Friday, January 17, 2014

Batu Badar Wulung


Batu Badar Wulung ini Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. berukuran panjang 10,3, lebar 10,1 mm. tinggi 4 mm. Berwarna Hitam pekat tidak tembus cahaya.  berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 6-7 Skala Mohs dan mengandung Kimia Silikon Besi dan Alumunium. Media yang diambil dari proses alam dan kekuatan secara alami. 

Disebut dengan Batu Badar Wulung karena berwarna hitam.  Batu berwarna hitam yang biasa disebut Batu Wulung atau badar wulung, secara testur dan fisiknya memang tidak memiliki keindahan, di banding dengan jenis batu mulia. Karena jenis batu ini karena hanya berbentuk batu berwarna hitam dan berserat  yang terbuat dari bahan batu dari wulung

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
SEBAGAI SARANA

Aura energi batu badar wulung dipercaya dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kewaspadaan intuitif seseorang, menambah tekad, memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan, mendapat kesehatan,  dan kekuatan dalam tubuh ketabahan hati, memikat hati wanita atau pria supaya cinta pada yang dituju, menangkis ilmu hitam atau menolak sihir, santet, menambah daya kharisma dan kewibawaan, dan untuk keselamatan dari segala senjata tajam atau tembakkan dalam perang. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)