Saturday, January 11, 2014

Batu Junjung Derajat



Batu Junjung Derajat ini berukuran panjang 10,9 mm, lebar 10,8 mm dan tinggi 6 mm, berbentuk bulat setengah telur berwarna kuning berlapis dan berkabut, tembus oleh cahaya, garis segi tiga yang bersusun segitiga ini sebagai symbol perlambangan masjid bagi nabi sulaiman, Apabila dilihat dan diperhatikan akan tampak urat-urat batu seperti huruf  ( V ) yang terbalik berlapis-lapis  atau mirip dengan angka angka lima Romawi atau angka tujuh Arab.

Huruf ( V ) yang terbalik berlapis bermakna adalah Victory atau kemenangan, Angka Lima adalah angka pilihan untuk panca indera manusia, sebagai penghubung alam makro. Sedang angka tujuh Arab yang bermakna bisa menyimpan berbagai misteri seperti tujuh lapis, tujuh lapis langit, tujuh lapis bumi, tujuh hari dalam seminggu, dll.

Batu junjung drajat merupakan batu yang memiliki keunikan dengan corak motif bergaris-garis yang menyerupai dengan bentuk sudut atau siku. Motif garis-garis tersebut berada di berbagai warna batu dan juga warna motif. adapun motif utama yang berupa garis yang bisa berbentuk sudut merupakan satu motif paten yang pasti ada pada batu ini. yang membedakan dari batu jenis ini adalah motifnya bisa saja di berbeda tempat dan juga motif ini membentuk sudut yang bisa berbeda pula. 

SEBAGAI SARANA   

Batu Junjung Derajat secara alami memiliki kekuatan berupa hal-hal yang gaib yang bisa memberikan mereka suatu keuntungan. memancarkan aura kewibawaan ataupun kharismatik juga dipercaya dapat menunjung derajat dari sang pemakai, dan dapat menjunjang tingkat perekonomian dan kemakmuran si pemakai. merangsang untuk berfikir yang positif serta  mengurangi bahkan melenyapkan negatif yang ada didalam tubuh, keberuntungan dan kesuksesan dalam hidup, dikasihi oleh manusia, terhindar dari fitnah, selamat dari segala kejahatan manusia, dan binatang, bila ada yang berniat jahat kepada kita maka orang itu akan lupa akan kejahatannya, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.400,000,-)