Tuesday, January 27, 2015

Ilmu Nabi Sulaiman







Sulaiman dalam bahasa Arab Sulaiman dan dalam bahasa Ibrani Salomo yang bermakna “ Damai “ sekitar 975-935 SM.  Dia merupakan seorang raja Israiel dan anak dari Raja Dawud Namanya di sebutkan sebanyak 27 kali didalam Al-Quran. Sejak kecil ia telah menunjukkan kecerdasan dan ketajaman pikirannya. Beliau diangkat menjadi nabi pada tahun 970 SM. 

Nabi Sulaiman As sudah menjadi raja sejak umur 18 tahun menggantikan ayahnya, Nabi Dawud As yang wafat, la merupakan salah seorang nabi dari Bani Israil yang terkenal dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya dalam memutuskan suatu hukum.dan diangkat oleh Allah sebagai nabi dan rasulnya yang menjadi pewaris kitab Zabur dari Nabi Dawud As.

Nabi Sulaiman As seorang nabi dalam hidupnya banyak diliputi oleh keajaiban-keajaiban, dari mulai pengalaman mistisnya hingga memiliki kekayaan dunia yang sangat berlimpah banyaknya, tentunya sebagai seorang nabi, itu semua adalah karena mukjizat yang datang dari Allah semata untuk membuktikan kebenaran kenabiannya, yang memang kondisi pada jaman itu menghendaki seorang nabi memiliki keajaiban-kejaiban.  

Firman Allah : “ Dan sesungguhnya Kami telah memberi ilmu kepada Dawud dan Sulaiman; dan keduanya mengucapkan: " Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman ”. (QS An-Naml : 15 ).

Sejak kecil Nabi Sulaiman As telah diperkenalkan berbagai alam-alam ghaib, menurut riwayat ketika ibunda Nabi Sulaiman yang memiliki kenalan seorang raja jin yang bernama Thoyib, mengajukan suatu keinginan kepadanya : “ Wahai Raja Thoyib ( jin ) mengapa anakku Sulaiman, kau diamkan saja, ajaklah ia berkeliling untuk bertamasya melihat kealam-alam ghaib, 

Agar ia tahu alam yang halus-halus di seluruh samudera dan diseluruh gunung yang penuh dengan keindahan dan penuh dengan keajaiban jika dilihat oleh mata manusia biasa ”Hal itu disebabkan karena Nabi Sulaiman meskipun dia masih remaja, akan tetapi sudah diangkat menjadi seorang raja. banyak tamu yang berdatangan keistananya. 

Ibunya khawatir menyaksikan Nabi Sulaiman kelelahan menghadapi tamu-tamu yang datang silih berganti itu, agar anaknya dapat melepaskan sejenak kejenuhan kesehariannya, maka sang ibunda meminta Raja Thoyib ( raja jin ) untuk bertamasya ke alam jin dan ke langit luar angkasa.

Raja Thoyib menjawab kepada ibunda Nabi Sulaiman AS: “Apa yang menjadi kehendak Sang Puteri akan saya laksanakan ”. Raja Thoyib pun mengajak Nabi Sulaiman untuk bertamasya kealam jin dan kelangit luar angkasa. Dalam bertamasya Nabi Sulaiman sungguh banyak sekali melihat berbagai kebesaran, keajaiban dan alam-alam ghaib yang diciptakan Allah selain dunia.  

Nabi Sulaiman di karuniai mukjizat dari Allah, selain memerintah manusia, ia juga menguasai makhluk lain, seperti jin, angin, burung, dan hewan lainnya, sanggup memahami bahasa hewan, dan hewan itu dapat mengerti pula perintahnya, menundukkan angin untuk kepentingan Sulaiman, misalnya untuk melakukan perjalanan jauh semuanya berada dibawah perintah dan kekuasaan Sulaiman.

Wahab bin Munabih mengatakan bahwa cincin Nabi Sulaiman dikenal dengan nama " Cincin taat Nabi Sulaiman "  yang di ciptakan Allah dari cahaya yang bersinar sangat terang yang cahayanya mengalahkan setiap cahaya berasal dari langit yang memiliki empat sisi diantara sisinya tertulis kata : Pada sisi pertama tertulis " Laa ilaha ilallah Wahdahu laa syarikalahu Muhammadan abduhu wa rasuluhu " Tidak ada Tuhan selain Allah tidak ada sekutu baginya, Muhammad adalah hamba dan rasulnya.

Pada sisi kedua tertulis " Allahumma malikal mulki tu'til mulka man tasya wa tanzi'ul mulka man tasya wa tu'izu man tasya wa tuzilu man tasya " Wahai Allah raja yang memiliki kerajaan, engkau berikan kekuasaan kepada yang engkau kehendaki dan engkau hinakan orang yang engkau kehendaki "

Pada sisi ketiga tertulis " Kullu syai'in haalikun illallah " Segala sesuatu akan musnah kecuali Allah. Dan pada sisi keempat tertulis " Tabarokta ilahiy laa syariika laka " Maha suci engkau wahai Tuahanku yang tidak ada sekutu bagimu. 

Cincin tersebut memiliki cahaya yang bersinar yang apabila dikenakan maka akan berkumpul para jin, manusia, burung, angin, setan dan awan.di mana angin sebagai kendaraannya, Manusian dan Jin sebagai bala tentaranya, Burung sebagai pembantu dan teman bicaranya , Binatang buas sebagai pekerjanya, dan para Malaikat sebagai utusannya. 

Beliau pernah berdoa kepada Allah meminta kerajaan yang tidak pernah ada yang menyamai setelahnya. sebagaimana firman Allah Swt : “  ia ( Sulaiman ) berkata: “ Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugrahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi ” ( Q.S Shaad : 35 ) 

Suatu saat Nabi Sulaiman memerintahkan untuk membangun sebuah bait suci yang besar, setelah selesai bangunan itu diberi nama Baitul makdis juga di sebut Bait al-Muqaddas ( Rumah Suci ) atau Darussalam ( Yerusalem ) Allah lalu memerintahkan hambanya yang beriman untuk menunaikan ibadah ketempat suci itu.  Baitul Makdis pada masa Nabi Muhammad  pernah menjadi arah kiblat, hingga Allah Swt memerintahkan umat Islam mengganti kiblat ke Ka'bah di Mekkah.  

Adapun wasiat dan nasehat nabi Sulaiman As kepada umatnya “ Dasar bagi kehidupan yang aman dan bahagia terletak dalam iman kepada Allah. Hidup manusia hanya dapat dipahami dalam hubungan dengan khaliknya, karena Allah adalah pusat kehidupan itu sendiri. Mulut orang benar adalah mata air kehidupan, tetapi kekerasan meluap dari mulut orang fasik.Tangan yang malas akan membuat miskin, tetapi tangan yang rajin menjadikan kaya.  

Lebih baik sedikit dengan kebenaran, daripada banyak dengan ketidakadilan. Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang lebah,manis bagi jiwa dan menyembuhkan tubuh. Hati yang bergembira adalah obat yang baik,tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Berkah ada diatas kepala orang benar, tetapi kekerasan meluap dari mulut orang fasik.

Orang bijaksana menimbun pengetahuan,tetapi mulut orang bodoh dekat pada kehancuran. Buah orang benar adalah pohon kehidupan, dan bijaksanalah orang yang memenangkan hati orang lain. Jauhilah orang bodoh karena pada bibirnya tak kau temukan pengetahuan, Serahkanlah segala perbuatanmu kepada Allah, maka rencanamu akan teguh “ . 

Menurut riwayat wafatnya Nabi Sulaiman Al-Quran mengisahkan bahawa tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kematian Sulaiman kecuali anai-anai yang memakan tongkatnya yang ia sandar kepadanya ketika Tuhan mengambil rohnya. 

Para Jin yang sedang mengerjakan bangunan atas perintahnya tidak mengetahui bahwa Nabi Sulaiman telah mati kecuali setelah mereka melihat Nabi Sulaiman tersungkur. jatuh di atas lantai, akibat jatuhnya tongkat sandarannya yang dimakan oleh anai-anai. Sekiranya para Jin sudah mengetahui sebelumnya, pasti mereka tidak akan tetap meneruskan pekerjaan yang mereka anggap sebagai seksaan yang menghinakan.

Banyak para Ahli Hikmah mengupas pengetahuan tentang ilmu rahasia, khasiat dari Basmalah bahkan sudah beratus-ratus tata cara dan rahasia, khasiat tersebut. Beberapa jenis Ilmu Asma memiliki hikmah sangat besar, Hal ini untuk membantu menghadapi tantangan dan kendala dalam kehidupan dan juga bisa melahirkan keajaiban - keajaiban dalam kehidupan manusia.

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api.

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.    Ilmu Nabi Sulaiman as banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.   

1 . KHOTAM NABI SULAIMAN AS  Sarana melancarkan segala macam urusan baik urusan dunia mapun urusan agama dan hajat maupun keinginan. Sarana agar perkataan kita akan diperhatikan dan ditanggapin orang Sarana setiap orang yang anda ingini akan respek terhadap anda, Sarana memperkuat tubuh dalam bekerja. Atau untuk kekuatan bagi olah ragawan,  Sarana memudahkan terkabulnya segala macam hajat, Dan manfaat lainnya. 

2 . AYAT NABI SULAIMAN AS   Sarana memperkuat dan mempertebal serta melipat gandakan segala macam jenis keilmuan. Sarana mengis benda  agar memiliki daya kekuatan supranatural. Sarana mengundang tamu, pembeli. Sarana  memiliki daya kewibawaan di mata orang. Sarana pengasihan lawan jenis. Sarana disenangi dalam pergaulan sehari-hari. Sarana memudahkan dalam segala urusan. Sarana agar diterima kerja dalam melamar pekerjaan. Sarana memiliki ilmu silat ghaib dari berbagai aliran silat manapun. Sarana memudahkan mendapat hewan dalam berburu binatang. Sarana kekebalan dari segala senjata tajam. Sarana menghilangkan gangguan makhluk ghaib dalam penarikkan benda ghaib. Dan manfaat lainnya.

3 . DOA NABI SULAIMAN AS  Sarana dikasihi oleh segala ruh, manusia, hewan, jin dan setan. Sarana mengetahui jin, syetan. Sarana bertemu makhluk gaib. Sarana perlindungan dari segala gangguan manusia, jin dan syetan. Sarana melindungi rumah, toko, gedung dari gangguan manusia. Sarana disayang dan dikasihi oleh lawan jenis. Sarana disayang dan dikasihi oleh orang banyak, Sarana keberkahan dan keberhasilan dalam bertenak binatang. Dan manfaat lainnya. 

4 . HIZIB NABI SULAIMAN AS   Sarana menolong orang yang kena gangguan  mahkluk halus, seperti santet, Sarana mengusir makhluk halus, memindahkan mahkluk halus, Sarana  mengobati orang yang kesurupan makhluk halus, Sarana memagari rumah agar tidak di masuki mahkluk halus. Sarana  pagar gaib untuk memagari rumah, sawah, toko, Sarana memindahkan penyakit, Sarana membuang energi kesialan dalam tubuh. Sarana agar anak dalam kandungan tidak mengalami kematian. Sarana mengobati orang yang mandul. Sarana menghilangkan aura kesialan yang menyebabkan terjadinya kesempitan rezeki dan sulit jodoh. Dan manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 )

KETERANGAN  
1 . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan anda pelajari. ( Keilmuan ini bisa diturunkan ke orang lain ) Dan keilmuan di atas bisa dipelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa di pandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.   
2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Karomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang dipelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan.  

3 . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.