Sunday, January 25, 2015

Ilmu Khodam




Khodam dalam bahasa Arab di artikan pembantu, penjaga, atau pengawal yang selalu mengikuti, pengertian dalam ilmu khodam sangatlah luas.  Khodam dalam konsep ilmu kebatinan islam di percaya sebagai jiwa dari suatu ilmu, dan khodam memberi energi kepada pemilik ilmu sehingga orang tersebut mampu melakukkan hal-hal di luar kewajaran bagi manusia biasa. 

Khodam datang karena kehendak Allah bukan dari kehendak kemauan manusia, khodam yang di ciptakan oleh Allah sebagai wasilah atau perantara yang membawa kekuatan spiritual bagi orang-orang yang dikehendaki,

Khodam terdiri dari tiga jenis mahluk yang di ciptakan oleh Allah yaitu : Khodam dari bangsa Malaikat, Khodam bangsa Qorin, dan Khodam dari bangsa Jin.Mengenai siapakah sebernarnya khodam para ahli kebatinan memiliki pendapat yang berbeda-beda. 

Kelompok pertama mengatakan khodam adalah jenis makhluk tertentu yang khusus diciptakan Tuhan sebagai pembawa kekuatan bagi para pemilik ilmu dan benda pusaka. Kelompok kedua berpendapat bahwa khodam hanyalah sebutan atau julukan bagi Jin, Qorin dan Malaikat yang membantu manusia. 

Seperti istilah nama setan yang sebetulnya bukanlah jenis makhluk, melainkan hanya  julukan bagi jin atau manusia yang suka berbuat kejahatan. Dari sebagian orang yang tidak memahami istilah khodam pendamping maka manusia telah menyimpulkan banyak yang menafsirkan kepada hal-hal selalu negatif, dan tentunya mereka beranggapan salah karena tidaklah mengetahui yang sebenar-sebenarnya. Apakah itu khodam pendamping bagi manusia. 

Firman Allah Swt : “  Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah, sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia “ . ( QS. Ar-Ra’d. 11 )

Khodam secara mistik islam di yakini sebagai jiwa atau roh dari suatu ilmu. Khodam akan membantu memberi energi pada pemilik suatu ilmu sehingga bisa melakukan hal-hal diluar kewajaran manusia biasa secara rasional, mereka di ciptakan Allah adalah sebagai perantara yang membawa kekuatan spiritual bagi orang yang telah di kehendaki dan orang yang menghendakinya.   

Khodam juga adalah penjaga dari suatu angka, huruf, ayat, atau amalan tersebut atau  ada yang mendefinisikan bahwa khodam itu kekuatan dari dirinya sendiri, atau kekuatan dari dalam dirinya karena kemapuan yang di miliki oleh orang yang melakukan suatu  tirakat, amalan atau riyadhah tertentu seperti melaksakan  puasa, berzikir, mengamalkan suatu amalan, dan lain sebagainya.

Kemampuan yang di miliki oleh orang tertentu dalam melakukan kekuatan olah batin seperti melaksanakan puasa, bertapa, membaca mantera atau wirid amalan-amalan tertentu sebetulnya adalah kekuatan dari adanya khodam pendamping tersebut, 

Seorang pengamal supranaturalis mereka akan memiliki kekuatan khodam disadari atau pun tidak di sadari  bahwa setiap ilmu atau amalan yang dilakukan oleh manusia baik itu membaca Ayat Al-Quran, Sholawat, Dzikir dan amalan lainnya secara istiqomah maka akan selalu menimbulkan efek daya atau energi yang memiliki maunah, kemampuan,  kekuatan sendiri inilah peran dari khodam.

Dalam posisi awam khodam tetaplah sebuah produk supranatural, namaun bagi yang memiliki kemampuan ilmu khodam dan bisa menjelajahi dunia khodam bagaikan jalan mulus dijalan tol maka khodam adalah sesuatu yang natural, sebab khodam dapat diajak berkomunikasi dan bertukar wawasan bahkan kemnculannya bisa spontan sehingga seolah dunia khodam adalah dunia yang berada tak jauh dari samping kita berada dalam keseharian. 

Secara supranatural memang tampak sebab bagaimanapun mereka adalah makhluk yang tak kasad mata namun demikian bukanlah hal yang menjadi tetutup, dalam pengamalan pertama mungkin fenomena ini dianggap sebuah fenomena supranatural namun lambat laun bila sudah menyatu dengan kondisi tubuh sehingga gejalanya menjadi natural, 

Seperti contoh nama-nama khodam dalam Surah Al-Quran yaitu : Khodam Basmalah Sayyid Kahyalin. Khodam Surat Al-Fatihah Sayyid Ar-Rofrofur Ukhdhoir. Khodam Surah Al-Ikhlas Syaikh Abdul Wahid,   Khodam Ayat Kursyi Sayyid malik kandiyyas.  Khodam Surat Yasin Syaikh shirall. Khodam Surah Al-Kahfi  Syaikh Abdul Rojaq.  Dan lain sebagainya. 

Dalam penerapan aplikasi Ilmu Khodam khususnya mengenai deteksi bisa di rasakan sedemikian natural bahkan terungkap hal-hal kecil dalam keseharian. Mereka yang meminta jasa khodam pun pada akhirnya jarang yang mereka tidak cocok atau jauh karena memang khodam sendiri sebenarnya saling memiliki akses yang saling membantu tentang apa yang yang sedang terjadi dan akan terjadi, sehingga akurasi datanya juga bisa berlangsung baik.

Setiap khodam memiliki dan sifat yang berbeda=beda, ada yang berkarater kekuatannya dari bangsa Malaikat, dan ada juga yang berkarakter kekuatannya dari bangsa jin. pada umumnya apabila kita dalam mengamalkan suatu jenis zikir, wirid, bacaan, amalan dan lain sebagainya maka akan ada ciri-ciri atau untuk mengetahui karakter khodam tersebut yang kita alami dalam beramal tersebut. 

Khodam ilmu yang berkarakter Malaikat apabila dalam mengamalkan suatu amalan, zikir, ilmu gaib dalam beberapa waktu kita akan mengalami energi alam dan merasakan ketenangan dan pada daerah kepala rambut bergerak gerak sendiri atau angin yang berputar-putar. 

Sedangkan ilmu yang berkarakter Jin apabila dalam mengamalkan suatu amalan, zikir, ilmu gaib dalam beberapa waktu kita akan mengalami energi alam dan merasakan ada angin dingin atau angin panas dari arah belakang muka, kiri kanan. 

Alam nyata dan Alam gaib keduanya memiliki hubungan yang tidak dapat di pisahkan antara keduanya dan jika ada hubungan  sudah barang tentu ada pertemuan. terbukanya alam gaib pada   malam hari adalah alam di mana penuh dengan kekuatan mistis, makanya banyak orang-orang yang ingin memiliki kemampuan supranatul beraktifitas pada malam 

Jika seseorang mengetahui pergantian alam nyata dan yang gaib maka dengn mudah mereka dapat keberhasilan, Dan banyak juga orang gagal dalam ilmu gaib khodam di karenakan orang itu mengamalkan ilmu gaib tapi mengamalkan  ketika gaiib belum  terbuka, 

Para ahli kebatianan berpendapat ada waktu terbukanya antara alam nyata dan alam gaib yaitu :  Hari Senin jam 11 malam - 1 malam.  Hari Selasa Jam 9 malam - 11 malam.  Hari Rabu Jam 2 malam - 3:30 shubuh. Hari kamis Jam 2:30 shubuh.  Hari Jumat Jam 12 maalm - 2:30 shubuh.  Hari Sabtu Jam 8 malam - jam 10 malam. dan Hari Minggu Jam 1 malam - 5 shubuh. 

Memang sering terjadi ada khodam yang tidak mau lagi di panggil hal ini harus menjadi introfeksi bagi kita sendiri, setiap hasil selalu ada manfaat yang bisa kita rasakan dan ini harus diaplikasikan dalam manifes ilmu supranatural yang kita pelajari. Masih banyak lagi hikmah di dalam Ilmu Khodam.  

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api. 

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu.

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.   Karomah Ilmu Basmalah banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.  

1 . KAROMAH ILMU KHODAM 1  : Sarana untuk untuk mendatangkan kekuatan gaib, mengetahui rahasia batin melalui khodam, Sarana melakukan gerakan silat gaib atau silat kebatinan, Sarana  untuk memanggil roh seseorang baik yang masih hidup saat mereka tidur atau sudah mati, Sarana mencari keberadaan orang gaib atau makhluk halus. Sarana menerima rahasia gaib seperti sesuatu yang tidak diketahui agar diberi firasat, pengetahuan-pengetahuan lainnya dari kepekaan indra keenamnya, hingga dapat mengetahui hal-hal yang gaib. Dan manfaat lainnya.  

2 . KAROMAH ILMU KHODAM 2 : Sarana mendeteksi mengetahui suatu penyakit. Sarana mengobati penyakit baik penyakit medis maupun penyakit non medis. Sarana agar Khodam membantu pengamalnya agar di kirimi benda-benda bertuah berupa Pusaka, Batu, Gaman, Akik datang secara ghaib dan lain sebagainya. Sarana agar khodam membantu bila ada bahaya baik yang menimpa diri pribadi maupun keluarga. Sarana memasukkan khodam di dalam tubuh sendiri. Dan manfaat lainnya.    

3 . KAROMAH ILMU KHODAM 3  : Sarana mengisi batu, tasbih, azimah, keris agar benda-benda tersebut memiliki kekuatan supranatural, Sarana mengetahui isi penunggu pusaka , mengetahi kekuatan pusaka, Sarana menyedot benda-benda pusaka dalam tanah..  Sarana memiliki ketajaman mata batin dapat mengetahui perkara-perkara gaib. Sarana Ilmu Terawangan untuk melihat alam gaib dan makhluk gaib. Sarana menutup mata batin terlanjur terbuka agar tidak terlihat hal=hal gaib yang tidak diinginkan. Dan manfaat lainnya.   

 4 . KAROMAH ILMU KHODAM 4  : Sarana memiliki wujud kembar, bayangan diri untuk menjaga rumah, toko, kantor,dll. Sarana memanggil ruh para wali, orang yang di anggap suci agar bisa mendapatkan berbagai macam kunci ilmu. Sarana mendatang khodam dialam nyata  Sarana mengetahui khodam ilmu, atau khodam benda pusaka, khadam diri kita sendiri dalam tidur  Sarana memanfaatkan kekuatan khodam Ayat, Doa atau Amalan yang kita amalkan. Sarana memanfaatkan kekuatan khodam dalam diri sendiri untuk berbagai hajat keperluan. Dan manfaat-manfaatlainnya ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )

KETERANGAN 

1 . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan pelajari. ( Keilmuan ini bisa di turunkan ke orang lain ) Dan keilmuan diatas bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa di pandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.   

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Karomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang di pelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan.  

3 . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.