Saturday, January 11, 2014

Batu Arjuna Combong



Batu combing ini berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berukuran panjang 10,9 mm, lebar 10,4 mm dan tinggi 4 mm, berasal dari bahan batu cadas yang memiliki unsur air,  berwarna coklat kehitaman, tembus oleh cahaya, memiliki kekerasan yan lebih dari 6, Apabila dilihat tampak urat-uratnya seperti asap kekuningan dan bila di amati dalam luar batu terlihat serabut urat batu. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Combong memiliki struktur fisik yang unik dilihat dari sisi manapun, baik itu dari atas dan bawah yang memiliki lobang ( combong ) lubang pada batu tersebut terbentuk secara alami oleh proses alam yang cukup panjang. Di dalam lubang berbentuk kasar dan tidak mulus. Bila di pegang agak berat,  Dan bila dilihat lewat kaca pembesar, akan terlihat makhluk hidup didalamnya, diyakini batu ini memiliki kekuatan yang bersumber dari makhluk gaib, yang bersemayam di dalam batu combong.

Batu Combong sudah di kenal sejak abad ke 16M pada zaman wali ditanah jawa Batu ini banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam sholat. pada masa itu disebut dengan nama ( batu tuloq ukur ) Batu yang  akan jadi arah dan penentu waktu sholat, lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya. Baru setelah para wali menemukan cara lain untuk menentukan waktu sholat maka Batu ini beralih fungsi menjadi batu kecil lewat asahan tangan para wali dari asal sejarah inilah, sehingga batu combong memiliki khasiat atau berkhodam. 

SEBAGAI SARANA 

Batu Combong secara alami memiliki kekuatan memberikan aura kecantikan serta ketampanan bagi perempuan maupun bagi laki-laki yang memakainya, disayang dan dikasihi oleh orang, meningkatkan perasaan cinta, mengembalikan perasaan cinta yang mulai memudar, membuka jalur rezeki  yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, buruh, petani, agar rezeki mengalir terus-menerus bagai aliran air yang mengalir,. meningkatkan daya kharisma dan kewibawaan, memberikan rasa pecaya diri, ketenangan, dan kedamaian hati, perlindungan diri dari segala yang negatif, keselamatan  muthlak lahir batin, dalam berkomunikasi dapat membuat lawan bicara sangat percaya dan kagum apa yang disampaikan, dan lai sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)