Tuesday, January 20, 2015

Al Quran Istambul



Bentuknya kecil dan menyerupai kitab Al Qur'an mini. di Indonesia dikenal dengan nama Al’Quran Istambul. Berukuran : hanya  berukuran panjang 2,5 cm dan lebar 2 cm dan tebal 0,72 cm. Kitab Al'Quran kecil dialam ghaib ditulis dan kepunyaan bangsa Jin Islam. Al'Quran Istambul yang bentuknya tidak mirip Al'Quran pada umumnya, Al'Quran milik bangsa jin dan ditulis oleh bangsa jin.

Benda ini adalah peninggalan orang-orang jaman dulu, dalam pembuatan dan bahannya mirip seperti pembuatan Al'Quran di dunia, Al'Quran Istambul adalah pusaka gaib yang dijaga oleh mahluk ghaib dan dialam bangsa jin benda ini dijadikan sebagai benda pusakanya atau koleksinya.  

Al Qur'an adalah sebuah Mu’jizat dan mu:jizat berasal dari akar kata yang dibentuk oleh ‘ain, ja, zai, artinya melemahkan. mu’jizat adalah sesuatu yang diberikan Allah kepada seorang Nabi Muhammad Saw untuk melemahkan visi para penentangnya. Didalam Al Quran disebutkan misalnya cerita Nabi Ibrahim As tidak dimakan oleh  kobaran api, Nabi Musa As membelah laut dengan tongkatnya, Nabi Isa As dapat menghidupkan orang mati. Kesemuanya tentu dengan izin Allah Swt yang memberikan mu’jizat kepada para beliau itu.

SEBAGAI SARANA : 

A . Memiliki berbagai macam manfaat dan keutamaan yang banyak serta memiliki khasiat yang tidak terhitung julahnya, apabila dibawa atau dipegang dalam keadaan suci hadats besar, kecil dan doisertai membaca amalan kuncinya maka Alloh akan menolong orang tersebut.  Apabila dibakar maka tidak merasakan panasnya api, direndam dalam air tidak akan basah bahkan rambut tidak akan putus bila dipotong dan senjata musuh  tidak mempan dan mengenainya,  Memperlancar jalannya rezeki dari berbagai arah, Membuka aura hokki keberuntungan bagi pemiliknya.

B . Apabila ada seseorang yg memusuhinya kecuali Alloh telah mengalahkan musuh tersebut, memiliki kewibawaan yang luar biasa, Jika bertemu dengan raja, atau Penguasa yang dzolim maka dia akan aman dari segala keburukannya, sebagai Hijab atau benteng dari segala gangguan Manusia, Jin Setan, dan Iblis yg membangkang, Akan terhindar dari segala macam jenis bisa dan racun, Dilindungi dari segala macam kejahatan Ilmu Sihir, ilmu Hitam, dan manfaat lainnya ( TIDAK DIMAHARKAN KOLEKSI PRIBADI )