Saturday, January 17, 2015

Batu Katilayu



Batu Katilayu bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,3 mm, lebar 1,5 mm. tinggi 5 mm. Memiliki kombinasi warna antara warna biru, hkuning, coklat keperak-perakkan Batu ini memiliki kemampuan mereflesikan berbagai macam warna ketika terkena cahaya, tembus cahaya. Batu Katilayu adalah salah satu batu yang terbentuk dari fosil yang sering disebut Fosil Getah Katilayu, fosil ini bukanlah batang kayu yang mengeras menjadi batu, melainkan getah pohon yang sudah mengeras karena proses alami. Getah Katilayu yang mengkristal adalah sejenis getah semacam damar atau karet, dari pohon katilayu. 

Pada umumnya pohon bergetah kita tinggal menyayat batang pohon maka getah akan mengalir. Tetapi pohon Katilayu ini, bagaimanapun kita membacok berulang-ulang pohon katilayu ini, tidak ada setetespun getah katilayu yang keluar untuk dijadikan blendok seperti pohon karet jika kita tidak mempunyai jodoh. Pada umumnya setiap jenis pohon apapun memiliki getah, getah diumpamakan darah dalam tubuh manusia begitu juga getah dipohon juga berfungsi untuk penghantar makanan sehingga pohon tersebut akan tumbuh dan berkembang.

Adapun jenis pohon Katilayu suatu pohon yang tidak memiliki getah. Dan apabila pohon Katilayu mengeluarkan getah suatu keajaiban yang langka. Sehingga getah pohon katilayu ini dianggap memiliki kekuatan gaib sehingga dicari orang. Adapun untuk menguji keaslian Batu Fosil Katilayu sangatlah mudah yaitu dengan cara memasang Cincin Katilayu anda dan Rendam tangan anda pada kolam yang berisi ikan. Bila ikannya mendekat berarti Batu Cincin Katilayu anda Asli atau Natural.  

SEBAGAI SARANA 

Untuk membawa hokki dan keberuntungan, Memudahkan segala urusan menjadi lancar. Menghindarkan kegagalan dan terhindar dari macam macam masalah, Melancarkan segala usaha dan mudah meraih kesuksesan, Memudahkan untuk memancing akan mendapatkan ikan yang banyak, Batu Getah Katilayu jenis ini sering juga di gunakan oleh para nelayan ataupun para pencari ikan, Di samping untuk  mancing,  juga di gunakan sebagai sarana untuk pengasihan lawan jenis,  penglarisan segala macam usaha. Dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp.500,000,-)