Friday, January 17, 2014

Batu Panca Warna



Batu Panca Warna ini Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 20mm. lebar 20mm, tinggi 9.mm. berwarna butek tidak tembus cahaya apanila disenter atau kena sinar matahari. Mengandung unsur kimia Silikon, besi dan aluunium. memiliki ciri-ciri khas tersendiri yang berupa kombinasi warna yang bagus yaitu hijau, biru, abu-abu maupun coklat. kekerasannya sendiri 6,7 skala mohs. Media yang diambil melalui prose alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu ini memiliki ciri khas berupa 5 warna dalam 1 batu. Karena pada batu ini terdapat lima warna inilah maka batu ini disebut Batu Panca Warna ( Panca artinya lima, warna artinya warna ). apalagi batu pancawarna ini memiliki keistimewaan motif tertentu yang menggambarkan suatu hal tertentu, maka dari itu batu ini sering disebut dengan batu gambar.batu ini memiliki mineral berbagai jenis warna berhimpun menjadi satu mineral gabungan yang sering disebut batu panca warna.

Dalam konfigurasi warna melambangkan Warna Merah-Api menjadi darah pada manusia, Warna Kuning-Angin menjadi nafas pada manusia, Warna Putih-Air menjadi mani pada manusia, Warna Hitam-Tanah menjadi tubuh pada manusia, Warna Hijau-Hati menjadi nyawa pada manusia. Atau perlambangan warna merah yang melambangkan kekuatan energi, warna hitam yang melambangkan perlindungan, pengusiran, sesuatu yang negatif, warna biru yang memberikan peruntungan yang baik, warna hijau yang menunjukkan warna bumi, untuk penyembuhan fisik, jasmani dan warna kuning  Merujuk kepada kebahagiaan  

SEBAGAI SARANA    

Untuk keselamatan dari segala bentuk marabahaya atau keburukan yang di sebabkan oleh api, angin, air, bumi ( kebekerana, badai, banjir, gempa bumi ) bisa mendekatkan diri pemakai dengan alam, Terhindar dari kejahatan manusia baik secara ghaib maupun fisik, Sarana perlindungan dari gangguan jin, setan dan mahkluk ghaib lainnya. Sarana melancarkan rezeki dan usaha, Menetralisir segala energi negatif, Untuk menghilangkan penyakit pada si pemakai, Menenangkan jiwa, Membuang segala bentuk energi negatif. Memancarkan aura kepemimpinan dan kewibawaan. Meningkatkan daya pikat dan pengasihan Pelaris dagangan Terhindar dari hal gaib Ketentraman dan keharmonisan dilingkungan sekitar pemakai. ( BARANG SUDAH TERJUAL )