Sunday, January 12, 2014

Batu Sarang Tawon



Berbentuk bulat separuh telur dan pada bagian atas berbentuk kubah serta memiliki ukuran panjang 10,5 mm, lebar 10,3 mm, dan tinggi 5 mm. Berwarna putih kecoklatan. pada bagian dalam dan luar batu batu terlihat lubang-lubang segi enam sebagai bentuk geometrik yang menghasilkan kekosongan-kekosongan. Media yang diambil secara alam dan memiliki daya kekuatan secara alami.

Jumlah lobang dari sarang tawon ini pada luas tertentu melebihi jumlah bentuk-bentuk lainnya pada luas yang sama effisiensi ruang struktur bangunan sarang tawon adalah bukti keunggulan naluri lebah karena ada petunjuk isyarat dari Tuhan. Dan proses terciptanya berasal dari sarang tawon yang membeku dan mengkristal menjadi membeku dan membatu.

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
SEBAGAI SARANA   

Sarana membuka jalur rezeki dari berbagai arah penjuru, Sarana memudahkan dan mendatangkan banyak rezeki, Sarana melancarkan segala usaha dan sebagai pelaris usaha, Sarana membawa hokki dan keberuntungan, Sarana agar hidup selalu bercukupan dan bila pedagang senatiasa laku, Sarana  mengaktifkan aura kekayaan, Sarana meningkatkan daya pesona, Sarana pengasihan orang banyak, Sarana mencerdaskan otak, Sarana mengobati berbagai penyakit, Sarana penangkal hewan buas, berbisa, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)