Tuesday, January 20, 2015

Mustika Merah Delima



Diberbagai belahan dunia, mitos mengenai mustika merah delima cukup banyak versinya, pusaka keramat yang sering disebut Mustika Merah Delima, adalah sebuah batu yang mempunyai kekuatan gaib yang maha dasyat, Mustika ini memang ada dan langka serta terbatas sekali jumlah, dan tidak sembarang orang yang dapat merawat dan memilikinya.

Disetiap zaman dan generasi turun temurun cerita Mustika tersebut selalu ada. Karena terbatasnya jumlah dan kekuatan gaib yang besar pada mustika ini, sehingga membuat Mustika ini dicari dan diburu orang. dan pada umumnya mustika ini dari zaman dahulu sudah menjadi milik orang terdahulu yang memiliki kemampuan Spiritual tinggi, seperti Nabi, Wali, Raja, dan orang-orang suci, dll.

Benda Mustika Merah Delima dari alam gaib. benda ini adalah peninggalan orang-orang jaman dulu, Mustika Merah Delima ini dijaga oleh mahluk ghaib dan dialam bangsa jin benda ini dijadikan sebagai jimat, pusaka atau koleksinya.  

Dikarenakan pemilik aslinya meninggal dunia sehingga mustika ini rahib/hilang dan mencari pemilik baru untuk merawatnya. artinya pemilik mustika ini selalu orang yang sengaja dipilih karena faktor-faktor tertentu misalnya dia seorang pemimpin besar yang jujur dan baik, atau orang yang dianggap berguna bagi orang banyak, dll. 

Mustika Merah Delima ini kami peroleh dari hasil penarikkan khusus secara gaib dan bentuknya mirip dengan batu cincin pada umumnya dan fisiknya agak lembek seperti karet akan tetapi bila dijatuhkan akan berbunyi seperti benda keras, beratnya seperti besi.

Terbentuk secara alami berwarna merah yang tidak mencolok dan warna merahnya sama seperti biji buah delima ( ada bagian yang meruncing ) Seperti tetesan darah. Jika dicelupkan ke dalam segelas air putih, maka air putih dalam gelas-gelas  lain  disekitarnya ikut berubah merah, airnya akan tetap berwarna merah, walaupun batunya sudah dikeluarkan dari dalam air. 

Mustika merah delima tidak besar kalau besar dapat dipastikan tidak benar, benda ini sangat susah dicari dan didapatkan, maka benda tersebutsering dipalsukan orang berupa batu merah yang diberi fosfor atau baterey di dalamnya agar menyala bila dimasukkan didalam air, dll. Mustika merah delima disebut batu keramat atau sering disebut mustika jagad. 

Mustika Merah Delima berisi kekuatan khodam ghaib yang sangat sakti mandraguna dan khodamnya sangat suka akan kesucian diri, kebersihan hati pemiliknya, dan khodamnya  tidak akan meminta sesaji dan tidak mau diberi sesaji akan tetapi khodamnya juga mempunyai tuntutan yang bersifat memilih ikut dengan pemiliknya. 

Jadi tidak semua orang dan sembarang orang yang bisa mendapatkan, memiliki serta merawatnya, selain khodamnya memilih orang yang akan merawatnya, juga tidak suka diperjual belikan pada orang lain dan khodam didalamnya dapat keluar, pergi dan menghilang dari medianya apabila sipemilik berbuat yang tidak diinginkan oleh si khodam mustika tersebut,

Kekuatan ghaibnya memiliki kwalitas warna dan kelas memilki tiga tingkatan, diantaranya  :1 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah tua.. 2 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah keungungan. 3 . Mustika Merah Delima yang berwarna merah jambu.

Cara mengetahui keaslian Mustika Merah Delima, bila dimasukkan kedalam air bisa tembus cahayanya hingga beberapa gelas. semakin banyak gelas yang terkena bias warna merahnya, dan banyak diyakini semakin ampuh juga tuah sang mustika tersebut, dan tentunya harganya pun semakin terdongkrak. 

Pada umumnya banyak orang yang mengukur kekuatan gaib Mustika Merah Delima dari banyaknya jumlah gelas berisi air yang berubah bias warna menjadi merah ketika disusun secara berjajar dengan gelas yang berisi mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 1,3,7,  bahkan ada 17 gelas, dsb.

Sebenarnya banyaknya air digelas yang ikut berubah bias warna merah tidaklah menjadi suatu ukuran kekuatan gaib dari mustika tersebut akan tetapi hanya merupakan pancaran dari kekuatan khodam gaib di dalamnya, ada yang bersifat keras dan ada yang bersifat  halus. 

Adapun yang memiliki sifat keras pancaran energinya akan lebih luas bias merahnya dibandingkan dengan yang sifatnya halus. power kekuatan gaibnya pada masing-masing benda tersebut  hampir sama. Pembedaan tingkatan kekuatan gaibnya lebih banyak ditunjukkan dari warna batunya. Untuk mengetahui batas kekuatan sebuah Mustika Merah Delima, kita harus mencobanya.

Misalnya :  Gelas yang berisi air kita susun secara berjajar masukkan Mustika Merah Delima kedalam gelas tsb, Diniatkan  untuk memerahkan 7 gelas atau lebih, kemudian kita bacakan Doa Merah Delima “ Asyhadu anal ilaha illalloh Allahu ahad, Asyhadu anla ilaha illalloh Allahu shomad, Dst."  

Atau berikan perintah :  " Wahai mustika merah delima merahkan semua air di gelas - gelas ini ", maka apabila semua air pada  gelas-gelas itu akan menjadi bias merah 7 gelas atau lebih. Maka barulah kita bisa mengetahui batas kemampuan mustika merah delima tsb.

Menurut riwayat sewaktu pertama-tama Allah swt menciptakan langit dan dunia, pertama-tama Allah menciptakan asap terlebih dahulu kemudian setelah itu Allah memandang dengan kebesarannya dan keagungannya terhadap asap itu, kemudian dijadikannya tujuh bagian, langit pertama terbuat dari air, langit kedua terbuat dari embun, langit ketiga terbuat dari besi, langit keempat terbuat dari perak, langit kelima terbuat dari emas, langit keenam terbuat dari mutiara dan langit ketujuh terbuat dari merah delima. Setelah itu di belahnya yang antara tiap -tiap bagian berjarak lima ratus tahun.
 
SEBAGAI SARANA :

1 . Apabila mustika merah delima digenggam dengan tangan maka orang yang memegangnya akan kebal dari segala senjata macam tajam, peluru,bom, maka si pemegang mustika tidak mempan dicukur, puluru tidak akan dapat menembus tubuhnya, dan bom, granat tidak akan meledak dengan sipemegang mustika ini. 

Bila di celup kedalam sebuah air, kemudian airnya diminumkan menyebabkan orang yang meminumnya menjadi kebal tidak akan mempan dibacok, di tikam, dicukur tetapi kekebalan ini bersifat sementara saja hanya sebatas sampai kita buang air besar/kecil. Apabila air rendaman mustika yang ada digelas dan gelasnya di tembak dengan sebuah peluru maka gelas tersebut tidak akan pecah.

2 . Apabila direndam didalam air kemudian mengucapkan doa permohonan kepada Tuhan agar air tersebut menjadi suatu sarana keberkahan,maka rendaman mustika ini juga memiliki energi yang sama  dan ini bisa mempengaruhi energi siapapun yang meminumnya, sehingga bisa membangkitkan aura kewibawaan, kharisma, ketenangan juga kesuksesan dalam kehidupannya. 

Orang yang meninggal dunia, apabila mulutnya di sumbat dengan mustika merah delima dengan niat supaya jenazah tersebut tidak busuk, hancur maka jenazah atau mayat tersebut tidak mengalami pembusukan akan awet mayat selamanya..

3 . Memberi cahaya terang didalam tempat yang gelap, melanggengkan kekuasaan, memunculkan kewibawaan dan kharisma luar biasa, pemegangnya bisa menghilang dari pandangan orang lain, melindungi diri dari segala macam jenis racun dan segala niat jahat bangsa jin, setan, maupun manusia, 

Membawa keberuntungan dalam hidup, mudah meraih apa yang dicita-citakan, dan menguatkan pangkat, jabatan, meningkatkan karier. mustika ini juga bisa menjadi sarana dalam pengambilan harta karun atau benda-benda nertuah lainnya. dll.

4 . Jika ada benda-benda bertuah lain yang sengaja didekatkan pada mustika merah delima, misalnya keris atau pusaka bertuah lainnya. maka bisa mengakibatkan tuah keris atau pusaka bertuah tersebut akan menhilang atau lenyap dengan sendirinya seakan - akan tuah kesaktian dari benda pusaka itu terhisap tanpa bisa menolak oleh daya sedot dari mustika merah deliam. 

Mustika merah delima bisa dimanfaatkan untuk segala hajat apa saja, baik itu untuk keperluan yang baik/ kebaikan maupun untuk keperluan yang tidak baik/kejahatan semua itu tergantung dari kemauan si pemiliknya. ( Tidak Di Maharkan Koleksi Pribadi )