Friday, January 24, 2014

Batu Mirah Mekkah



Batu Mirah Mekkah Wulung ini berbentuk bulat setengah telur bagian atasnya berbentuk kubah, berukuran 10,4mm, lebar 10,4mm, tinggi 7mm, berwarna merah darah tua, apabila kena sinar matahari atau disenter maka pada sisi batu berwarna merah bening kecoklatan. batu ini nampak seperti berminyak. disebut batu garnet. Garnet yang berasal yang artinya seperti bii pada buah delima, karena warnanya merah menyerupai biji-biji delima, dan memiliki unsur  kimia magnenesium, calcium, alumunium silica. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu garnet memiliki kekerasan yang sangat tinggi dan juga warna yang sangat indah dan juga cantik. Batu berupa batu garnet sebenarnya adalah batu yang tidak menggambarkan suatu mineral tunggal, tetapi batu ini merupakan sekelompok mineral isomorf yang berkaitan dan membentuk satu rangkaian antara satu sama lain. Sehingga, batu ini juga memiliki farian yang sangat banyak dari berbeda bentuk dan juga berbeda warna. Tetapi, warna yang paling sering didapat dari batu ini adalah batu yang berwarna merah. 

Menurut legenda yang bersangkut paut dengan batu mirah mekkah ini bahwa ketika Nabi Muhammad saw, menerima wahyu dari Allah swt dan di tempat beliau menerima wahyu tersebut telah memancar sinar terang yang berputar dan berjalan-jalan dan sinar lain yang diam  ( tidak bergerak ) dalam batu ini, inilah suatu lambang dan simbol kalau memberi ( bergerak ) dan kalau menerima ( berdiam ).  

SEBAGAI SARANA  

Batu Garnet secara alami memiliki kekuatan dan  dipercaya Sarana meningkatkan popularitas, Sarana menentramkan fikiran, Sarana mempertajam otak atau kecerdasan, Sarana menguatkan hati dan perasaan, Sarana agar terhindar dari bahaya kecelakaan, tahan terhadap cobaan dalam kesengsaraan, Sarana membangkitakan rasa kasih sayang, menarik rasa simaptik fihak lain, Sarana menolak segala pengaruh ilmu hitam, menolak segala gangguan ruh jahat, makhluk halus, menolak segala keracnan dan penyakit menular, Sarana menyembuhkan penyakit bengkak-bengkak, Sarana memberi tanda bahaya batu ini berubah warnanya, dll. ( Di Maharkan Rp.400,000,-)