Wednesday, January 28, 2015

Ilmu Karomah Syahadat




Syahadat atau Asy'Syahadah berasal dari bahasa Arab sebagai kata benda masdar “ Syahada”  hasil perobahan dari kata kerja lampau fi`il Madhi : “ Syahida “ yang artinya telah memberikan persaksian secara terminologi, Syahadat  di artikan sebagai pernyataan diri segenap jiwa dan raga atas persaksian bahwa Tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah.  

Dari segi bahasa perkataan Syahadat yang berarti bersaksi atau menyaksikan, seseorang yang akan masuk agama Islam maka dia wajib mengucapkan 2 kalimah syahadat yakni suatu kesaksian,  Tanpa ucapan kalimah ini maka seseorang tersebut belumlah bisa dia di katakan sebagai penganut ajaran Agama Islam.   

Dalam pengertian syariat dua kalimah syahadat itu ialah : " Asyhadu alla illaha illallahu wa asyhadu anna Muhammadarrasullullah " Artinya :  Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah “.  

Hal itu untuk mengharapkan agar tembusnya sinar kebenaran yang menelusup kedalam jiwa perasaan dan hati, ajaran agama secara keseluruhan diawali dengan yakin dan percaya, berbeda dengan ilmu pengetahuan yang pada umumnya harus terlebih dahulu mampu memberi jawaban beberapa macam dan bentuk pertanyaan baru bisa di temukan kepercayaan dan keyakinan.  

Dua kalimah Syahadat juga di sebut dengan kalimah Nur, kalimah Tauhid atau kalimah Taqwa Syahadat terdiri dari 24 huruf dalam huruf Arab terdiri dari : La 2 huruf. Ilaha  3 huruf.  Ila 3 huruf. Allah 4 huruf jumlah keseluruhan huruf 12.     

Sedang Muhammad 4 huruf. Rasul 4 huruf. Allah  4 huruf jumlah keseluruhan huruf 12. Dalam hal ini seolah-olah mengisyaratkan selam 12 jam siang dan 12 jam malam tidak putus-putusnya zikir atau ingat kepada Allah.    

Rasulullah Saw bersabda “ Ketika Adam As telah mengakui kesalahannya, dia berkata dan bermohon : Ya Tuhanku hamba memohon kepadamu demi kebenaran Muhammad, ampunilah hambamu. Lalu Allah berfirman kepada Adam As, Hai Adam bagaimana engkau tahu tentang Muhammad padahal Aku belum lagi menciptakannya “ .      

Adam As pun menjawab : “ Ya Tuhanku sesungguhnya ketika engkau menciptakan hamba-hamba mengangkat kepala, kemudian terlihat olehku tulisan dipintu gerbang Arasy berbunyi : " La ilaha illa Allah Muhammaddarasululloh ".  Maka ketika itu mengertilah hamba, tidak mungkin ada satu nama yang bersandar denganmu kecuali makhluk yang sangat engkau sayangi.      

Maka Allah Swt berfirman : " Benar engkau Hai Adam sesungguhnya Muhammad itu adalah makhlukku yang amat Aku sayangi bila engkau memohon kepadaku, dengan kebenarannya sungguh Aku ampuni engkau “     

Abdullah Ibnu Umar Ra. Berkata “ Kalimah “ La ilaha ilalloh Muhammaddarasulullah “ terdiri dari dua puluh empat huruf, malam dan siang juga dua puluh empat huruf, apabila seseorang hamba mengucapkan kalimah ini dengan dengan ikhlas pada saat yang tenang.     

Allah Swt berfirman : “ Aku ampuni dosamu yang kecil maupun yang besar yang tersembunyi maupun yang nyata yang disengaja maupun yang tidak di sengaja demi kehormatan kalimah ini “      
Dalam isyarah ini seolah-olah memberi isayah selama 12 jam malam dan 12 jam siang tidak putus ingat kepada Allah. Kalau kita simak tentang Syahadat dan isyarat huruf Syahadat Allah    

Dan Syahadat Muhammad terasa adanya kemiripan yang seluruhnya bertumpu pada huruf “ La “ dan “ Mim “ dan terasa pula adanya kesatuan pengertian yang sangat indah hal ini bukanlah suatu kebetulan tetapi bila di perkirakan bahwa semua itu sudah lebih dahulu di programkan oleh Allah Swt.   

Kalimah Syahadat sangatlah penting di kaji dan di pahami agar kita dapat menilik dengan mata hati kita bahwa kitalah yang membawa rahasia Allah semata-mata tiada sesuatu hanya kepada Allah semata-mata. ucapan penyaksian ini bukan saja di baca oleh dengan lidah semata-mata, akan tetapi harus di itikatkan oleh segenap anggota tubuh batin dan tubuh zhahir kita dengan menyaksikan diri  Allah semata-mata.   

Sewaktu kita membaca 2 kalimah syahadat maka gemetarlah seluruh jiwa raga, dan terasalah akan kenikmatan dan kelezatan yang sangat dalam, yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, kecuali di rasakan sendiri oleh mereka yang pernah mengalaminya.  

Oleh sebab itu bagi mereka mengetahui mengerti yang sebenar-benarnya akan hakekat  kalimah syahadat  maka sempurnalah kalimah syahadat kita. 

Dalam pengertiannya Dua Kalimah Syahadat terbagi dua bagian.   Pertama Syahadat Tauhid “  Laa ilaha illa Allah “  yang menegaskan Keesaan dan karenanya eksklusivitas mutlak (tanzih), bagian kedua syahadat ini menunjukkan inklusivitas (tasbih), karena merupakan manifestasi dari Allah. Sebagai sebuah deskripsi dari manifestasi.    

Kedua Syahadat Rasul “ Muhammad rasullullah “  adalah deskripsi dari ciptaan. Muhammad adalah ( barzakh ) yang memperantarai hubungan manusia dengan Tuhan.   Syahadat kedua menggambarkan tiga hal sekaligus yakni prinsip asal yang di manifestasikan Muhammad, manifestasi prinsip Rasul dan prinsip asal itu sendiri Allah.   

Dengan demikian “ Rasul ” adalah penghubung “  Dzat yang di manifestasikan ” dengan Dzat itu sendiri. Rasul menjadi perantara antara alam yang fana dengan Dzat yang kekal. Maka tanpa “ Muhammad Rasullulah ” dunia tidak akan eksis sebab ketika dunia yang fana di hadapkan pada yang kekal maka lenyaplah dunia itu.    

Jadi Rasul adalah utusan manifestasi, yang mengisyaratkan akan perwujudan  atau turunnya Tuhan dalam bentuk manifestasi atau ayat-ayat ke dunia yang dengannya Dia di kenal. kerasulan adalah alam kekuasaan ( Alam Jabarut ). Dengan demikian Muhammad Rasulullah adalah penegasan perpaduan keesaan Dzat ( Wujud ) Sifat ( Sifat ) dan tindakan ( Af’al ).     

Pengangkatan Rasul yang berarti turunnya Tuhan ke dunia yakni bersatunya kesadaran Muhammad dengan Nur Muhammad, terjadi pada lailatul Al-Qadar ( Malam Kekuasaan ), yang terang cahayanya melebihi seribu bulan. Allah dan Muhammad bertemu dalam “ Rasul ” yang di jabarkan dalam risalah atau wahyu yakni Al-Quran.    
  
Asal kejadian Syahadat berawal terjadinya Nur yang awal-awal sebelum ada di alam ini Nur Dzat Allah, kemudian dari Nur Dzat Tuhan berfirman “ Kun “   maka jadilah Nur Muhammad. Dan Nur Muhammad merasa dirinya sendiri yang ada dan mengaku bahwa dirinya Tuhan karena belum tahu ada Allah sehingga mendengar.    

Kemudian Tuhan berfirman “ Alastu birobbikum “ Nur Muhammad terpukau dengan segala keindahan yang di lihatnya sehingga terucap “ Allahumma “ . pengakuan tentang Allah yang maha haq. Sehingga timbullah Syahadat karena Tuhan dan Hambanya yaitu Syahadat Allah " Laa Ilaha Ilalloh “ dan Syahadat Rasul " Muhammad Rasulullah “     

Ucapan kalimah Syahadat di namakan juga sebagai ucapan penyaksian di antara kita dengan diri.  Apabila kita mengucapkan “ La Ilaha Ilallah “ Bermakna tiada nyata hanya Allah, kalimah ini sudah terang pada diri batin kita, Sesungguhnya tiada nyata hanya Dialah Allah yang di kandung oleh tubuh zahir kita.

Dan apabila kita mengucapkan “ Muhammaddarasulullah “ Bermakna diri kasar kita karena hakikat bentuk manusia itu berhakekat dengan huruf Muhammad.    

Di dalam pengertiannya 2 kalimah Syahadat sewaktu kita bersaksi dengan diri kita bahwa diri kita jasmani seperti : Telinga, Mata,  Kulit, Daging, Kaki, Tangan, Otak  dan Seluruh tubuh zahir dan bathin kita. Bahwa tiada yang nyata kecuali Allah. Inilah yang menanggung dan membawa rahasia Allah dan diri kita yang zahir inilah juga yang menjadi dalil awal akan wujudnya Tuhan semesta alam.    

Marilah kita pandang dari sudut lain, yakni kita pandang dari segi pragmatis maka kandungan Syahadat dan isi di dalamnya bukan hanya ilmu pengetahuan yang lahir dan batin saja, tetapi juga dapat membantu menghadapi tantangan dan kendala dalam kehidupan dan juga bisa melahirkan keajaiban - keajaiban dalam kehidupan manusia.

Dalam kitab-kitab Ulama Sufi menafsirkan Syahadat tidak menonjokan segi Ilmu Fikihnya melainkan dari segi Ilmu Spiritualnya.  Di dalamnya tersimpan ratusan bahkan ribuan rahasia dan keutamaan yang teramat agung, baik dalam kandungan arti, hikmah serta kegunaannya.  Oleh sebab itu harus di kaji dan di pahami, pada umumnya hanya sedikit sekali yang mengetahui. 

Dengan kurangnya pengetahuan mengenai akan rahasia dan manfaatnya yang terkandung dalamnya, Hal ini di karenakan minimnya rasa keyakinan atau karena sudah tersugesti bahwa kalimah Syahadat  sering dibaca sehingga menjadi terlalu mudah dan di anggap hal biasa dalam pikiran kita sendiri, memang pada umumnya manusia berfikir begitu bahwa sesuatu yang mudah/biasa adalah mudah dan biasa pula rahasia serta manfaatnya. 

Banyak para Auliya dan Ahli Hikmah yang di karuniai pengetahuan tentang Ilmu rahasia, khasiat dan keutamaan serta pengamalannya. Terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya, tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya, Yang menjadi pertanyaan sekarang ..... ?. Bagaimana khasiat atau keutamaannya bisa di realisasikan dalam kehidupan kita sehari-hari ..... ?.  

Kami mengijazahkan program - program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.  Karomah Ilmu Syahadat banyak serat akan manfaat baik untuk berbagai tujuan ilmu kerohanian maupun ilmu keduniawian, serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya. Adapun Manfaat IlmuSyahadat antara lain :  

 . ILMU KAROMAH SYAHADAT  : Sarana di datangi khodam muslim.   melihat alam gaib.  mengobati penyakit baik penyakit medis maupun penyakit non medis.  mengobati orang jarak jauh.   di senangi baik laki-laki maupun perempuan bahkan segala makhluk gaib pun akan senang dan simpati  supaya suami atau istri tidak berselingkuh,  menangkal makanan atau minuman mengandung racun gaib.  menangkal sihir, guna-guna,  memukul pingsan bangsa gaib, jin.  agar tidak kelihatan hilang dalam pandangan musuh.  kekebalan dari segala senjata tajam.Sarana menarik benda-benda gaib.  mengisi benda biasa yang tidak memiliki kekuatan. Dan manfaat lainnya. 

KAROMAH ILMU SYAHADAT

 . ILMU SYAHADAT HAQ   : Sarana agar terhindar dari kecelakaan didarat. laut dan udara. Sarana kekebalan dari segala senjata tajam.  mengobati penyakit ringan apa saja baik penyakit medis maupun penyakit non medis. Agar diberi kesuksesan dalam bidang usaha apa saja. di mudahkan dan di lancarkan jalannya rezeki.   Pengasihan umum atau pengasihan lawan jenis.  pagar gaib dan terhindar dari gangguan dari manusia, jin dan setan.  mendekatkan diri kepada Allah dan memperbaiki kadar keimanan. membuka aura dalam diri.  menghilangkan penyakit kejiwaan seperti stress, gila atau hilang ingatan.   Membuang sial atau mengubah nasib. Sarana mempermudah segala urusan. sebagai tanda firasat bila ada bahaya. Dan manfaat lainnya. 

3 . ILMU SYAHADAT ASROR : Sarana melancarkan jalan kerejekian, pelaris menjual rumah, tanah, gedung, kantor dan pelaris usaha apa saja,  memanggil seseorang dari jarak jauh mengunci pasangan  agar selalu sayang dan cinta.  mengunci istri agar tidak selingkuh.  agar mudah mendapat jodoh,  disenangi atasan,  di beri keturunan. mengeluarkan segala macam penyakit medis seperti sakit lumpuh, jantung, tumor, kanker maupun segala penyakit non medis yang di akibatkan oleh sihir, jin, setan.  perisai tubuh dari yang bersifat gaib, tubuh terlindung dari berbagai penyakit, dll.  perlindungan gaib dari segala niat jahat manusia, jin dan setan, menghilangkan amarah orang,  keselamatan dari segala bencana dan marabahaya. Dan manfaat lainnya ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 

KETERANGAN 

A . Mas kawin keilmuan atau Mahar keilmuan di atas, untuk menghargai waktu Kami dalam menyediakan syarat dan bahan Khotaman ilmu jarak jauh serta layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan pelajari.

B . Bagi Anda yang berminat dengan program ini di persilahkan datang langsung ke Majelis kami,  Atau bisa di pelajari dari jarak jauh, tidak perlu datang kealamat kami dan penyempurnaan keilmuan bisa di pandu lewat jarak jauh ( Keilmuan di atas bisa diwariskan/diturunkan kepada anak keturunan atau orang lain ) 

C . Kita akui yang namanya ilmu gaib/spiritual memang sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah + Garam asmak bertujuan untuk  penyelaras agar keilmuan yang di pelajari akan mudah serta mempercepat dan memperlancar dalam mengamalkan keilmuan apa pun.