HANTARAN KATA

Segala Puja dan Puji hanya bagi Tuhan Yang Maha Esa yang pengatur semesta Alam. Kami selaku Pengasuh Majelis Mawar Qodiriyah, mengucapkan banyak berterima kasih atas segala perhatian dan kunjungan anda terhadap blog kami.

Dengan segala kerendahan hati blog ini kami buat untuk memberikan suatu penghayatan bagi kalangan yang berminat pada Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah. ini bukan sebagai suatu standar werk, melainkan untuk mengembangkan apa yang kami pelajari bertahun-tahun, khususnya dibidang Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah yang mungkin bukan barang baru, tetapi selalu ada pintu besar sebagai keagungan dan kebesaran Tuhan sebagai misteri yang belum dibuka.

Sudah sejak ribuan tahun yang silam, masalah atau kendala hidup merupakan gangguan dalam kehidupan yang sangat mencemaskan karena dianggap sebagai suatu gejala yang akan memporak-porakan kehidupan seseorang. Maka sejak itu pulalah manusia berusaha mencari jalan keluarnya sebagai upaya untuk mengatasi berbagai masalah tantangan atau kendala yang ada.

Dizaman sekarang yang serba sulit ini sebagai manusia perlu sekali pegangan yang dapat mengatasi berbagai tantangan dan kendala hidup tersebut yaitu dengan menggunakan kekuatan Ilmu Supranatural dengan sarana Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah. Hal ini bertujuan membantu secara pribadi untuk melepaskan diri dari suatu kondisi yang membelenggu, yang bersandar pada kekuatan Illahi.

Oleh karena itulah, kami bermaksud membuka ijazah keilmuan jarak jauh serta memaharkan benda-benda bertuah yang bernuansa ghaib, kepada siapa saja yang betul-betul serius membutuhkan, dimana Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah tersebut bisa dimanfaatkan secara mandiri dan serba praktis.

Sebagai manusia yang selalu dihadapkan pada masalah, tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan hidup harus serba cepat agar mampu mengatasi berbagai problem dan masalah dengan tepat pula. Ibarat seseorang yang akan menyelesaikan masalah maka yang utama adalah mencari jalan keluar, dan mencari jalan keluar bukanlah suatu proses sekali jadi melainkan suatu proses usaha yang harus dilakukan dengan tekun dan sunguh-sungguh.

Banyak cara yang dilakukan dan salah satunya adalah cara Supranatural cara Supranatural pada hakekatnya tetap merupakan cara Natural, tetapi karena membutuhkan suatu kepekaan hati dan daya tangkap batin yang tajam maka tidak sembarang orang bisa melakukannya. Oleh karena itu kami bermaksud ingin membantu sesama yang saat ini banyak di landa tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan terkadang masalah itu tidak bisa diatasi dengan cara biasa.

Sebagai manusia biasa perlu adanya ikhtiar, usaha dengan kekuatan batin untuk mengimbanginya. Dan kami ingin mengantarkan solusi tersebut. Karena kami tidak bisa menjamah dan bertemu secara langsung, maka dengan kehadiran ilmu gaib dan benda bertuah tersebut, semoga mampu menyapu berbagai tantangan dan kendala tersebut.

Mengenai keberadaan Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah memang sejak lama sudah menjadi masalah kontroversial, dan masing-masing dari mereka punya pendapat yang benar. sebaiknya memandang dari sudut yang luas jangan dipandang dari satu sisi sudut konsep Agama semata sehingga tidaklah perlu diperdebatkan dan dipermasalahkan oleh agama apapun, karena Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah itu masalah basic budaya.

Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah merupakan suatu Sarana, Sugesti, Motivasi, Adat istiadat, Tradisi, Sejarah serta Kepercayaan yang telah lama mengakar didunia sebagai pengakuan akan adanya kekuatan daya Supranatural.

Kami harapkan mampu untuk menambah pengetahuan kita semua atau setidak-tidaknya menambah wawasan pengetahuan dan sekaligus berfungsi sebagai petunjuk, pegangan, berbagai tujuan hidup, baik yang memburu Ilmu Spiritual dan Benda Bertuah, peminat Ilmu ghaib maupun hobyist, kolektor di Indonesia dan Dunia.

Apabila memang anda masih ingin mendapat keterangan lebih lanjut sejauh informasi diblog ini dan dirasa kurang cukup kami persilahkan Via sms, Via menelpon atau lewat email, karena memang ruang ini memiliki ketebatasan halaman, tali sirahturami dan persaudaraan akan tetap terbuka dan dari pulau Balikpapan - Kalimantan Timur ( Indonesia ). Akhiranya kami ucapkan banyak terima kasih

Jumat, 17 Januari 2014

MUSTIKA BADAR ASAM


Batu Badar Asam berwana kuning kecoklatan. Berbentuk bulat setengah telur di bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10, 4 mm, lebar 10, 2 mm, tinggi 6 mm. Berwarna coklat tua tidak tembus cahaya.Batu ni sering disebut batu galih Asam berasal dari getah pohon kayu asam yang berasal dari getah pohon asam setetes demi setetes beribu-ribu tahun lamanya yang lama kelamaan berubah memfosil yang kemudian membatu. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami 

Istilah asam merupakan terjemahan dari istilah yang di gunakan untuk hal yang sama dalam bahasa-bahasa Eropa seperti acid bahasa Inggris, yang secara harfiah berhubungan dengan rasa masam. Dalam kimia istilah asam memiliki arti yang lebih khusus, dan  Secara umum, asam memiliki sifat Rasa masam ketika dilarutkan dalam air, asam terasa menyengat bila disentuh, dan dapat merusak kulit, terutama bila asamnya asam pekat. 

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA

Sarana keselamatan baik secara lahir maupun batin, didarat, laut, dan udara, Sarana menolak dari segala gangguan jin, syetan, pagar dari ilmu hitam, teluh, guna-guna, Sarana yang di yakini bila di taruh dalam lampu mobil atau motor, dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh gangguan mahluk halus, Sarana apabila digunakan untuk memukul musuh maka musuh tersebut bisa pingsan, Dan lain sebagainyanya.  ( Di Maharkan )