Sunday, January 18, 2015

Batu Sisik Kura Kura


Dinamakan dengan nama batu sisik kura-kura kerena terbentuknya dari batu menjadi bentuk kura-kura-secara alami. Berukuran panjang 9cm, lebar 7 cm dan tinggi 3cm. Apabila dilihat pada luar batu terlihat batok kura-kura berupa sisk-sisik besar dan keras tersusun seperti genting. lapis bagian dalam berupa lempeng-lempeng tulang yang tersusun rapat seperti tempurung. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatn secara alami.

Benda alam memiliki kekuatan energi alami dari batu tersebut, dan dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis yang akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam berbagai kondisi, Kekuatan energi didalamnya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan kekuatan secara alami dari masing-masing bendanya hal ini dapat berpengaruh dan tergantung dari niat pemakainya.

Kura-kura merupakan hewan bersisik berkaki empat yang termasuk golongan reptil dan mudah dikenali karena memiliki rumah atau batok yang keras dan kaku. Dalam mitologi Hindu, dunia ditopang oleh empat ekor gajah yang berdiri di atas tempurung kura-kura. Akupara adalah seekor kura-kura darat dalam legenda Hindu yang memanggul dunia di punggungnya dan menjaga keseimbangan bumi dan lautan

Di China salah satu dari empat hewan terkemuka adalah seekor kura-kura data yang mewakili unsur air, melambangkan utara pada empat mata angin. Kura-kura darat tersebut mensimbolkan kekuatan, umur panjang dan keabadian. Kura-kura darat tersebut juga merupakan binatang nyata yang menjadi simbol pada kompas bangsa China tersebut, meskipun tetap terlihat seperti mahkluk mitologis dalam ilustrasinya. 

SEBAGAI SARANA 

Kura-kura adalah simbol perlindungan dan keberuntungan serta Perlindungan bisa diartikan perlindungan kesehatan, karier, keungangan, dan lainnya, kesemuanya terarah pada kelanggengan dan bernasib baik. Sesuai dengan usia kura-kura yang bisa mencapai ratusan tahun. Sarana sebagai penghilang sihir hitam. Sarana  sebagai kelanggengan keluarga dalam segala hal, dan selalu menuju yang lebih baik Sarana diberi kemudahan dalam segala hal dan segala maksud mudah tercapai bagi pemiliknya,danmanfaat lainnya.( Di Maharkan Rp.2.000,000,-)