Sunday, January 19, 2014

Uang Koin Ayam



Uang ayam berbentuk seperti pada uang logam pada umumnya tetapi agak tipis dan terbuat dari unsur lima elemen logam memiliki pada sisi terlihat dua gambar ayam jago jantan dan pada sisi belakangnya terlihat gambar orang tua berjubah sedang duduk, uang ini memiliki makna kerena mengusung keberanian dan menguatkan nyali, seperti ayam jago,Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Dan semula uang ini dijadikan alat tukar- menukar dalam perdagangan pada zaman dahulu, dan diyakini uang ini sudah ada sejak sebelum masehi. Uang ayam ini mengandung energi kekuatan gaib yang tidak bertuan ditarik dan diambil dan kemudian dijadikan jimat oleh para orang halus, ketika terjadi perubahan dimensi kehidupan yaitu antara alam nyata dan alam ghaib, uang ayam yang ada dialam maya ( alam ghaib ) kembali lagi ke alam nyata ( alam dunia )

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib di dalam tanah atau tempat yang angker, benda-benda tersebut ada yang berukuran besar ada juga yang kecil.  Pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA 

Sarana apabila dibawa ,aka akan membawa hokki dan keberuntungan, kekuatan uang ini dapat menyerap dan memancarkan bioenergi tubuh maupun bioenergi alam, Sarana memancarkan dan merangsang getaran aura positif, Sarana memudahkan datangnya rezeki, Sarana memudahkan segala urusan, apabila uang ayam ini diletakkan pada barang dagangan ataupun ladang pertanian maka perniagaan atau pertaniannya akan penuh berkah,dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)