Saturday, January 17, 2015

Batu Jala Sutra


Batu Jala Sutra ini Berbentuk bulat seperti kelereng pada umumnya. memiliki warnanya yang gelap serta bentuk aslinya yang berupa bulat, lonjong dan ada juga yang memiliki bentuk yang tidak beraturan atau pun dalam bentuk pecahan atau terbelah, Berukuran  keliling batu berdiameter  8 cm. Berwarna coklat keabuan dan tidak tembus cahaya. ciri-ciri khusus batu ini memiliki tekstur yang lebih lunak, ada guratan-guratan seperti emas. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekauatan secara alami. 

Disebut Batu jala sutra karena memiliki keunikan pada Teksture pada permukaan batunya berurat, dari teksture tersebut yang membuat batu ini di sebut jala sutra yang berasal dari kata “ Jala dan “ Sutra .Jala berarti jaring yang biasa di gunakan orang mencari ikan, dan sutra berarti rajutan. Batu jenis ini di temukan di daerah utara Grobogan, di dataran Gunung Kendeng, pegunungan kecil yang membentang di sepanjang kabupaten Grobogan Pati Blora sampai ke jawa timur. 

SEBAGAI SARANA  

Batu jala sutra di percaya memiliki kekuatan magis tersendiri, dan banyak di gunakan untuk ritual ritual tertentu, Mampu membuat pemilik nya cepat mendapatkan relasi mudah berteman dan disukai banyak orang. Menambah rasa percaya diri, Sarana pelaris usaha apa saja, Sarana memancarkan daya pengasihan, Sarana meningkatkan daya kharismatik, kewibawaan, Sarana menguatkan  jabatan dan meningkatkan karier, memusnahkan ilmu orang yang jahat, Sarana melindungi dari segala orang jahat dan jin, terhindar dari pencuri dan perampok, terhindar dari segala serangan sihir, ilmu hitam, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)