Thursday, January 23, 2014

Batu Sisik Ikan


Batu Sisik Ikan ini Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20 mm, lebar 1,5 mm. tinggi 5 mm. Memiliki kombinasi warna antara warna biru, hitam keperak-perakkan Batu ini memiliki kemampuan mereflesikan berbagai macam warna ketika terkena cahaya,kadar kekerasan sekitar 6-6,5 skala mohs, dan memiliki kandungan mineral feldspar. Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-urat batu bercorak sepert serat sisik ikan dan keunikkan tersendiri dari batu ini motipnya yang mirip dengan gumpalan-gumpalan awan atau sisik ikan yang rapi, halus dan mengkilat. Jenis batu langka ini terbentuk dari proses pemfosilan ikan karena keunikan itu juga batu ini dipercaya memiliki kekuatan magis sehingga kerap digunakan sebagai media pengobatan hingga berkaitan dengan dunia gaib.   

Fosil adalah sisa mahluk hidup, baik itu tumbuhan ataupun hewan yang telah berubah menjadi batu atau mineral. Mengapa sisa mahluk hidup bisa berubah menjadi batu atau mineral.  Mahluk hidup yang mati punya dua bagian utama, yaitu : bagian lunak, misalkan daging, mata, dan sebagainya; serta, bagian yang keras, seperti tulang, gigi, cangkang, dan sebagainya. 

SEBAGAI SARANA 

Dipercaya sebagai pelaris dagangan, memudahkan dalam memancing ikan, agar tahan mabuk dalam kendaraan laut,  keselamatan dalam berlayar memiliki daya tarik baik kepada lawan jenis maupun sesama jenis, dalam pertemanan mudah disukai dalam lingkungan baru, meningkatkan daya kerja otak. memberi energi positif menjaga keharmonisan rumah tangga, media pengobatan secara fisik yang berkenaan dengan menghilangkan strees, pencernaan, paru-paru, asma, penyakit- ginjal, tulang.Dan lain sebagainya( Di Maharkan Rp.500,000,-)