Monday, January 19, 2015

Bambu Pethok


Banbu Pethuk berukuran sepanjang 4,5cm. yang dimaksud disini bukanlah sembarang bambu memiliki penampilan yang unik dan aneh yang tidak seperti pohon bambu pada umumnya. Pohon bambu ini batangnya memiliki ruas yang tunasnya saling berhadapan dari masing-masing ros atau ruasnya (pethuk). Dan selain tunasnya saling berhadapan dan juga bambu ini pada bagian tengahnya padat, tidak bolong.

Bambu Pethuk adalah salah satu barang langka yang dipercayai bagi sebagian besar masyarakat indonesia memiliki nilai kekuatan magis yang tersembunyi. Dan banyak banyak dicari orang untuk berbagai macam tujuan. Media yang diambil melalui proses penarikkan gaib dan memiliki kekuatan secara alami. 

Karena banyak dicari dan diburu orang sehingga menyebabkan jenis bambu pethuk pada umumnya dipalsukan oranga ada yang menempelkan tunas palsu sehingga mengarah ke bagian bawah agar tunas tersebut bertemu dengan tunas yang ada di bawahnya.Untuk membedakan bambu pethuk asli dengan yang palsu umumnya.

A . Bambu Pethuk asli : Pada ruas tidak terdapat guratan normal, bila direndam dengan air akan tenggelam. Bila dimasukkan kedalam air sungai yang mengalir, akan mengambang bergerak melawan  arus sungai, Bila digenggam dan dicelupkan kedalam air panas, sipemegang tidak akan merasakan panasnya air dan tangannya juga tidak melepuh.

B . Sedangkan Bambu Pethuk yang palsu : memiliki salah satu tunas yang pada pertautannya dengan ruas terdapat guratan-guratan abnormal seperti bekas dilem, terdapat pada sambungan jika direndam akan mengambang, 

Bambu petuk kualitas kelas satu adalah yang didapat dari alam gaib, dengan syarat kondisi hasil penarikan gaib ( karena di alam gaib juga ada pohon bambu petuk ). Kualitas kegaiban bambu petuk yang didapat dari alam manusia (alam nyata), kualitasnya adalah nomor Dua.

Untuk mendapatkan bambu pethuk ada berrbagai cara umumnya. Carilah tempat yg banyak ditumbuhi bambu. Kemudian memohon kepada Allah untuk mendapatkan restu dan ijinnya serta mohon perlindungan dan kemudahan kepada allah. Dengan membaca amalan khusus hingga dapat petunjuk untuk mengetahui dan mengambilnya. 

Bambu pethuk memiliki kekuatan berasal dari sosok makhluk gaib yang berdiam di dalamnya. Ruas bambu petuk akan memberikan kegunaannya setelah dipotong dari pohonnya, tetapi ada tatacara tersendiri dalam memotongnya diperlukan persyaratan tertentu. Dan apabila memotongnya secara asal umumnya kekuatan bambu pethuk itu akan hilang. 

SEBAGAI SARANA

Sarana untuk membantu mewujudkan keinginan si pemiliknya,  dalam bidang keilmuan,  kebatinan,  spiritual dan dalam bidang ekonomi. Sarana mengundang dan menjaga burung walet agar betah tinggal di dalam sarang burung buatan, agar  burung walet akan tetap betah. Sarana agar hasil tangkapan lautnya menjadi semakin banyak.  Sarana bagi politisi, untuk membantu memperoleh dan melanggengkan tampuk kekuasaan Sarana mengobati berbagai jenis penyakit mistis seperti guna-guna dan tenung. Sarana meningkatkan keberuntungan dan menjaga penghasilan dari berbagai jenis usaha seperti perdagangan agar laris, pertanian agar hasil panen melimpah. Dan manfaat lainnya. ( BARANG TIDAK DIMAHARKAN KOLEKSI PRIBADI )