Sunday, January 18, 2015

Batu Meteor


Batu Meteor ini berbentuk bongkahan. memiliki ukuran sebesar telur ayam kampung. berwarna hitam pekat berlubang tidak mulus dan tidak tembus cahaya dan permukaan pada batu tidak rata serta nampak berminyak dan berurat keperakkan didalam tubuhnya, bila diamati terlihat pada dalam dan luar batu terlihat bintik-bintik halus atau butiran perak, Batu Meteor ini sewaktu ditemukan berukuran sedang seperti telur burung kemudian dipotong dengan ukuran mata cincin.Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu meteor secara ilmiah memiliki unsur besi ( siderid ) dan unsur batu ( aerolid ), campuran besi dan batu ( siderolid ). Siderid dan siderolid yang kemunculannya hanya 5% dan 2% dari keseluruhan meteorit,  Aerolid meskipun kemunculannya 93% tapi umumnya hilang dimuka bumi karena rapuh sehingga hancur dalam perjalanan memasuki atmosfer bumi. Ada pula yang jatuh terus menerus melayang diangkasa yang tak terbatas yang mengalami berbagai macam mengalami kesengsaraan tabrakan dengan energi masa dan jatuh ke bumi.  

Menurut riwayat batu Meteor adalah batunya Malaikat dilangit untuk mengusir Syetan yang lari ketakutan dikejar batu ini karena ketahuan mencuri informasi apa yang akan terjadi sebagai Rahasia Tuhan untuk ramalan dukun, dll. Dalam pengetahuan ilmiah Batu Meteor adalah benda angkasa yang masuk atmosfir bumi yang terbakar sebagian dan sisanya jatuh karena pengaruh gravitasi menghujam kepermukaan bumi yang sering disebut dengan batu tahi bintang.   

SEBAGAI SARANA  : 

Sarana keselamatan secara muthlak baik didarat, laut, udara, dihutan, Sarana perlindungan secara muthlak zahir maupun batin, perlindungan daru gangguan manusia, jin, syetan dan mahkluk ghaib lainnya, Sarana menajamkan otak, Sarana menambah kepercayaan terhadap diri sendiri, Sarana menundukkan atasan maupun bawahan, Sarana melancarkan segala macam usaha, mengusir jin, syetan, hipnotis, menolak sihir, guna-guna dan sejenisnya, melunturkan sihir,ilmu hitam, guna-guna, Sarana keselamatan dari halilintar, petir dan angin ribut, Sarana agar segala hajat mudah terkabul dan  lainnya. lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.2.000,000,-)