Thursday, January 22, 2015

Ilmu Semula Jadi Tumbuhan



Ilmu gaib beserta segala klenik yang terkandung di dalamnya tidak semuanya harus identik dengan menggunakan ritual, mantera, tirakat, amalan dan zikir tertentu dan untuk mendapatkan manfaat dan kekuatan gaib di dalamnya tidak selamanya bertumpu kepada mantera, doa, dan lain sebagainya.

Misalnya keajaiban dan kepada suku maupun agama tertentu, Tanpa mantera, tanpa tirakat apalagi keyakinan pada suku tertentu tetap dapat menjadi seorang spiritualis yang memiliki kemurnian ilmu yang berkhasiat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Keramat Ilmu Tumbuhan tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu pengetahuan hasil penelitian panjang, perenungan sangat lama di sertai berbagai uji coba sehingga menghasilkan satu reaksi gaib, tanpa harus melakukan berbagai syarat dan tindakan kegaiban,  

Kehidupan di dunia ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada tumbuhan, kita tidak bisa membayangkan jika kita hidup dalam dunia yang disekitarnya tidak ada tumbuh-tumbuhan sama sekali, bagaimana jadinya, jadi tumbuhan merupakan ciptaan Allah yang tak sesederhana yang kita pikirkan. 

Pertumbuhan sebuah tumbuhan mengalami proses-proses yang amat sangat rumit, yang tidak  mudah kita nalar secara sederhana, tumbuhan adalah makhluk hidup seperti kita manusia, tumbuhan juga bernafas setiap hari. Bedanya, jika manusia membutuhkan oksigen untuk bernafas, tumbuhan memerlukan karbon dioksida saat bernafas. 

Mereka mengalami proses pertumbuhan yang sangat rumit, mulai dari berkecambah dengan melakukan penyerapan air dari dalam tanah tumbuhan pun memulai perkembangannya, biji yang tadinya tumbuh menjadi kecambah kulitnya pun mulai robek karena perkembangannya, selanjutnya tumbuhan mulai mengeluarkan akar dan menembus kedalam tanah untuk mencari makanan dan masih panjang lagi perjalanan tumbuhan menjalani proses pertumbuhannya.

Satu hal yang perlu kita ketahui bahwa ilmu pengetahuan yang kita pelajari bersifat dinamis, baik itu ilmu alam maupun ilmu social, dalam ilmu biologi misalnya kita mengenal apa yang dimaksud dengan morfologi tumbuhan, tumbuhan adalah salah satu cabang ilmu biologi yang mengkaji masalah-masalah tentang tumbuhan berkenaan dengan bagian-bagian luar yang tampak pada tumbuhan tersebut. 

Seperti kita ketahui dalam morfologi tumbuhan dipelajari bagian-bagian tubuh tumbuhan seperti daun, akar, batang, dan lain sebagainya yang merupakan bagian-bagian yang tampak pada tumbuhan, kemudian ketika kita berinteraksi dengan tumbuhan, ajaran agama islam mengajarkan bahwa hak kita dalam memanfaatkan alam juga dibatasi oleh hak alam dan isinya itu sendiri.

Pengetahuan manusia tidak terbatas pada ruang waktu tertentu atau hanya yang terlihat oleh mata saja, makhluk tersangat kecil yang tidak nampak oleh mata manusia, makhluk ghaib, yaitu seperti elektron, foton, atom, gelombang elektromagnetik, graviti, dan sebagainya, Benda-benda ini tidak dapat dilihat oleh pacaindera kasar manusia,

Allah mengajarkan manusia mengkajinya untuk membuktikan Al-Quran adalah Kalam Allah, dan Allah  amat mengetahui segala-galanya, dan untuk menujukkan manusia itu tersangatlah lemah hanya dapat mengetahui ilmu-ilmu yang dapat dikesan oleh pacaindera kasar saja.

Firman Allah :  “ Dan Allah telah jadikan untuk kamu apa-apa dari dzilaalan yang telah Dia ciptakan. Dan Dia jadikan untuk kamu (bahan-bahan) dari bukit-bukit sebagai (bahan-bahan) penutupan (perlindungan dan keselamatan) dan Dia jadikan untuk kamu pakaian untuk memelihara dari kepanasan ( tenaga getaran ) dan pakaian untuk memelihara ( melindung ) dari tenaga kekuasaan yang sangat hebat kamu ( seperti pencemaran radiasi yang dilakukan oleh manusia ), demikian itu Dia telah sempurnakan nikmatnya ke atas kamu semoga kamu menyerah diri (sentiasa menjadi selamat ) " . ( Q.S.An-Nahl : 16:81 ). 

Manusia diberikan kebebasan untuk memanfaatkan sumber daya dan apa saja yang diciptakaanya oleh karena itu perlu adanya ilmu dalam memanfaatkan sumberdaya tersebut agar tetap terdapat keseimbangan dalam alam, adapun Khasiat dan manfaat anggota tubuh dalam konsep ilmu metafisika.   

Tumbuhan bertasbih dan tasbih makhluk-makhluk di ekspresikan dengan bahasa verbal, namun bukanlah bahasa verbal yang biasanya digunakan oleh manusia melainkan bahasa khusus mereka sendiri yang hingga kini tidak mampu dipahami oleh manusia model bahasa yang mereka gunakan, mereka memaknai tasbih tersebut sebagai petunjuk eksistensial seluruh makhluk atas zat suci Allah Swt dan sifat-sifat sempurnanya.

Kita tetap tidak akan mampu melawan kekuatan alam, yang dapat kita lakukan adalah beriringan jalan dengan alam itu sendiri, mengenal sipat sipat alam di sekitar kita lahir, lalu kembangkan dengan bijaksana agar menghasilkan kekuatan khusus yang tidak bertentangan dengan kehendak alam itu sendiri, sekuat apapun amalan atau pun mantera, jauh belum sebanding dengan kekuatan alam itu sendiri.

Keramat Ilmu Tumbuhan tergolong Ilmu gaib murni alam adalah ilmu tentang pengkajian hakikat beserta sipat sipat utama dijadikannya alam beserta segala isinya tersebut, Misalnya Manusia, Hewan, Tumbuhan, dan lain sebagainya,  Adapun manfaatImuTumbuhan antara lain : 

Yang Allah ciptakan dimuka bumi untuk mempelajarinya manfaat dan khasiatnya membutuhkan waktu ratusan tahun dan bahkan jika sang peneliti tadi merasa umurnya sudah pendek maka akan dia wariskan penelitian itu kepada anaknya untuk di lanjutkan sampai mendapatkan hasil sebenarnya,

jadi satu ilmu gaib murni alam tercipta bukan dalam satu generasi tetapi bahkan sampai puluhan generasi baru dapat di yakini secara nyata bahwa ilmu tersebut termasuk ilmu ghaib murni alam, Orang zaman dahulu mereka lebih banyak berguru kepada alam, alam terkembang ini pasti tidak akan pernah berbohong, namun manusia pasti pernah berbohong atau khilaf..! 

Untuk dapat memiliki ilmu gaib atau keperluan yang bersipat gaib tidak semuanya harus memulai dari mantera-mantera, tirakat, pengisian dan syarat syarat lainnya lainnya, para praktisi spiritual dari apapun keyakinan dan agamanya tetap dapat memiliki ilmu-ilmu gaib secara alami yang telah di sediakan oleh alam

Kami mengijazahkan Keramat Ilmu Tumbuhan banyak serat akan manfaat serta memiliki pengamalan yang mudah, tidak menggunakan mantera, amalan, wirid, dzikir atau bacaan lainnya.  Karena ilmu gaib murni secara alami yang telah disediakan oleh Allah Swt. sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.  Adapun manfaat ImuTumbuhan antara lain :  

KERAMAT ILMU TUMBUHAN

1 . Mendeteksi penyakit medis atau non medis. Mengeluarkan racun/toksin dalam tubuh. Mengobati sakit gila. Mengobati penyakit HIV/AIDS. Merekatkan tulang yang patah. Mengobati penyakit strok/lumpuh. Mengobati penyakit kanker. Menghilangkan benjolan dalam tubuh,  Mengobati sakit kuning/kena bisa hutan. Mengobati angin duduk.  Mengobati kecanduan narkoba.  Mengobati luka akibat diabet yang tidak sembuh-sembuh. Mengobati sengugut atau sakit saat haid. Mengobati anak panas. Mengobati luka di dubur atau di kantong testis. 

2 . Mengobati penyakit impoten. Agar tidak infeksi terkena paku berkarat. Mengobati kencing batu. Menyembuhkan sakit ginjal. Mengobati sakit jantung. Mengobati dubur yang keluar. Mengobati penyakit malaria. Mengobati kencing manis. Penawar segala racun. Mengobati penyakit katarak. Mengobati sakit kepala karena gangguan jin. Mencegah virus dan bakteri masuk rumah.Melancarkan rezeki serta melariskan dagangan, jual beli. Memudahkan datangnya jodoh.Agar istri tidak selingkuh. Menguatkan hubungan badan. Menghilangkan rasa cemburu pasangan. Agar awet muda. Mengirim impian orang yang di tuju.

3 . Memagari rumah,kebun, tempat lain agar terhindar dari orang jahat dan binatang. Menyesatkan ilmu hitam atau niat jahat orang. Mencegah ilmu hitam atau santet masuk rumah.  Agar tidak terlihat oleh musuh. Agar tuyul tudak bisa masuk rumah. Agar tidak tersesat di hutan. Mengembalikan serangan gaib. Mengobati penyakit guna-guna. Menghilangkan naas atau kesialan diri. Menarik benda pusaka dalam tanah. Membuka mata batin. Melihat bangsa gaib. Melihat jin. Mengusir hantu dalam rumah. Mengusir ular dari pekarangan. Menetralisir gangguan ilmu hitam di tempat usaha. Agar menang dalam undian/hadiah. Mencari mata air. Dan manfaat lainnya.( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )