Friday, January 10, 2014

Batu Bulat Sabit



Berukuran panjang 10,5mm, lebar 10,1mm, dan  tinggi 7mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna putih les coklat kehitaman,  dalam batu terlihat gambar bulat sabit bercorak putih dan hitam. tembus oleh cahaya, memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mosh, memiliki mineral chalcedhony. Apabila dilihat batu ini menguratkan dan terpeta gambar bulan sabit pada sisi luarnya, Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
Filosofi Bulan adalah perlambangan sebuah kecantikan, sebuah perumpamaan untuk menyatakan kecantikkan seseorang adalah dengan membandingkan wajahnya dengan bulan, dan bulan juga di sebut dewi ratih sebagai lambang kecantikan.Bulan sabit didalam kitab-kitab kuno mengisahkan digunakan sebagai simbolisasi dari Isis identitas lainnya adalah Sang Ratu Diana, atau Sang Ratu Surga. keturunannya berasal dari cucunya Nabi Nuh yang bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan yang behati jahat bernama Semiramis yang kelak akan menjadi Ratu Babylonia,  

SEBAGAI SARANA : 

Sarana menimbulkan cinta kasih, Sarana peyeimbangkan energy yin dan yang menjernihkan dan meningkatkan panca indera, Sarana  agar terlihat lebih menarik dimata kaum laki-laki maupun perempuan, dan bila dipakai untuk laki-laki sebagai pembangkit aura sehingga membuat orang yang membawanya tampil menarik dimata yang memandang, Sarana memudahkan datangnya jodoh, Sarana membantu orang yang kurang sensitive/tanggap terhadap diri sendiri dan orang lain membawa masa depan yang lebih baik, dll. ( Di Maharkan Rp.500,000,-)