Monday, January 19, 2015

Kantong Macan



Kantung Macan ini berukuran 7cm serta lebar 4cm, berwarna coklat bercorak hitam, benda ini adalah suatu benda mustika yang bentuknya kecil dan berbulu cukup lebat seperti bulu hewan marmut, didalam atau pada tengah-tengahnya kantong macan terselip sebuah benda kecil berbentuk bulat itulah yang disebut sebagai mustikanya. Akan tetapi kalau ada kantong macan yang tidak ada benda mustika didalamn kantong macan tersebut,  berarti kantong macan tersebut hanya menjadi benda pajangan saja atau karena mustikanya sudah raib atau sudah hilang.

Kantong macan berasal dari tempat biji kemaluan macan laki-laki, untuk mendapatkan kantong macan paling susah karena berasal dari kantong kemih buah kemaluan sang macan yang meninggal karena sudah termakan oleh usia, dan kantong macan tidak berfungsi dan berkhasiat bagi sang macan yang mati muda atau mati karena factor disengaja seperi macan tersebut dibunuh, diranjau,diracun, dan lain sebagainya. 

Benda Mustika atau Benda Geliga  adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang penuh sarat akan manfaat, adapun bentuk dan terbentuknya benda tersebut  asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia. kekuatannya tidak hanya cukup untuk pemakainya saja, akan tetapi kekuatan dari bendanya dapat berpengaruh untuk orang lain, jika saling bersentuhan antara sipembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan niat bagi pemakainya.
 
Pada umumnya orang yang memiliki benda mustika kantong macan boleh dibilang yang memiliki kemakmuran dalam hidupnya. hal ini disebabkan karena benda ini memang dapat dijadikan sarana ritual untuk berbagai hajat, oleh orang-orang yang berilmu dan orang yang mengetahui, Karena orang-orang yang berilmu itulah yang bisa mengetahui apakah khodamnya masih ada atau sudah kosong. selain itu apakah khodamnya itu mau kita perintah/suruh kerja atau tidak dan lain sebagainya.

Menurut legenda daerah Demak Pada zaman dahulu kala para Wali Songo ditanah jawa, Apabila ada sidang atau rapat penting dikerajaan Demak Bintoro, konon para wali songo sering mengunakan media kantong macan ini untuk  teleportasi, atau memendekkan jarak dengan berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain, dalam waktu yang sangat singkat, dengan dibarengi membaca do'a atau amalan tertentu

Karena perkembangan zaman biasanya benda-benda mustika sepeti mustika merah delima, batara karang, rantai babi, kantong macan, dll. Kantong Macan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dan jika pun ada yang memiliki benda tersebut biasanya pada umumnya hanya sekedar menjadi koleksi saja tanpa bisa mempergunakannya. Kantong Macan dikategorikan Mustika dan benda mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dari proses  alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. 

SEBAGAI SARANA  : 

Sarana memudahkan segala urusan, sebagai pelaris segala usaha, sarana untuk persugihan, Sarana  memiliki kewibawaan dan kharisma yang tinggi, sehingga disegani kawan maupun lawan, dihormati sarana  di mulyakan masyarakat,  Dipercaya setiap perkataannya  memiliki  ilmu sengoro macan  yaitu apabila pemilik kantong macan ini membentak maka musuh langsung terpaku dan diam seribu bahasa bahkan musuh bisa pingsan,  Sarana senangi setiap orang yang memandang,  Sarana pagar ghaib dari segala bentuk kejahatan baik fisik maupun kejahatan ghaib, perlindungan dari niat jahat seseorang, memiliki ilmu  Panglimunan, dan dalam keadaan bahaya maka tidak akan terlihat, Dan manfaat lainnya. ( TIDAK DIMAHARKAN KOLEKSI PRIBADI )