Tuesday, January 27, 2015

Ilmu Para Malaikat






Malaikat atau di sebut Malaikah adalah sosok makhluk yang memiliki daya kekuatan dan yang patuh pada ketentuan dari  perintah Allah, menurut bahasa kata dari kalimah “ Malaikat ” merupakan kata jamak dari kalimat kata “ malak “  yang berarti kekuatan atau yang berasal dari kata mashdar “ al-alukah ” yang berarti risalah atau sebuah misi disebut dengan Ar-rasul.  

Malaikat adalah cahaya ( Nur jamaknya Anwar ) jadi bukan terbuat dari cahaya, tetapi cahaya itu sendiri yakni cahaya murni yang belum tercampur unsur materi. Ia bersifat gaib, yakni tidak terlihat oleh mata kita. Malaikat memancar dari Allah yang merupakan sumber segala cahaya, disebut Nur al-Anwar. 

Cahaya ini ada yang sifatnya vertikal ( Thuli ) dari Allah terus turun ke bawah hingga menyentuh dunia materi. Tapi ada juga yang sifatnya horizontal ( Ardhi ) termasuk didalamnya cahaya ( Malaikat ) yang merupkan prototipe ( Al-Anwar Al-Naw'iyyah ) dari segala benda yang ada di dunia. 

Di antara cahaya ( Malaikat ) yang ada di tataran horizontal ini adalah cahaya atau malaikat yang mengurusi berbagai ciptaan Allah seperti yang mengatur peredaran bintang-bintang, batu-batuan, tumbuhan, hewan-hewan dan manusia. Malaikat atau cahaya ini disebut ( An-Anwar Al-Mudabbirah

Iman kepada malaikat adalah bagian dari Rukun Iman. Iman kepada malaikat maksudnya adalah meyakini adanya malaikat, walaupun kita tidak dapat melihat mereka, dan bahwa mereka adalah salah satu makhluk ciptaan Allah.

Allah menciptakan mereka dari cahaya. Mereka menyembah Allah dan selalu taat kepadanya, mereka tidak pernah berdosa. Tak seorang pun mengetahui jumlah pasti malaikat, hanya Allah saja yang mengetahui jumlahnya. 

Walaupun manusia tidak dapat melihat malaikat tetapi jika Allah berkehendak maka malaikatdapat dilihat oleh manusia, yang biasanya terjadi pada para Nabi dan Rasul. Malaikat selalu menampakan diri dalam wujud laki-laki kepada para nabi dan rasul.   

Wujud malaikat mustahil dapat dilihat dengan mata telanjang, karena mata manusia tercipta dari unsur dasar tanah liat kering dari lumpur hitam yang diberi bentuk tidak akan mampu melihat wujud dari malaikat yang asalnya terdiri dari cahaya, Mereka tidak bertambah tua ataupun bertambah muda, keadaan mereka sekarang sama persis ketika mereka diciptakan. 

Dalam ajaran Islam, ibadah manusia dan jin lebih disukai oleh Allah dibandingkan ibadah para malaikat, karena manusia dan jin bisa menentukan pilihannya sendiri berbeda dengan malaikat yang tidak memiliki pilihan lain. Malaikat mengemban tugas-tugas tertentu dalam mengelola alam semesta. Mereka dapat melintasi alam semesta secepat kilat atau bahkan lebih cepat lagi. 

Malaikat diciptakan oleh Allah Swt terbuat dari cahaya, Malaikat tidak bertambah tua ataupun bertambah muda, keadaan mereka sekarang sama persis ketika mereka diciptakan, malaikat mengemban tugas-tugas tertentu dalam mengelola alam semesta, mereka dapat melintasi semesta alam dan secepat cahaya/kilat atau bahkan lebih cepat lagi. 

Malaikat tidak berjenis lelaki atau perempuan dan tidak berkeluarga.Malaikat merupakan salah satu makhluk diantara makhluk-makhluk ciptaan Allah. Allah menciptakan mereka untuk beribadah kepadanya, sebagaimana Allah menciptakan jin dan manusia juga untuk beribadah kepadanya semata.  

Mereka adalah makhluk yang hidup, berakal, dan dapat berbicara. malaikat hidup di alam yang berbeda dengan alam jin dan manusia, mereka hidup dialam yang mulia lagi suci, yang Allah memilih tempat tersebut didunia karena kedekatannya, dan untuk melaksanakan perintahnya, baik perintah yang yang bersifat kauniyyah, maupun syariyyah. 

Dimana ketika Tuhan akan menyiksa umat Nabi Luth a.s yang sudah melewati batas, yaitu mereka sudah menjadi suka melakukan homosex sesama laki-laki, yaitu penduduk negeri Sadum dan Gamurah. bukan seorang dua orang hampir rata-rata semua laki-laki melakukan demikian, maka tatkala diberi nasihat oleh Nabi Luth a.s mereka tidak ambil peduli. 

Akhirnya Tuhan membinasakan penduduknya dengan diangkat bumi negeri itu dengan kedua tangan malaikat keudara yang sangat tinggi kemudian dibalikkan kebawah seperti membalikan tetampah, maka berpelantingan rumah-rumah dan manusia yang sedang tidur melayang jatuh terhempas kebawah, hancur bagaikan kaca jatuh dibatu, demikian kekuatan tenaga malaikat. 

Firman Allah: " Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkanya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan ".( Q.S At-Tahrim : 6 ) 
Para ahli Filosof percaya bahwa kadang Tuhan, untuk mengelola alam, tidak secara langsung, tetapi menyerahkannya kepada para malaikat, tentu menurut perintahnya. Malaikat adalah makhluk yang memiliki sifat patuh dan taat serta tidak bisa membantah. 

Jadi apa yang kita sebut hukum alam, atau gaya-gaya alam tak lain, dalam bahasa agamanya dari pada malaikat. Ia adalah daya-daya alam yang menggerakkan dan mengendalikan benda-benda fisik alam semesta, tentunya atas perintah dan perkenan Allah, sehingga kadang di sebut jiwa uyniversal, dan kadang juga jiwa partikular. 

Memurut Syaikh Hisyah Kabbani, yang kita sebut energi, tidak lain dari pada cahaya yang tidak lain daripada malaikat.  Sewaktu Nabi Muhammad Saw di isro’mirajkan beliau melintasi langit-langit, dari langit yang pertama hingga sampai langit ketujuh kebanyakan penghuninya adalah para malaikat dan tak lain pekerjaan mereka itu, kata Nabi adalah bertahmid dan bertasbih kepada Allah Swt dengan macam-macam pujian dan sanjungan kepada Tuhan dengan irama yang sangat merdu.   

Demikian pula sewaktu Rasulullah melihat di Arsy Allah tidak lain penghuninya adalah malaikat. Kemudian 'Arsy Alloh itu di pegang dan ditanggung oleh delapan orang malaikat.    

Sebagaimana firman Allah Swt :  " Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit, dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Tuhanmu diatas ( kepala ) mereka ". ( Q.S Al-Haaqqoh : 17 ) 

Mengetahui keagungan Allah Swt yang telah menciptakan makhluk-makhluk yang mulia, yaitu malaikat. Kecintaan kepada malaikat karena ibadah-ibadah yang mereka lakukan.  iman kepada malaikat adalah keimanan bahwasanya Allah menciptakan makhluk yang bernama malaikat, mereka merupakan makhluk yang di atur sehingga tidak berhak di ibadahi sama sekali.  

Banyak para Ahli Hikmah mengupas pengetahuan tentang ilmu rahasia, khasiat dari Ilmu Malaikat bahkan sudah beratus-ratus tata cara dan rahasia, khasiat tersebut. Beberapa jenis Ilmu ini memiliki hikmah sangat besar, Hal ini untuk membantu menghadapi tantangan dan kendala dalam kehidupan dan juga bisa melahirkan keajaiban - keajaiban dalam kehidupan manusia.

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api.

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program  keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang. Ilmu Para Malaikat banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.   Adapun manfaat Ilmu Para Malaikat antara lain : 

1 . TASBIH MALAIKAT HAFAZAH  Apabila diamakan maka bila sipengamal sebagai penyeimbang menghilangkan segala kekuatan negatif energi panas atau energi buruk lainnya dari suatu  amalan dzikir atau tasbih atau ilmu hikmah lainnya agar tubuh dan mental kita terhindar dari hal-hal tersebut, Barangsiapa bertasbih dengannya maka dia tak dapat dikalahkan oleh segala makhluk, Sarana bagi pengamalnya dia akan mendapat suatu kedudukan yang tinggi dikalangan masyarakat yang ada dibumi dan langit dan tidak ada yang dapat mengalahkannya. 

2 . DZIKIR MALAIKAT ARASY  : Sarana mempercepat terkabulkannya suatu hajat apapun, Sarana membuka tabir ghaib, Sarana perlindungan keselamatan muthlak gangguan atau serangan baik secara halus maupun gangguan, serangan secara nyata, Sarana memudahkan dalam kerejekian, Sarana pengobatan dari berbagai macam jenis penyakit baik penyakit medis maupun penyakit non medis, dan manfaat lainnya.  

3  . ASMA MALAIKAT SAMAWAT  Sarana tameng dari segala ilmu orang,  Sarana dijaga dari berbagai macam bahaya yang mengancam, dan dilindungi dalam setiap keadaan, Sarana terawangan untuk melihat jarak jauh, Sarana berkomunikasi dengan makhluk ghaib, Sarana dapat memecah raga, Sarana dicintai semua mahluk, semua khodam golongan malaikat ruhani baik yang ada dibumi maupun dilangit. Sarana menundukkan hati semua mahkluknya allah, Sarana agar dimudahkan dan kabulkan segala hajatnya, dan manfaat lainnya.  

4 . ILMU MALAIKAT RAJAH   Sarana dicukupkan rezekinya secara zhahir dan batin,  Sarana pelaris untuk usaha apa saja, Sarana  diberi keselamatan muthlak lahir batin dalam kehidupan dan dalam pertempuran, Sarana untuk keselamatan dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan didarat, laut dan udara, Sarana mendatangkan orang minggat,  Sarana menghantam musuh dari jarak jauh, Sarana mengobati penyakit medis dan non medis, Sarana mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, mengisi azimat dan sejenisnya, Sarana mengisi kekuatan pada seseorang, Sarana benteng dari serangan jin dan manusia, Sarana menetralisir tempat yang dipasangi ilmu hitam, Sarana menghentikan badai dan angin topan, memndahkan mendung dan manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567

KETERANGAN  

A . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan anda pelajari. ( Keilmuan ini bisa diturunkan ke orang lain ) Dan keilmuan diatas bisa dipelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa dipandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.   
B . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk dipelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Kaeomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang dipelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan.  

C . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang dirasa cocok dengan kemampuan diri Anda.