Sunday, January 19, 2014

Uang Koin Kapal


Uang Koin Kapal tergolong benda pusaka, Berbentuk bulat seperti uang logam paa umumnya, berukuran panjang 5cm. Lebar 5cm dan tinggi 1mm, Uang Koin Kapal atau yang serung disebut Uang Koin Nabi Nuh As. terbuat dari bahan kuning sari, pada depan Uang tergambar simbol kapal Nabi Nuh As berada diatas kapal ditengah laut beserta umatnya dan para hewan,  diatas kapal bertuliskan huruf Arab dengan kalimah “ Allah, Muhammad, Yasin “ Dan pada belakang uang tertulis kalimah “ Tauhid dan Sholawat Nabi “. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Benda Pusaka seperti benda Keris, Tombak, Pedang, Koin lama dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina, terbuat dari bahan logam besi, kuningan, perak, keberadaannya berada dialam nyata maupun berada di alam ghaib di dalam tanah atau tempat yang angker, selain benda-benda tersebut ada yang berukuran besar ada juga berukuran kecil.  Pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan pada jaman dulu, benda itu di alam ghaib dijaga oleh sosok makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau sebagai benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA 

Sarana untuk mengundang datangnya rezeki agar mengalir deras, Sarana sebagai pelaris usaha apa saja, Sarana untuk pengasihan, Sarana agar uang tidak diambil bangsa  ghaib seperti tuyul, genduruwo,dll,  meningkatkan daya aura kewibawaan dan kharismatik, Sarana untuk keselamatan lahir maupun batin Sarana menggagalkan segala macam kejahatan yang sifatnya negatif, dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.250,000,-)