Thursday, January 22, 2015

Ilmu Semula jadi Manusia



Ilmu gaib beserta kekuatan magis yang terkandung di dalamnya tidak semuanya harus identik dengan menggunakan ritual, mantera, tirakat, amalan dan zikir tertentu dan untuk mendapatkan manfaat dan kekuatan gaib di dalamnya tidak selamanya bertumpu kepada mantera, doa, dan lain sebagainya.

Misalnya keajaiban dan kepada suku maupun agama tertentu, tanpa mantera, tanpa tirakat apalagi keyakinan pada suku tertentu tetap dapat menjadi seorang spiritualis yang memiliki kemurnian ilmu yang berkhasiat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Keramat Ilmu Tubuh Manusia tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu pengetahuan hasil penelitian panjang, perenungan sangat lama di sertai berbagai uji coba sehingga menghasilkan satu reaksi gaib, tanpa harus melakukan berbagai syarat dan tindakan kegaiban,  

Allah telah menciptakan manusia berasal dari unsur Api, Angin, Air dan Tanah serta terdiri dari otak, urat tulang belulang, daging, darah, kulit dan anggota-angota tubuh lainnya dan Allah menciptakan padanya apa-apa yang ia ciptakan di langit dan di bumi, Jadi diri manusia yang lahir dan batin adalah suatu alam.langit dan bumi pun suatu alam. Diri manusia alam besar sedangkan langit dan bumi adalah merupakan alam kecil

Manusia adalah ciptaan Allah yang paling kokoh dan unik ang terkumpul pada dirinya dari semua apa yang terpisah-pisah dalam filosofinya jika langit memiliki ketinggian, maka manusia pun juga mempunyai tubuh yang tegak, Jika di angkasa ada matahari dan bulan maka pada diri manusia pun ada 2 biji mata. Jika diangkasa ada bintang-bintang maka pada diri manusia ada gigi-gigi.

Jika di langit memiliki “ Qothroh “ ( tetesan air ) maka manusia pun juga mempunyai “Abroh “ ( air mata ) Jika di langit terdapat suara petir petir  maka pada diri manusia adasuara bersin. Jika dibumi ada kestabilan, maka pada diri manusia juga ada ketenangan. Jika dibumi ada sungai-sungai, maka pada diri manusia ada irat-urat , sedangkan rambut sebagai ganti rumput-rumput.

Dialam semesta ini ada empat macam air : air tawar, air pahit, air asin, dan air busuk , maka pada diri manusia pun ada empat macam air pula , yaitu air tawar dimulut, air yang pahit di telinga, air yang asin di mata dan air busuk berada di hidung.

Dalam hal ini Allah berfirman : “ Dan pada diri kamu, tidaklah kamu memikirkannya ? “ ( QS. Adz Dzaariyaat : 21 )

Allah yang telah menciptakan alam semesta beserta kedahsyatan isinya. Dia yang memiliki ayat-ayat ( bukti-bukti kekuasaan) yang memadati bumi dan langit, akan tetapi kebanyakan manusia melalaikannya, dan salah satu keajaiban ciptaan Allah yang terdapat padanya adalah bahwa ayat-ayat atau bukti itu tidak pernah sirna. 

Oleh karena itu, kita sebagai manusia yang dikaruniai akal dan pikiran yang sempurna untuk memperhatikan, mempelajari, serta mengambil pelajaran darinya agar dapat menanbah keyakinan akan kebenaran dan kebesaran serta kekuasaan Allah, disamping itu juga agar dapat dimanfaatkan oleh manusia sendiri untuk menata hidup dan kehidupan sehari-harinya.

Manusia dibidang pengetahuannya, informasi dan pandangannya, dan dibidang keinginan dan memiliki kecenderungan, sangat luas dan tinggi, pengetahuannya berangkat dari sisi eksternal sesuatu menuju sisi realitas internal sesuatu itu, saling berhubungan yang terjadi didalam sesuatu itu, dan menuju hukum yang mengatur sesuatu itu.

Bagian-bagian tubuh manusia yang memiliki kekuatan ghaib yang secara alami sudah ada dan ada juga yang sudah diberi muatan nilai tertentu oleh seseorang, nilai itu bisa berupa kesaktian, kemanfaatan, keberkahan dan seterusnya, sifatnya jelas subyektif tergantung pada keyakinan dan pengalaman seseorang bersinggungan dengan nilai-nilai tersebut. 

Tolok ukur yang eksak misalnya yaitu sudut tinjau ilmu fisika, bahwa setiap benda memiliki kerapatan atom, energi dan massa tertentu yang berbeda-beda sehingga materi benda bisa diukur dengan alat ukur tertentu.  apabila benda sudah diberi muatan nilai akan memiliki nilai subyektivitas tertentu.

Benda yang ada dialam ini apapun itu, pasti memiliki sebuah energi spiritual tertentu. benda-benda itu sudah pasti memiliki keterlibatan Tuhan sang pencipta segala materi. Benda yang dipercaya memiliki kekuatan  banyak wujudnya. Misalnya cincin berakik yang dipakai sebagai pegangan, berbagai jenis besi, kayu. bebatuan atau jenis lainnya yang alami. 

Terkait dengan soal bahan alamiah, biasanya mengandung unsur bio elektrik tertentu, manfaat yang diharapkan dari suatu benda dapat memberikkan aura positip bagi pemakainya jenis kegaiban yang sering dipercaya orang  dan selain sisi ghaibnya masing-masing benda bertuah memiliki energi atau aura sendiri-sendiri.   

Kita tetap tidak akan mampu melawan kekuatan alam, yang dapat kita lakukan adalah beriringan jalan dengan alam itu sendiri, mengenal sipat sipat alam di sekitar kita lahir, lalu kembangkan dengan bijaksana agar menghasilkan kekuatan khusus yang tidak bertentangan dengan kehendak alam itu sendiri, sekuat apapun amalan atau pun mantera, jauh belum sebanding dengan kekuatan alam itu sendiri.

Keramat Ilmu Tubuh Manusia tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu tentang pengkajian hakikat beserta sipat sipat utama dijadikannya alam beserta segala isinya tersebut, Misalnya Manusia, Hewan, Tumbuhan, dan lain sebagainya, bagi praktisi spiritual Indonesia dan dunia,

Allah menciptakan dimuka bumi untuk mempelajarinya manfaat dan khasiatnya membutuhkan waktu ratusan tahun dan bahkan jika sang peneliti tadi merasa umurnya sudah pendek maka akan dia wariskan penelitian itu kepada anaknya untuk di lanjutkan sampai mendapatkan hasil sebenarnya,

Jadi satu ilmu gaib murni alam tercipta bukan dalam satu generasi tetapi bahkan sampai puluhan generasi baru dapat di yakini secara nyata bahwa ilmu tersebut termasuk ilmu ghaib murni alam, Orang zaman dahulu mereka lebih banyak berguru kepada alam, alam terkembang ini pasti tidak akan pernah berbohong, namun manusia pasti pernah berbohong atau khilaf..! 

Untuk dapat memiliki ilmu gaib atau keperluan yang bersipat gaib tidak semuanya harus memulai dari mantera-mantera, tirakat, pengisian dan syarat syarat lainnya lainnya, para praktisi spiritual dari apapun keyakinan dan agamanya tetap dapat memiliki ilmu-ilmu gaib secara alami yang telah di sediakan oleh alam

Kami mengijazahkan Keramat Ilmu Tubuh Manusia banyak serat akan manfaat serta memiliki pengamalan yang mudah, tidak menggunakan mantera, amalan, wirid, dzikir atau bacaan lainnya.  Karena ilmu gaib murni secara alami yang telah disediakan oleh Allah Swt. sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya. Adapun manfaat  Ilmu Tubuh Manusia antara lain : 

KERAMAT ILMU MANUSIA

A . Melariskan dagangan. Memudahkan dan melancarkan rezeki. Mendatangkan keberuntungan. Pengasihan orang yang dituju. Menundukkan orang yang dituju.Mengetahui jarak jodoh. Agar istri sayang.Mengunci pasangan agar setia. Mengunci istri agar tidak selingkuh. Menghilangkan rasa rindu. Memanggil istri/suami yang minggat. Menambah daya keberanian. Memisahkan orang yang berselingkuh.Menyatukan batin orang.

B . Mengobati penyakit kusta/lepra.Menguat gigi sampai akhir hayat. Agar mata tidak rabun,katarak atau buta. Mengobati sakit pinggang.Agar rambut hitam tidak beruban. Agar diberi sehat sampai tua. Mengobati anak yang demam. Mengobati sakit bisul. Mengatasi anak yang tidak bisa berjalan. Mengobati mandul agar memiliki keturunan. Mengobati terkena sengata tawon. Mengobati terkena racun.bisa binatang. Mencegah infeksi terusuk paku,duri. Menguatkan ginjal. Mengobati sakit gatal di tubuh. Mengobati sakit perut. Mengobati orang susah kencing

C . Firasat mengetahui bahaya dalam perjalanan. Agar selamat dari senjata tajam. Agar musuh tudak dapat menangkap kita. Tubuh tidak mengeluarkan darah walaupun luka. Memiliki kekebalan dari segala senjata tajam. Menangkal mimpi yang tidak baik. Agar terlindungi dari kejahatan dalam tidur. Agar terhindar dari segala musibah. Agar terhindar dari ilmu hitam. Mengusir tuyul,jin. Agar tuyul tidak bisa masuk rumah.

D . Mengisi benda biasa menjadi bertuah. Membuktikan kekuatan gaib dalam tubuh. Bisa melihat bangsa jin. Agar bertemu makhluk gaib bisa minta pusaka dll. Mengobati orang kesurupan jin. Melumpuhkaan dan melunturkan orang kebal. Menahan buang air besar. Mengembalikan sihir, santet. Mengobati orang terkena guna-guna/sihir. Agar awet muda. Agar muka tidak keriput. Menguatkan zakar. Membesarkan zakar. Agar mudah dalam melahirkan. Membungkam binatang. Merukunkan anak yang sering cekcok. Mengetahui racun dalam makana atau minuman. Dan manfaat-manfaat lainnya ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )