Wednesday, January 15, 2014

Batu Galih Kelor



Galih Kelor atau yang sering di sebut Mustika Kayu Kelor. Berukuran panjang 20,2mm, lebar 10,7mm dan tinggi 10mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna kuning coklat, kehitaman, tidak tembus oleh cahaya, galih kelor di dapat dari bagian dalam teras yang berwarna hitam. Media yang di ambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami

Galih kelor tidak didapat didalam bumi, dalam batu, pergunungan atau danau, tetapi ditemukan dari dalam pohon kayu yaitu salah satu bagian dari pohon ada yang membeku menjadi batu, sifatnya kerasdan warnanya putih kecoklatan muda, jenis mustika ini tidak mudah didapatkan, karena pohon yang sampai mengeluarkan getah yang membatu mungkin sekali saja mengeluarkan yang umurnya sampai ratusan bahkan ribuan tahun. 

Pohon Kelor atau merunggai adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini memiliki ketinggian pohon 711 meter. Daun kelor berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil-kecil bersusun majemuk dalam satu tangkai. Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung pelepah bunganya berwarna hijau; bunga ini keluar sepanjang tahun dengan aroma bau semerbak. Buah kelor berbentuk segitiga memanjang yang disebut kelentang,

Kelor memiliki banyak manfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. tercatat, ada lebih dari 300 penyakit yang dapat disembuhkan dari kelor, baik dari daun ataupun buahnya. tak heran, kelor menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari yang sering digunakan sebagai sayuran dan bahan baku obat-obatan. jenis pohon kelor dan semua bagian dari pohon kelor di percaya dapat digunakan untuk tolak bala dan obat. Di samping dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, pohon kelor juga dianggap pohon sakti. 

SEBAGAI SARANA 

Sarana menyatukan dan memacu kita untuk kontak dengan kekuatan bumi, Sarana menstabilkan kesehatan, Menajamkan indera keenam. keselamatan lahir batin, memiliki kekuatan badan, dapat menunjang ilmu kanuragan dan kebal terhadap senjata tajam, jika di pakai untuk di pukulkan pada seseorang yang memiliki kekuatan ilmu hitam akan luntur dan punah ilmu hitam atau kesaktiannya, menolak manusia yang berniat jahat, jin jahat, terhindar dari sihir, ilmu hitam, santet, tenung,  penjagaan gaib di rumah dan untuk melindungi anak-anak dari jenis gaib menolak atau menangkal keberadaan makhluk gaib jahat dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.500,000,-)