Monday, January 19, 2015

Mustika Hati Bumi


Mustika Jantung Bumi berwarna coklat, apabila dilihat dan bila diperhatikan dari luar batu tampak terlihat urat-uratnya bergaris dan berluk seperti bentuk jantung manusia pada umumnya, melambangkan simbol jantung aqtau hati bumi.  Mustika ini terbentuk dalam bumi ribuan atau jutaan tahun terbentuk secara alami dari memiliki campuran batu dan besi secara alami. media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami 

Sekalipun benda ini mengandung unsur besi, tetapi tidak semuanya bersifat besi,  Batu Mustika ini memiliki kadar air yang tinggi dan banyak mengandung unsur logam besi sehingga menempel pada besi magnet dan mustika ini menyerap energi hawa panas, dan sedikit memantulkan cahaya yang mengandung lima elemen : air, tanah, api udara dan kayu adalah 4 elemen utama untuk keseimbangan alam dan dunia. 

Para peneliti dari Barat menyimpulkan bahwa Besi, merupakan unsur yang pada awal mulanya tidak terdapat di bumi, namun logam besi yang terdapat di bumi berasal dari tumbukan bintang-bintang yang merupkaan bahan logam terbaik di dunia. Proses kompresilah yang menjadi alasan mengapa besi berada jauh didalam perut bumi dan bukannya dipermukaan bumi.

Benda Mustika atau Benda Geliga  adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang penuh sarat akan manfaat, adapun bentuk dan terbentuknya benda tersebut  asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia. kekuatannya tidak hanya cukup untuk pemakainya saja, akan tetapi kekuatan dari bendanya dapat berpengaruh untuk orang lain, jika saling bersentuhan antara  sipembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan niat bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA   

Batu Mustika Jantung Bumi ini bisa meredam sekaligus mampu menahan rusaknya alam dan menolak dari segala musibah dari manusia dan memiliki pancaran aura yang bisa meredam segala bencana yang diakibatkan oleh Api, benncana yang diakibatkan oleh Angin, bencana yang diakibatkan oleh Air, dan bencana yang diakibatkan oleh Bumi, atau bencana alam.. Sarana menarik dan memudahkan  rezeki dari segala penjuru, pemiliknya diberi keberuntungan dari segala bidang, Sarana memudahkan karir dan jabatan, menguatkan kedudukan  serta Sarana segala maksud mudah tercapai, dan manfaat lainnya.( Di Maharkan Rp.3,500,000,-)