Sunday, January 19, 2014

Batu Ular


Berbentuk bulat agak lonjong setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10, 8 mm, lebar 10, 3 mm, tinggi 7 mm. Batu ini tidak tembus cahaya,  berwarna kuning kecoklatan dan apabila dlihat dari luar batu tampak urat-uratnya yang malang melintang dikeseluruhan dan terlihat sisik kulit Uuar.  Batu ini terdapat didalam rumah atau goa ular jika terjadi ular sedang berkelahi diantara sesamanya batu ini yang menjadi rebutan bagi ular. Media yang diambil melalui proses penarikan ghain dan memiliki kekuatan secara alami.

Dalam Kitab Perjanjian Lama bahwa ular salah satu mujizat Nabi Musa tongkatnya bisa menjadi ular besardan bagi kaum umatnya ular di anggap sebagai hewan yang suci, sebab ia adalah simbol kebijaksanaan, kecerdikan, dan pergerakan, ditambah lagi bahwa ular adalah hewan yang dapat menyatukan kedua ujung badannya. Oleh karena Musa dan Harun memiliki mukjizat yang berbentuk ular,  

Benda Mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat akan manfaat dan memiliki muatan kekuatan ghaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia serta ditemukan dari alam nyata manusia. kekuatannya tidak hanya cukup untuk pemakainya saja, Tetapi pada hakekatnya kekuatan dari bendanya dapat berpengaruh untuk orang lain. Jika saling bersentuhan, sipembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan niat bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA

Sarana membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, baik bagi pedagang, pengusaha kontraktor, pegawai, petani, agar rezeki mengalir terus-menerus bagai aliran air yang mengalir, Sarana emancarkan pesona asmara dan aura kasih sayang. Srana memberikan rasa pecaya diri, tenang, damai, Sarana perlindungan diri, keselamatan, dalam berkomunikasi dapat membuat lawan bicara sangat percaya dan kagum apa yang disampaikan, Sarana pengobatan kena racun atau bisa binatang, dll. ( Di Maharkan Rp.500,000,-)