Monday, January 20, 2014

Batu Badar Besi


Batu Badar Besi ini Berukuran panjang 10,6mm, lebar 10.4mm,dan tinggi 5mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, tidak tembus oleh cahaya, berwarna putih agak keperakkan seperti baja, fisiknya batu tetapi keras sepeti besi dan menempel pada magnet,  Badar Besi terbentuk seperti campuran batu dan besi sekalipun mengandung unsur besi, tetapi tidak semua batu badar bumi atau Mustika badar besi sungguh-sungguh bersifat besi, 

Apabila batu ini dicek dengan detector logam maka tidak terdekteksi,  tidak diketahui jenis logam ini karena memiliki campuran batu dan besi. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib Dan memiliki kekuatan secara alami.   Batu ini sering disebut Hematite atau Magnet steen yang merupakan satu kumpulan mineral, memiliki unsur Besi Fe yang dominan, struktur mineral yang Trigonal di sertai dengan kandungan Oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna perak keabuan atau kehitam-hitaman.  

Batu Badar Besi  mengeluarkan efek yang mengkilat seperti besi biasa pada umumnya dan apabila batu ini di gosok atau diasah. disebut dengan nama magnetsteen karena memiliki unsur karakteristik yang dapat menempel pada kutub besi yang berlainan seperti magnet. 

Selain Batu ini terdapat di dalam perut Bumi, batu ini juga terdapat di planet Mars.  Dan diplanet Mars juga terdapat bebatuan-bebatuan yang memiliki unsur Hematite dengan kandungan Fe yang cukup dominan. bahkan di planet Mars bebatuan hematite ini berbentuk gunung dan bukan terpendam di bawah lapisan dalam tanah seperti di planet Bumi. Sering orang menyebutnya dengan sebutan kata Badar yang diartikan sebagai Mustika. 

SEBAGAI SARANA

Sebagai Pelaris dalam berdagang, usaha, Sarana pemanis diri untuk jodoh atau kasih sayang, Sarana keselamatan dari segala macam senjata, Sarana perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, Sarana menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, Sarana membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot,Sarana dipakai untuk membacok orang yang kebal  maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya, Sarana melancarkan peredaran darah dan membetulkan saraf, dan Jika menghadapi gangguan saraf, Batu ini juga sekaligus mengembalikan fungsi organ-organ dalam tubuh manusia. dll, ( Di Maharkan Rp.300,000,-)