Monday, January 6, 2014

Mustika Kacang



Berbentuk  sepeti kacang tanah pada umumnya  tetapi yang sudah membatu, berwarna kuning kecoklat-coklatan,  fosil ini berasal dari tanaman kacang yang membatu berumur jutaan tahun adalah sisa sisa mahluk hidup yang hidup lebih dulu sekali karena terawetkan oleh keadaan alam. 

Fosil terbentuk ketika tanaman  yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat mengalami pembusukan sempurna, lalu menjadi bagian dari batuan endapan Bumi. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Fosil adalah batuan yang tercipta dalam bentuk seperti benda organik yang berasal dari tumbuhan yang terpendam dalam tanah dan proses kejadiannya sangat panjang ratusan bahkan ribuan tahun dengan diawali tertimbunnya binatang, tumbuhan ini terendam dalam lumpur yang kemudian akan mengawetkannya sehingga tak terjadi proses pembusukkan cepat seperti diudara bebas.

Terbentuk ketika tumbuhan yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat membusuk sempurna, lalu menjadi bagian dari batuan endapan bumi. Agar proses pemfosilan berlangsung, hewan atau tumbuhan harus cepat-cepat terkubur-biasanya dengan cara di bungkus lapisan lempung. Secara umum hal itu diikuti oleh proses kimiawi dengan mana pengawetan terjamin lewat cara perubahan mineral yang terjadi pada jaringan-jaringan asli. 

SEBAGAI SARANA  : 

Sarana agar Pertanian ataupun perkebunan agar menjadi subur, berkah  dan terhindar dari segala hama yang merugikan sekaligus, Sarana menarik rezeki dari berbagai arah, Sarana penglarisan usaha perdagangan apa saja dan khususnya untuk yang berusaha dibidang perdagangan dari  hasil Bumi, Sarana keharmonisan rumah tangga, Sarana pengobatan penyakit dan khusus penyakit yang disebabkan oleh sakit panas dan demam, Sarana pelancar segala usaha dan bisnis pengasihan secara umum, dll. ( Di Maharkan Rp.750,000,-)