Wednesday, January 15, 2014

Batu Mani Gajah


Berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, Berukuran panjang 1,4 mm. Lebar 1,1 mm tebal 7 mm. berwarna  putih susu kekuningan tidak tembus cahaya,memiliki kekerasan yang rendah, Asal usul batu mani gajah yang bermula dari  perkawinan gajah kebiasaan gajah setelah perkawinan terjadi biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa sperma yang berceceran dan jatuh ketanah. dia segera menguburnya. lama kelamaan mani yang terkubur akan mengkristal lembut yang  semakin lama, akan membatu yang mengeras inilah yang akhirnya diolah menjadi batu mani gajah.

Disebut  batu mani gajah karena proses pengkristalan sperma gajah yang di ambil dari kuburan dan proses terbentuknya adalah proses alami yang terjadi oleh alam. Dan proses tersebut memiliki sinergi radiasi bumi, bercampur dengan mineral tanah yang membentuk pengkristalan, hingga pada akhirnya membentuk pola energetik tertentu. Proses pembentukan pola energetik tersebut dalam kurun waktu sekian lama telah menyebabkan mani gajah ini bertuah secara alami.

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
SEBAGAI SARANA 

Sarana disenangi orang banyak, Sarana disegani atasan dan dihormati oleh bawahan. Sarana kelancaran dalam berdagang atau dalam usaha apa saja. Sarana melancarkan jalannya rezeki, batu ini memiliki hawa sejuk sehingga dapat menaklukan hawa panas secara menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang. Sarana memiliki kharisma dalam pergaulan sehari-hari. Sarana  mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok. Sarana agar terhindar dari segala niat jahat orang baik yang bersifat zhahir maupun batin dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.500,000,-)