Monday, January 19, 2015

Mustika Rantai Babi


Rantai Babi ini Bentuknya melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebu matanya rantai babi, dan memiliki bulu bintang disekelilingnya, ada juga bentuk yang berbeda-beda, akan tetapi pada umumnya bentuk dan wujud rantai babi itu mirip sekali dengan  tempat gotri yang ada di rantai sepeda. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib serta memiliki kekuatan secara alami.

Sebenarnya rantai babi bukanlah kepunyaan babi siluman akan tetapi kepunyaan bangsa halimun, kate,  yang menyerahhkan amanah kepada sang babi siluman jantan untuk menjaga dan memelihanya. Rantai babi tersebut dipasangkan pada taring babi siluman jantan dan dijaga sangat ketat oleh bangsa Halimun atau orang Kate, 

Orang Halimun bertujuan supaya benda tersebut tidak dicuri bangsa manusia. mereka adalah makhluk yang sejenis mahluk halus atau orang goib yang tingginya hanya sepinggang orang dewasa pada umumnya dan dia memiliki ciri-ciri khusus, pada makhluk ini tidak mempunyai belahan garis pada hidungnya.

Bangsa halimun atau orang kate yang menjaga rantai babi tersebut banyak memiliki kesaktian. antara lain : Makhluk itu bisa menghilang, bisa melompat dengan ketinggian 50-100 kaki, larinya sangat cekatan dan cepat sekali secepat sambaran kilat, dia bisa merubah wujud bentuknya menjadi manusia, dan memiliki ilmu hipnotis yang sangat tinggi, dll.
    
Kalau pun Rantai Babi bisa diambil,dicuri atau dimiliki orang, maka bisa dipastikan orang itu memiliki kesaktian yang sangat tinggi. Bangsa Halimun adalah merupakan “ Raja Diraja ” dari binatang babi siluman, pada prinsipnya adapun babi jantan yang sehat dan kuat akan dipilih oleh makhluk tersebut untuk diberikan sebuah pusaka, pegangan atau hadiah berupa rantai. yang manusia menyebutnya dengan nama " Mustika Rantai Babi "
Dan apabila Rantai Babi ini diambil atau dicuri orang maka Babi siluman dan mahluk goib tersebut tidak akan tinggal diam, mereka akan terus mencari dan mengejar sipencuri sampai Rantai Babi tersebut didapatkannya kembali, dan Babi siluman dan bangsa halimun  itu tidak akan takut, gentar sedikitpun, walaupun lawan yang mengambil rantai babi tersebut memiliki ilmu yang sangat tinggi.
Sehingga orang yang mencuri benda tersebut tidak akan merasa tenang dalam hidupnya dan akhirnya Benda  yang dicuri itu diserahkan kembali kepada siluman babi jantan dan bangsa halimun itu disertai dengan permintaan maaf. Jadi  Rantai Babi sangatlah sukar didapatkan dan diperoleh, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya. sehingga sering sekali dibuat dan dipalsukan orang. 

SEBAGAI SARANA  :

1 . Pemiliknya akan memiliki kekuatan, kekebalan sampai tidak putus rambut bagi pemiliknya bila dipotong dengan gunting atau silet, serta kekebalan dari segala macam jenis senjata tajam, maupun senjata tumpul, kekebalan terhadap peluru, dengan media rantai babi ini bisa masuk kealam goib untuk berbagai macam keperluan di alam goib tersebut misalnya mencari dana gaib,dan keperluan lainnya, dll. 

2 . Ritual dengan media pusaka  seperti mustika rantai babi ini tidak memakan biaya besar asalkan barangnya asli dan bisa diajak bekerja, tetapi kebanyakkan pemilik mustika rantai babi ini tidak pernah tau benda tsb bisa di ritualkan seperti untuk manfaat yang di atas, yang artinya tau barang tetapi tak pernah tau isi dan kegunaannya barang tersebut. Dan adapun sisi negatif atau kejelekan bagi pemakainya bisa mengakibatkan penyakit seperti penyakit pada kulit, gatal–gatal, seperti kudis dan kurap yang tidak bisa di obati, dll. (  TIDAK DIMAHARKAN KOLEKSI PRIBADI )