Thursday, January 16, 2014

Batu Dhampar Intan



Batu Dhampar Intan ini Berbentuk pipih dan bulat setengah telur seperti lempengan agak pipih berukuran panjang 20,3mm, lebar 20,3mm, dan tinggi 6.mm. memiliki mineral Chalcodony dan kekerasannya sekitar 6 skala mohs. Batu ini berwarna coklat tembus oleh cahaya dan pada permukaan batu tampak seoerti gemerlap ratusan Intan dan bila disoroti oleh sinar matahari atau lampu senter. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekauatan secara alami. 

Batu ini memiliki ciri pada bagian batunya partikel-partikel susunan batu ini mirip butiran-butiran pasir, sehingga batu ini dinamakan batu pasir intan. Batu Dhampar intan taburan butiran di dalam batunya mirip intan. Batuan jenis intan pasir ini termasuk jenis batu mulia yang keberadaannya sangat langka.  Menurut riwayat batu ini yang menjadi salah satu pegangan atau benda pusaka Sunan Gunung Jati yang membuat beliau panjang umur, dalam sejarah Sunan Gunung Jati meninggal pada usia 120 tahun.  

SEBAGAI SARANA  

Batu ini dipercaya memiliki aura positif dan bisa menyerap energi positif. sehingga jenis batu ini banyak dipajang di ruang-ruang karena diyakini bisa menyebarkan energi positif dan sebaliknya bisa menghalau energi negatif.  juga bisa membantu proses penyembuhan, meningkatkan daya pikir memancarkan aura pengasihan secara umum,  melariskan dagang, usaha apa saja serta melancarkan segala macam usaha, memiliki daya kharisma dan kewibawaan,  membawa hokki dan keberuntungan.  keselamatan muthlak lahir dan batin,  meningkatkan karier dan menguatkan jabatan,  memperpanjang umur,  menolak segala kejahatan makhluk baik manusia mauoun bangsa ghaib, dan lain sebaginya.( Di Maharkan Rp.350,000,-)