Sunday, January 19, 2014

Batu Bulu Monyet


Batu Bulu Monyet ini Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20 mm, lebar 1,5 mm. tinggi 5 mm. Berwarna hitam, hijau tua dengan kilatan berwarna putih memiliki kandungan mineral Seaphinite Batu bulu monyet menurut ahli gemologist adalah satu satu jenis dari batuan vulkanik yang berupa natural glass yang pada akhirnya disebut sebagai “ Natural Neraphinite“ yang cukup langka dengan kandungan silika 50%. kadar kekerasan sekitar 6 skala mohs, dan memiliki kandungan mineral Seaphinite. 

Apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-urat batu bercorak sepert bulu monyet dan keunikkan tersendiri dari batu ini motipnya yang mirip dengan guratan bulu monyet yang rapi, halus dan mengkilat. Jenis batu langka ini umumnya ditemukan didaerah kebumen dan banjarnegara. Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Kepercayaan masyarakat bahwa monyet adalah  hewan yang memiliki kesaktian dan sering diindentikkan sebagai rupa makhluk ghaib seperti halnya hewan harimau, buaya dan lainnya. Menurut legenda terbentuknya batu bulu monyet ini adalah ada yang mengatakan dari sosok monyet yang usianya sangat tua dan mati tua secara alami dan monyet jenis ini yang dianggap memiliki kesaktian sebagai raja dari semua monyet dan pada akhirnya dan seiring berjalannya waktu tubuhnya mengeras menjadi fosil yang akhirnya membatu  

SEBAGAI SARANA 

Memudahkan segala urusan menjadi lancar. Menghindarkan kegagalan dan terhindar dari macam macam masalah, Melancarkan segala usaha dan mudah meraih kesuksesan, menyingkirkan gangguan gaib. Mendatangkan pulung gaib. Sebagai pemancar daya tarik, membentengi diri dari musuh, menimbulkan rasa percaya diri, meningkatkan kewibawaan dan kharisma dimata orang. disegani orang banyak, penyejuk batin, memberi ketenangan batin, Memberikan kerukunan penangkal tolak bala. Dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.500,000,-)