Thursday, January 22, 2015

Ilmu semula Jadi Hewan



Ilmu gaib beserta segala klenik yang terkandung di dalamnya tidak semuanya harus identik dengan menggunakan ritual, mantera, tirakat, amalan dan zikir tertentu dan untuk mendapatkan manfaat dan kekuatan gaib di dalamnya tidak selamanya bertumpu kepada mantera, doa, dan lain sebagainya.

Misalnya keajaiban dan kepada suku maupun agama tertentu, Tanpa mantera, tanpa tirakat apalagi keyakinan pada suku tertentu tetap dapat menjadi seorang spiritualis yang memiliki kemurnian ilmu yang berkhasiat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Keramat Ilmu Hewan tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu pengetahuan hasil penelitian panjang, perenungan sangat lama di sertai berbagai uji coba sehingga menghasilkan satu reaksi gaib, tanpa harus melakukan berbagai syarat dan tindakan kegaiban,  

Kehidupan di dunia ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada tumbuhan, kita tidak bisa membayangkan jika kita hidup dalam dunia yang disekitarnya tidak ada tumbuh-tumbuhan sama sekali, bagaimana jadinya, jadi tumbuhan merupakan ciptaan Allah yang tak sesederhana yang kita pikirkan. 

Ilmu pengetahuan moderen menegaskan bahwa setiap makhluk hidup yang ada di bumi ini berasal dari sel hidup yang sebagian besar terbentuk dari air, seperti tertuang dalam al-qur'an. di samping itu juga menegaskan bahwa dalam kerajaan binatang terdapat berbagai macam hewan. ada yang melata seperti reptil, ada yang berjalan dengan dua kaki seperti manusia dan ada pula yang berjalan dengan empat kaki seperti hewan ternak. 

Dalam mempelajari kehidupan berbagai jenis hewan akan mengantarkan kita pada keimanan yang sempurna, menyadarkan kita pada kekuasaan Allah Swt, dengan mempelajari ilmu tentang binatang kita juga bisa makin menyadari betapa luas kasih sayang Allah pada manusia. Allah ciptakan hewan untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Alam semesta terdiri dari komponen hewan dan jumlahnya sangat banyak dan sangat beraneka ragam, mulai dari laut, dataran rendah, sampai dipegunungan, terdapat hewan yang jumlahnya banyak dan sangat beraneka ragam, karena jumlahnya yang banyak dan beraneka ragam, maka kita akan mengalami kesulitan dalam mengenali dan mempelajari hewan tersebut, untuk mempermudah dalam mengenali dan mempelajari  hewan tersebut diperlukan sistem pengelompokan. 

Hewan yang memiliki bentuk tubuh yang sama dikelompokkan menjadi satu, selain itu hewan juga di kelompokkan berdasarkan kegunaannya masing-masing. Pengelompokan hewan didasarkan pada ciri-ciri lalu ditentukan macamnya dan diberikan nama sesuai dengan isyarat yang dimiliki, proses-proses ini dilakukan tanpa kesadaran dan berlangsung dalam waktu yang sangat cepat. 

Pada umumnya hewan memiliki kemampuan melihat dan mengenal dirinya sendiri dan dunia sekitarnya, dan dengan berbekal pengetahuan yang didapat dari melihat dan mengenal ini, binatang berupaya mendapatkan apa yang di inginkannya, seperti hewan lainnya, Dari segi pengetahuannya, binatang tak sanggup keluar dari kerangka lahiriahnya, kekhususannya, lingkungan hidupnya, dan masa sekarangnya.   

Kalau saja secara kebetulan dapat melewati batas-batas keempat bidang ini, itu terjadi secara naluriah dan tidak sadar, bukan karena kehendak dan pilihannya sendiri.Hanya melalui indera alat untuk merasa, mencium bau, mendengar, melihat, meraba, dan merasakan sesuatu secara naluri yang dimiliki oleh Hewan mengenal dunia. 

Dengan kata lain dimensi keinginan dan kecenderungan dalam eksistensi binatang ada batasnya, begitu pula dimensi eksistensi pengetahuannya, dengan kata lain, dimensi keinginan dan kecenderungan dalam eksistensi hewan ada batasnya, begitu pula dimensi eksistensi pengetahuannya. 

Firman Allah :  “ Dan Allah telah menciptakan semua jenis hewan dari air maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki sedang sebagian ( yang lain ) berjalan dengan empat kaki.  Allah menciptakan apa yang di kehendakinya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”  ( QS. An-Nuur : 45 ) 

Hewan memiliki sifat insting dan tenaga tanpa akal dan juga hewan berkomunikasi dengan semacam bahasa dan hanya kalangan mereka sendiri yang mengetahuinya dan sudah barang tentu naluri hewan ternyata bukan satu sudut yang terbuka, hewan bertasbih dan tasbih makhluk-makhluk diekspresikan dengan bahasa verbal, 

Namun bukanlah bahasa verbal yang biasanya di gunakan oleh manusia melainkan bahasa khusus mereka sendiri yang hingga kini tidak mampu di pahami oleh manusia model bahasa yang mereka gunakan, mereka memaknai tasbih tersebut sebagai petunjuk eksistensial seluruh makhluk atas zat Suci Allah dan sifat-sifat sempurnanya.  

Kita tetap tidak akan mampu melawan kekuatan alam, yang dapat kita lakukan adalah beriringan jalan dengan alam itu sendiri, mengenal sipat sipat alam di sekitar kita lahir, lalu kembangkan dengan bijaksana agar menghasilkan kekuatan khusus yang tidak bertentangan dengan kehendak alam itu sendiri, sekuat apapun amalan atau pun mantera, jauh belum sebanding dengan kekuatan alam itu sendiri.

Keramat Ilmu Hewan tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu tentang pengkajian hakikat beserta sipat sipat utama dijadikannya alam beserta segala isinya tersebut, Misalnya Manusia, Hewan, Tumbuhan, dan lain sebagainya, 

Allah menciptakan dimuka bumi untuk mempelajarinya manfaat dan khasiatnya membutuhkan waktu ratusan tahun dan bahkan jika sang peneliti tadi merasa umurnya sudah pendek maka akan dia wariskan penelitian itu kepada anaknya untuk di lanjutkan sampai mendapatkan hasil sebenarnya,

jadi satu ilmu gaib murni alam tercipta bukan dalam satu generasi tetapi bahkan sampai puluhan generasi baru dapat di yakini secara nyata bahwa ilmu tersebut termasuk ilmu ghaib murni alam, Orang zaman dahulu mereka lebih banyak berguru kepada alam, alam terkembang ini pasti tidak akan pernah berbohong, namun manusia pasti pernah berbohong atau khilaf..! 

Untuk dapat memiliki ilmu gaib atau keperluan yang bersipat gaib tidak semuanya harus memulai dari mantera-mantera, tirakat, pengisian dan syarat syarat lainnya lainnya, para praktisi spiritual dari apapun keyakinan dan agamanya tetap dapat memiliki ilmu-ilmu gaib secara alami yang telah di sediakan oleh alam

Kami mengijazahkan Keramat Ilmu Hewan banyak serat akan manfaat serta memiliki pengamalan yang mudah, tidak menggunakan mantera, amalan, wirid, dzikir atau bacaan lainnya.  Karena ilmu gaib murni secara alami yang telah disediakan oleh Allah Swt. sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya. Adapun manfaat Ilmu Hewan antara lain : 

KERAMAT ILMU HEWAN

1 . Melariskan dagangan. Membuat minyak pelaris usaha. Mendapatkan mustika landak untuk melancarkan bisnis.agar dapat mustika ular. Membuat uang bibit. Membuat minyak pengasihan. Membuat minyak penunduk orang. Agar di kasihi siapa yang memandang. Yang melihat kita akan simpati. Mengunci istri agar lebih sayang. Mengunci alat vital suami agar tidak berfungsi. Mencegah  suami agar tidak kawin. Agar berhubungan intim  tahan lama.

2 . Memudahkan dalam melahirkan. Menguatkan sahwat laki-laki. Mengakurkan istri muda dan istri tua. Memperbesar ukuran zakar. Agar wanita tidak bisa hamil kecuali dengan suaminya sendiri. Memisahkan hubungan terlarang. Agar omongan kita di turuti orang. Membangkitkan kekuatan pukulan tangan. Keselamatan dalam perjalanan. Agar terhindar dari kehilangan/pencuri. Membuat minyak patah tulang. Mengobati orang terkena angin duduk.Mengobati  sakit gigi. Agar terhindar dari sihir/santet.Mengobati orang terkena sihir/santet. Mengobati penyakit luka yang parah.

3 . Mengeluarkan racun ular dalam tubuh, Mengobati terkena bisa tawon. Mengobati terkena bisa kalajengking atau lipan. Mengobati penyakit liver. Menajamkan pandangan mata. Mengobati penyakit gula/diabetes. Mengobati penyakit asma. Mengobati penyakit lumpuh. Mengobati luka yang tidak kunjung sembuh. Membuat azimat agar berlari cepat. Mengusir orang jahat dari rumahnya. Agar menghilang dari pandangan orang. Melihat makhluk gaib. Pagar gaib dari yang tidak diinginkan. Agar menang dalam undian/hadiah. Agar selamat dari buaya di sungai. Memancing selalu dapat ikan. Memiliki kekuatan fisik. Menghukum orang zhalim. Memindahkan angin atau hujan. Mengendalikan petir. Dan manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567  )