Tuesday, January 27, 2015

Ilmu Nabi Muhammad





Banyaknya kumpulan hadits yang diceritakan para sahabat mengenai berbagai mukjizat beliau,  Rasululloh Saw adalah teladan yang sempurna, kehidupan Beliau dan para Sahabat yang menjadi sumber ajaran untuk mendekatkan diri Makrifat kepada Allah Swt. Hal ini dapat dilihat dalam peristiwa dalam hidup, ibadah dan perilaku beliau. Sebelum diangkat menjadi Rasul beliau menjalani kehidupan berkhalwat. 

Ketika Nabi Muhammad bertafakur sekian lama di gua, ia mencapai tahap keheningan di mana gelombang dirinya bertemu dengan gelombang Nur Muhammad, maka layar kesadarannya terbuka terang melebihi terangnya seribu bulan, Maka jadilah ia Rasul.

Maka Rasul Muhammad adalah cahaya yang menerangi alam secara lembut dan bisa disaksikan, sebab terang cahaya itu dibandingkan dengan seribu bulan, Dalam konteks ini secara simbolik Rasul adalah manifestasi yang lengkap dari tahapan manifestasi, yakni dari martabat wahdah ke martabat alam ajsam  ( alam dunia, materi, sebab-akibat ).

Dilihat dari sudut pandang lain, rasul adalah utusan Tuhan yang menunjukkan jalan menuju cahaya atau kepada Tuhan, Karena merupakan manifestasi lengkap dan sempurnamaka tidak dibutuhkan lagi sesuatu yang lain sesudahnya, jadilah dia disebut khatam (penutup kenabian ) tak ada lagi nabi dan rasul setelah aku ( Muhammad ).” 

Di sisi lain beliau sebagai manusia yang mengandung unsur tanah dan air, beliau  memperoleh sisi kemanusiaannya. Dia makan, minum dan menikah. Faktor ini amat penting karena menunjukkan bahwa walau Nabi Muhammad adalah manifestasi atau tajalli sempurna, insan kamil, dari Allah, tetap saja Muhammad bukanlah Allah. Atau dengan kata lain yang dimanifestasikan bukanlah Prinsip yang bermanifestasi dan karenanya tidak ada persatuan antara manusia dan Tuhan dalam pengertian panteisme. 

Kedudukan manusia paling tinggi justru dalam realisasi penghambaannya yang paling sempurna, “ Abdi ” suatu gelar yang hanya disebut oleh Allah bagi Muhammad Saw. Al-’abd adalah “ Hamba ” atau abdi yang sepenuhnya pasrah kepada Allah, seorang hamba hidup dalam kesadaran sebagai seorang hamba Allah, hamba dicirikan oleh keikhlasan karenanya penghambaan sejati bukan lantaran kewajiban atau keterpaksaan. 

Dalam pengertian umum, kegembiraan seorang hamba adalah ketika dia dimerdekakan oleh tuannya. Tetapi abdi merasakan kegembiraan tatkala ia menjadi hamba Allah. Derajat abdiadalah derajat tertinggi yang bisa dicapai manusia, dan karena itu Allah menyandingkan kerasulan Nabi Muhammad Saw dengan abdi ” Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah hamba dan Rasulnya.” 

Ketika Allah Swt mengundang Rasulullah saw di malam mi’raj, Allah menyebutnya dengan gelar hamba. Maha suci Allah yang memperjalankan hambanya dikala malam dan ini sekaligus menunjukkan kebesaran kualitas ‘abd, sebab hanya abdinya yang berhak mendapat undangan langsung menemuinya di tempat di mana bahkan Malaikat Jibril pun terbakar sayap-sayapnya. 

Dalam tingkatan yang paripurna, hamba yang ingat akan menjadi yang diingat, yang mengetahui akan menjadi yang diketahui, dan yang melihat akan menjadi yang dilihat, yang menghendaki menjadi yang dikehendaki, dan yang mencintai menjadi yang dicintai, karena ia sudah fana pada Allah dan baqa dengan baqanya, dan ia menghabiskan waktunya untuk memandang kebesaran dan keindahannya terus-menerus, seakan-akan dirinya pupus, seakan dia adalah Dia (Allah). 

Ini adalah maqam seperti yang disebutkan dalam hadis Qudsi:  “ Aku menjadi pendengarannya yang dengannya dia mendengar, penglihatannya yang dengannya dia melihat, menjadi tangannya yang dengannya dia memegang, menjadi kakinya yang dengannya dia berjalan, dan menjadi lidahnya yang dengannya dia bicara.” 

Banyak para Ahli Hikmah mengupas pengetahuan tentang ilmu rahasia, khasiat dari Ilmu Nabi Muhammad bahkan sudah beratus-ratus tata cara dan rahasia, khasiat tersebut. Beberapa jenis Ilmu ini memiliki hikmah sangat besar, Hal ini untuk membantu menghadapi tantangan dan kendala dalam kehidupan dan juga bisa melahirkan keajaiban - keajaiban dalam kehidupan manusia.

Adapun jenis Ilmu apapun, orientasinya nilai pada suatu keberhasilan, Tidak ubahnya seperti api ia bisa ada dari usaha yang berbeda-beda, pada zaman dulu untuk mendapatkan api orang melakukannya berbagai macam cara misalnya dengan menggosok-gosokkan ke sebuah kayu atau ada yang membenturkan batu pada daun kering untuk memperoleh api.

Ketika peradaban dunia sudah maju dan berkembang, maka manusia tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan sebuah api, bisa mendapatkan api cukup dengan menekam kompor gas atau menekan tombol korek,   Dalam artian jika dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan sebuah api, kenapa kita harus susah dan repot seperti pada zaman dulu

Dan tentunya sebagai seorang pengamal ilmu harus menghormati perbedaan tata cara dan dalam pengamalan tersebut, Sebab hakikat dari ratusan bahkan ribuan perbedaan itu adalah sebagai penentu bagi kita yang mana yang paling baik dan paling cocok, maka kita seharusnya bersyukur akan adanya perbedaan-perbedaan tersebut, karena perbedaan adalah rahmat Allah.  

Kami mengijazahkan program keilmuan yang mudah di mengerti dan sederhana untuk menerapkan aplikasi suatu ilmu pada zaman sekarang.   Ilmu Nabi Muhammad banyak serat akan manfaat  serta memiliki pengamalan yang mudah, sehingga kalangan orang awam, orang biasa pun dapat mengamalkannya.   

1 . KHOTAM NUBUWWAH   Sarana  apa yang di ucapkan bisa terjadi. Sarana pagar gaib terhindar dari segala macam gangguan dari manusia, jin dan syetan, dan dipelihara dari segala macam bencana. Sarana diberikan ilham berupa hikmah, pengetahuan yang mendalam untuk mengetahui makna yang sulit di pahami oleh akal dan mengetahui berbagai rahasiaisyarah ghaibSarana untuk mengisi kekuatan kekebalan dari senjata tajam, tumpul.  Sarana mengisi badan untuk pengasihan, Sarana mengisi badan untuk perlindungan makhluk gaib. Sarana agar mudah mendapatkan kedudukan jabatan, Sarana dikasihi dan disayang oleh segala makhluk. Dan manfaat lainnya.   

3 . MATA DOA BURAQ  Sarana terhindar dari serangan musuh. Sarana diberi kekebalan kulit hingga rambut Sarana keselamatan didarat, laut dan udara, Sarana menghilang dari pandangan musuh, Sarana menundukkan hati orang yang keras agar keras menjadi luluh dan orang yang tidak simpati menjadi kasih sayang. Sarana menjinakan hewan yang galak agar menjadi penurut, Sarana menenangkan orang yang lagi kalap. Sarana  mendapatkan ketenangan jiwa dan mendapat kepekaan batin, Sarana memiliki ketajaman insting, Sarana menghilangkan kesialan yang menghabat jalannya rezeki, Sarana memudahkan datangnya jodoh, ketenangan dalam rumah tangga, Dan  manfaat lainnya.

4 . ASMA TAMMAH KUBRO Sarana untuk menolak dan mengahancurkan ifrit tersebut.dari langit dan kejahatan yang naik ke langit seperti Bala, wabah, udara buruk, taufan, petir, kuman-kuman penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya. Sarana terhindar dari kejahatan yang ada di muka bumi seperti gempa bumi, gunung berapi, gas beracun, binatang-binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya serta terhndar dari gangguan syaitan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, fitnah, niat jahat, peperangan dan sebagainya. kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam. Sarana untuk mengusir ifrit dan syaitan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitan dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia. Dan manfaat lainnya. ( Di Maharkan. Hub : 0852 4624 5567 ) 

KETERANGAN  

A . Mas kawin keilmuan atau Mahar tersebut untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan jasa spiritual, Sedangkan yang Anda maharin adalah bentuk fisik dari suatu produk yang Anda pesan dan anda pelajari. ( Keilmuan inibisa diturunkan ke orang lain ) Dan keilmuan diatas bisa dipelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan ilmu bisa dipandu lewat jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.  

B . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib dan ilmu lainnya, memang sangat sukar untuk dipelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan Diktat Panduan ilmu secara tertulis + Rajah Karomah Mandi, Rajah Kaeomah Minum + Garam Berasmak Minum sebagai sarana agar ilmu-ilmu yang dipelajari atau ilmu apa saja yang anda dalami akan mudah dan sebagai penyelaras keilmuan yang bermanfaat, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan keilmuan.  

C . Keilmuan diatas memiliki kunci dan penutup ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu tersebut. Sedangkan lamanya dalam pengamalannya tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan penggunaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang dirasa cocok dengan kemampuan diri Anda.