Sunday, January 5, 2014

Bambu Buntet


Berukuran panjang 10 cm, lebar 1, 3 mm, berwarna kuning kecoklatan sering disebut dengan Bambu Buta yaitu bambu yang tumbuh dari rebung bambu secara wajar tetapi buluhnya buntu, buta tidak kosong dan buku ruasnya saling berdekatan secara alami. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Filosofi Bambu yang perubahan bentuknya terbilang lambat, sebetulnya memiliki kekuatan pada akar, pertumbuhan pohon ini dirasa lambat hingga beberapa tahun.Namun sebenarnya selama kurun waktu tersebut, akar bambu sedang tumbuh dengan pesat sehingga memiliki kekuatan yang luar biasa. Pertumbuhan bambu baru terlihat secara signifikan setelah empat tahun, dengan akar-akarnya yang juga tumbuh subur. 

Pada tahun kelima setelah pertumbuhan akarnya selesai, barulah batang bambu akan muncul. Itulah yang akhirnya membuat kita menjadi pribadi luar biasa.Pohon bambu juga mengajari kita soal fleksibilitas. Kita jarang menyaksikan bambu roboh. Ditengah tumbangnya pohon-pohon lain akibat serangan angin puting beliung, bambu tetap tegar berdiri. 

Selain karena akar yang kuat, Batangnya juga mampu bergoyang bersama angin. dalam cuaca buruk dan angin kencang, pohon bambu bisa bergoyang dan mengeluarkan desis suara mengikuti irama angin. Sementara pohon-pohon lain yang memiliki batang lebih besar, justru tidak kuat menghadapi ganasnya angin Inilah yang disebut fleksibilitas.

SEBAGAI SARANA :

Sarana untuk menghalau dan perlindungan rumah, dari pengaruh  ilmu hitam, sihir, jin, Sarana agar terhindar dari pencuri dan perampok, dan tidak mendapat gangguan dari siapa saja, Sarana agar terhindar dari penyakit menular, ilmu hitam, Sarana sebagai penjaga mobil. Sarana segala maksud mudah tercapai, dan lain sebagainya.. ( Di Maharkan Rp.400,000,-)