Monday, January 6, 2014

Mustika Kerang



Berbentuk sepeti binatang kerang  pada umumnya tetapi sudah membatu, berwarna putih gading, fosil ini berasal dari binatang kerang yang membatu berumur jutaan tahun adalah sisa sisa mahluk hidup yang hidup lebih dulu sekali karena terawetkan oleh keadaan alam. 

Fosil ini terbentuk ketika binatang ini yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat mengalami pembusukan sempurna, lalu menjadi bagian dari batuan endapan Bumi. Medi yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Fosil adalah batuan yang tercipta dalam bentuk seperti benda organik yang berasal dari hewan atau tumbuhan yang terpendam dalam tanah dan proses kejadiannya sangat panjang ratusan bahkan ribuan tahun dengan diawali tertimbunnya binatang ini terendam dalam lumpur yang kemudian akan mengawetkannya sehingga tak terjadi proses pembusukkan cepat seperti diudara bebas.   

Terbentuk ketika hewan yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat membusuk sempurna, lalu menjadi bagian dari batuan endapan bumi. Agar proses pemfosilan berlangsung, hewan atau tumbuhan harus cepat-cepat terkubur-biasanya dengan cara di bungkus lapisan lempung. Secara umum hal itu diikuti oleh proses kimiawi dengan mana pengawetan terjamin lewat cara perubahan mineral yang terjadi pada jaringan-jaringan asli.

SEBAGAI SARANA :

Sarana untuk perikanan ataupun kelautan  agar menjadi berkembang dan terhindar dari segala hama yang merugikan sekaligus. Sarana menarik rezeki dari berbagai arah, serta penglarisan usaha perdagangan apa saja dan khususnya untuk yang berusaha dibidang perdagangan kerang udang, ikan, dll, dari  hasil laut, Sarana keharmonisan rumah tangga, Sarana pengobatan berbagai penyakit, Sarana  keselamatan muthlak lahir batin, Sarana mengagalkan segala niat jahat orang, Sarana dihindarkan dari segala petaka dan bencana hidup, meningkatkan, Sarana membantu tercapainya kesuksesan dalam bisnis, dll. ( Di Maharkan Rp.2,500,000,-)