Tuesday, January 20, 2015

Minyak Bintang



Minyak ini sering disebut minyak sakti, minyak yang langka. dalam proses pembuatan minyak ini tidak sembarang orang yang mampu melakukannya, selain dari segi bahan-bahannya yang rumit dan pembuatnya harus memiliki silsilah keturunan yang berasal dari keturunan sipembuat minyak bintang, minyak ini dibuat dari ular phiton otak dan kekuataan gaib tertentu.

Dikatakan minyak bintang karena didalam proses pengisian kekuatannya selain bahan-bahan  yang diatas juga menggunakan kekuatan sinar bintang, minyak yang sudah disiapakan, ditaruh dibawah sinar bintang dengan dibacakan mantera-mantera  khusus. 

Karena tersohornya minyak bintang ini sehingga  banyak sekali  dicari orang, hanya saja efek samping bagi si pemakai minyak bintang akan merasakan  kesakitan setelah memakainya dalam satu malam, ada juga bila diolesi tubuh dengan minyak bintang maka pada bagian-bagian itu akan terasa seperti disayat-sayat  atau di tusuk-tusuk  orang  terkadang ada juga sakitnya seperti kulit tubuh terasa dikuliti.

Pada saat inilah para jin-jin yang berada didalam minyak bintang mulai bereaksi dan bekerja baik untuk kekebalan tubuh, menyembuhkan penyakit, mengembalikan tulang yang patah, luka, dan sebagainya. Di kalangan masyarakat suku dayak dikalimantan menyakini bahwa sipemakai minyak bintang setelah meninggal dunia, ia akan menjadi hantu, atau menjadi roh yang penasaran dan sebagai pemakan manusia. 

SEBAGAI SARANA  

Melalui media minyak bintang tak ada yang tak dapat disembuhkan baik dari penyakit medis maupun penyakit non medis, mengembalikan tulang yang patah atau remuk seperti sedia kala, atau penyakit lumpuh. Pemakainya tidak akan mempan oleh segala macam senjata baik tajam maupun tumpul seperti dibacok,tusuk,tombak, iris bahkan ditembak sekalipun tidak akan tembus, akan tetapi pada sisi kejelekaan bagi pemakainya akan merasa sengsara hingga akhir hayatnya , ajalnya akan dipersulit hingga tubuhnya dibersihkan terlebih dahulu. (  BARANG SUDAH TERJUAL )