

Kami harapkan mampu untuk menambah pengetahuan kita semua atau setidak-tidaknya menambah wawasan pengetahuan dan sekaligus berfungsi sebagai petunjuk, pegangan, berbagai tujuan hidup, baik yang memburu Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah, peminat Ilmu ghaib maupun hobyist, kolektor di Indonesia dan Dunia.

Apabila memang anda masih ingin mendapat keterangan lebih lanjut sejauh informasi diblog ini dan dirasa kurang cukup kami persilahkan Via sms, Via menelpon atau lewat email, karena memang ruang ini memiliki ketebatasan halaman, tali sirahturami dan persaudaraan akan tetap terbuka dan dari pulau Balikpapan - Kalimantan Timur ( Indonesia ). Akhiranya kami ucapkan banyak terima kasih

Selasa, 22 Januari 2013

BATARA KARANG – JENGLOT




Batara karang ini berukuran tinggi 12cm, batara karang sebenarnya sama dengan Jenglot baik bentuk maupun fisiknya, berasal dari manusia yang sudah wafat yang berumur ribuan tahun, tetapi didalam kematiannya pun masih menyimpan misteri daya kekuatan gaib yang sangat tinggi. 

Karena ia menganut ilmu Batara Karang. Ilmu Batara karang suatu ilmu keabadian ia akan hidup kekal abadi didunia, dan tubuhnya pemilik ilmu ini mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki tidak akan bisa ditembus oleh senjata jenis apapun, baik senjata api maupun senjata tajam, senjata tumpul dan senjata lainnya. siapapun yang mampu menguasai ilmu tersebut jelas bukan sembarangan orang. 

Efek samping dan negatifnya bagi siapa pun orangnya yang memiliki ilmu tersebut jika kelak mati akan susah matinya, takkala ia mati pun ilmunya tidak akan musnah, dan rohnya tidak akan diterima Tuhan tak hanya itu, bumi pun akan menolaknya, sebab tubuhnya tidak akan hancur walau sudah dikubur beberapa ratusan dan ribuan tahun. 

Dan binatang-binatang semacam cacing atau belatung yang berada didalam tanah juga tak sudi mengerogotinya, akibatnya semakin lama tubuhnya akan menciut sehingga menjadi mengecil, anehnya rambut kuku dijemari tangan dan kaki masih bisa hidup dan terus memanjang.dan tidak sebagaimana lazimnya manusia yang meninggal pada umumnya. 

Adapun terjadinya proses pembentukkan dan pengecilan tubuhnya dalam setiap 1 abad atau 100 tahun sekali, tubuhnya akan mengalami proses pengecilan beberapa centi meter, hal ini terjadi secara terus menerus, dan hingga pada akhirnya tubuhnya akan menyusut kecil, pada akhir perjalanan sipengguna Ilmu Batara Karang akan berubah menjadi batu sejenis batu karang kecil yang berasal dari wujud pemilik ilmu tersebut. 

Itu pun masih tersisa energi kekuatan dari jasadnya yang membeku dan mengeras tersebut,  karena ruhnya terkurung dan terkunci didalam jasadnya, jadi orang itu mati tapi tetap hidup dalam alam yang mengantung artinya antara dua alam yaitu alam nyata dan alam goib, atau dialam kematian dan dialam kehidupan.  

Sebenarnya Batara Karang atau Jenglot ditemukan atau menemui seseorang dia bermaksud ingin sekali di sempurnakan jasad dan ruhnya kembali pada oleh orang tersebut, sebelum dia menjadi sebuah batu, dan sebenarnya dia ditemukan atau menemui seseorang bukan untuk digunakan untuk kesaktian, menyedot uang, dll. 

Adapun maksud Batara Karang mau disempurnakan agar didalam kematiannya dia terbebas dari kutukan dan hukuman Tuhan pada dirinya sehingga dia kembali dalam keadaan sempurna, damai dan tenang dialamnya. 

Batar Karang bentuk dan  wujudnya sama seperti manusia, akan tetapi memiliki ciri khas dan memiliki keanehan, tubuhnya berwarna coklat keabuan serta kurus kering layaknya seperti mumi,  rambutnya yang panjang memutih karena begitu panjangnya hingga sampai melebihi tinggi tubuhnya sedang empat taring yang tumbuh memanjang 

Begitu juga  dengan kuku-kuku jari tangannya terus memanjang pada mata hitamnya tidak mempunyai kelopak putih mata, tidak bisa berkedip matanya selalu terbuka.  Dan khusus pada hari tertentu, harus diberi Darah manusia yang dicampur dengan Minyak Zafaron, ini bermaksud untuk mengekalkannya. 

Dan tanda pada kehidupannya dapat dilihat pada bola matanya yang bisa berpindah setiap saat serta rambut, kukunya akan selalu memanjang terus, dan pada posisi kaki dan tangannya pada saat-saat tertentu akan berubah dan apabila hidungnya  di tutup dia bisa bersin, dll.  

Tidak sembarang orang yang bisa memilikinya dan  berjodoh dengannya dan hanya orang-orang tertentu saja, dan andaipun dia mau ikut dengan seseorang, dia memilih orang yang bisa merawat dan memeliharanya.  Karena susah mendapatkannya maka batara karang seringkali disamarkan atau dipalsukan orang, akan tetapi kalau orang yang mengerti betul tentang prihal batara karang ini akan tampak sekali perbedaannya.  

Batara Karang sebenarnya memiliki sebuah nama, sewaktu dia masih hidup didunia, dan nama tersebut sebagai sebuah kata rahasia atau kata kunci untuk mempergunakannya serta untuk memerintahnya untuk kepentingan berbagai hajat keperluan bagi pemiliknya.  

Batara Karang dikategorikan sebagai benda mustika dan benda mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dari proses alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. 

Kegaiban dari sebuah benda yang berkuatan ghaib sebagai pegangan yang dapat memberikan tuah tersendiri, terutama yang berfungsi untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, kekuatan tuahnya tidak hanya cukup untuk sipemiliknya sendiri, dan tuah dari benda ini dapat berpengaruh oleh orang lain jika mereka saling bersentuhan dan sipembawa bendanya berniat menyelamatkan mereka semua. 

Kekuatan tuahnya memiliki rasa sendiri-sendiri, sehingga energi kekuatan gaib didalam benda tersebut dan tuah berasal dari padanya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing bendanya. Dalam dunia keilmuan gaib tuah dari berbagai benda yang berkekuatan gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, tergantung kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti kemampuan gaib benda tersebut. 

SEBAGAI SARANA 

1 . Untuk menarik dan menyedot uang. Dengan jumlah yang sangat banyak bisa sampai milyaraan rupiah dalam sekali melakukannya, kalau untuk kerja dia harus diberi makan dan minum darah terlebih dahulu baru dia mau melakukannya. Dan biasanya kalau dia setelah bekerja untuk menarik atau menyedot uang, dll.  

Batara karang harus disempurnakan, sesuai dengan kepercayaan dan agama masing-masing, seperti di sembayangkan bagi umat islam seperti orang wafat pada umumnya, Sebab kalau ada orang yang memanfaatkan atau menggunakannya akan tetapi ia tidak bisa menyempurnakannya,  tidak mengerti atau salah cara menyempunakannya maka akan mendapat musibah, malapetakan dan bencana, seperti membawa kematian, dan kalau tidak dia akan cacat seumur hidup dan harta yang didapatnya pun akan habis kembali.  

2 . Bisa diperintah untuk mendatangkan  harta karun dalam tanah yang berisi Berlian, Intan, Emas dan barang berharga lainnya, bahkan bisa disuruh menyantet, membuat sakit seseorang atau sebagai perlindungan dan penjaga Bank, Brangkas,dll. 

Karena kalau Bank, atau Brangkas, dll. itu tidak dijaga oleh sebangsa goib yang lebih kuat semacam Batara Karang, uang yang di Bank atau di Brangkas itu bisa disedot dan ditarik sejenis bangsa gaib seperti siluman babi, Gunderuwo, Kuyang, Babi Ngepet, Tuyul dan sebagainya,  mereka tidak akan berani terhadap Batara Karang tersebut.

3 . Sebagai pelindungan dan keselamatan bagi pemiliknya dari segala macam marabahaya, pemiliknya akan kebal dari segala macam jenis senjata tajam, tumpul, seperti kekebalan Anti cukur artinya apabila yang memegang batara karang rambutnya dicukur dengan gunting atau dipotong dengan silet tidak terpotong. Anti tembak artinya apabila ditembak oleh peluru senjata jenis apapun tidak akan tembus dari peluru tersebut, bahkan apabila diBom, Granat, maka Bom atau Granat tersebut tidak akan meledak dan melukai si pemakainya.

4 . Apabila pusaka Batara Karang dibawa ke dalam ruangan seperti dalam rumah, gedung, dsb. maka akan mematikan daya listrik lampu yang disekitarnya akan mati, karena energi batara karang bisa menyerap dan memadamkan daya energi listrik tersebut. 

Bahkan apabila pusaka batara karang dikalungkan pada leher sipemakainya kemudian memegang gardu listrik dengan tegangan yang sangat tinggi atau ribuan watt sekalipun, maka sipemakainya tidak akan tersengat, tersetrum oleh arus listrik itu, malah listrik yang dipegang itu yang akan padam, mati dan bisa mengakibatkan kerusakan besar pada gardu listrik tsb,dll.  

5 . Khodam dari bathara karang bisa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yang terkadang sudah akut, biasanya setiap ada penyakit, khodam dari bathara karang memberi petunjuk tentang penyembuhan penyakit itu, dan bagi yang penyakit berat biasanya khodam bathara karang memindahkan penyakit itu ke kambing atau ke ayam dan lain sebagainya.  ( Tidak Di Maharkan Koleksi Pribadi