Wednesday, January 15, 2014

Batu Pusar Jagad


Batu Pusar Jagad ini berbentuk seperti bentuk gunung, Berukuran : panjang 10,4 mm, lebar 10,4 mm. dan tinggi 10,5 mm. Berwarna : coklat, putih, kuning, hitam, abu-abu, tidak tembus cahaya.  Memiliki  mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs,  apabila dilihat dan diperhatikan tanpa urat-urat batu seperti kabut awan, dan bila dicermati dari luar batu tampak terlihat lingkaran yang berlapis-lapis mengelilingi batunya.lingkaran atau pusaran  melambangkan simbol jagad alam semesta. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Adapun proses terbentuknya   Stalaktit dan Stalakmit adalah bentukan alam khas daerah Karst. Air yang larut di daerah karst akan masuk ke lobang-lobang (doline) kemudian turun ke gua dan menetes-netes dari atap gua ke dasar gua. tetesan-tetesan air yang mengandung kapur ini lama-lama kapurnya membeku dan menumpuk sedikit demi sedikit lalu berubah jadi batuan kapur yang bentuknya runcing-runcing. Stalaktit adalah batu yang terbentuk di atap gua, bentuknya meruncing ke bawah, sedangkan stalakmit adalah batu yang terbentuk di dasar gua 

SEBAGAI SARANA  

Sarana  meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri, meningkatkan kharisma, Sarana memudahkan karier mendapatkan kedudukan yang bersifat tidak mau dikalahkan, Sarana  melancarkan segala usaha, meningkatkan karier menguatkan jabatan, Sarana  memperpanjang umur, Sarana  Keselamatan didarat, laut, udara, diperjalanan, Sarana  mengagalkan niat jahat lawan, Sarana  keselamatan dari senjata tajam, Sarana  perlindungan dari binatang buas dan bencana, Sarana  keselamatan dari bahaya api, angin, air dan tanah,  sipemakai tidak dapat kelihatan bila terkepung oleh musuh,  pagar rumah, toko, gedung dan segala maksud mudah tercapai, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.250,000,-)