Sunday, January 18, 2015

Batu Petir


 

Berbentuk Bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berwarna hitam pekat, berukuran panjang 30mm, lebar 20mm. tinggi 15mm. batu petir ini sering di sebut dengan nama batu gigi petir, di temukan dan di dapatkan sewaktu  terjadinya petir yang menyambar sebuah pohon kelapa, maka pohon tersebut roboh dan patah, Setelah menyambar pohon menancaplah gigi petirnya di pohon kelapa tersebut.  Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Petir terjadi di saat cuaca lagi dalam keadaan mendung, atau hujan deras.  Sehingga muatan listrik yang secara perlahan-lahan akan terpisah diantara beberapa awan atau perbedaan muatan listrik antara awan dan bumi, yang menyebabkan terjadinya lecutan atau sebuah ledakkan yang berisi muatan listrik dengan tengangan yang sangat tinggi atau yang kita kenal sebagai petir. 

Dan kemudian lecutan/ledakan yang berisi muatan listrik dari awan tersebut akan menyambar ke bumi sehingga terjadi petir.  Dalam istilah ilmiahnya di sebut dengan Fulgurite, sebuah  energi yang masuk melalui sebuah celah-celah terkecil atau celah cacing dan terus mengalir dan menguapkan partikel dan kandungan mineral yang di laluinya sepanjang aliran petir, yang membentuk busa dan akhirnya membeku dan menyerupai sebuah kaca alami atau berbentuk kristal. kondisi struktur batu petir ini begitu lunak bagaikan batu apung. 

Dan tidaklah aneh jika batu petir di rendam ke dalam air, maka kandungan air tersebut bila di amati dengan alat pembesar, mikroscop akan tampak perubahan butiran-butiran molekul menyerupai kristal salju, inilah yang di buat kepercayaan oleh masyarakat sebagai obat. 

SEBAGAI SARANA :

Sarana mengobati dari berbagai penyakit medis non medis. Keselamatan didarat, laut, udara, dihutan, sebagai perlindungan secara muthlak zahir maupun batin, menajamkan otak, menambah kepercayaan terhadap diri sendiri, menundukkan atasan maupun bawahan, melancarkan segala macam usaha, mengusir jin, syetan, hipnotis, menolak sihir, guna-guna dan sejenisnya, melunturkan sihir,ilmu hitam, gunaa-guna, keselamatan dari halilintar, Petir  dan angin ribut, Dan lain sebagainya. ( BARANG SUDAH TERJUAL )