Thursday, January 9, 2014

Baru Jamrud Zambia


Batu Zamrud ini berbentuk segi empat bujur sangkar dengan sembilan irisan bergaris dan bertingkat seperti tangga. berukuran panjang 10,mm, lebar 8 mm, dan tinggi 5 mm. berwarna hijau termasuk jenis beryl dan memiliki warna yang indah yaitu hijau pekat. tembus cahaya dan tampak pada dalam batu retak-retak halus seperti serabut terang dan jernih, Berasal dari mineral berllium, memiliki kekerasan sekitar 7-8  skala mohs dan mengandung unsur kimia Alumunium Oxida dan liezelzuur. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Batu Zamrud akan terlihat serat serat halus pada pada bagian batu tersebut. batu zamrud terakhir yaitu memiliki ciri-ciri sperti, inclusion, warna, kekerasa serta bentuk yang khas dibandingkan dengan batu sintetis. Karema batu tersebut terbentuk secara alami atau bukan buatan. Untuk inclusionnya sendiri terbentuk karena adanya retakan, buih atau gelembung, bintik hitam, terdapatnya benda asing yang terperangkap dalam batu tersebut, cap jari ataupun bentuk rekahan didalam batu tersebut. Batu Zamrud memiliki perjalanan sejarah dan penamaannya sendiri diambil dari salah satu kata bahasa arab serta memiliki nama lain emerald.  

SEBAGAI SARANA  

Sarana menjadikan kesuksesan pada hidup, kemudian dapat menjernihkan pikiran dari kebingungan-kebingungan masalah. Sarana disayangi dan dihormati orang. Sarana mempercepat daya fikir maupun kreativitas, memilki kekuatan fisik, Sarana membawa keberuntungan, Sarana memiliki kepandaian dalam berbicara dan di plomatik, Saraana menjaga kesegaran jasmani maupun rohani, Secara alami batu ini dapat digunakan untuk memperkuat jantung, Sarana memperkuat otot-otot syaraf Sarana penyembuhan fisik dan emosional yaitu mengatasi penyakit disyaraf dan tidak adanya persepsi maupun kejernihan batin, Sarana menguatkan memori dari pemiliknya, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)