Tuesday, January 7, 2014

Fosil Kayu


Fosil kayu ini berbentuk seperti ranting kayu pada umumnya. berwarna hitam kecoklatan tidak tembus oleh cahaya,  proses terbentuknya ranting kayu yang membatu. Fosil adalah batuan yang tercipta dalam bentuk seperti benda organik yang berasal dari hewan atau tumbuhan yang terpendam dalam tanah dan proses kejadiannya sangat panjang ratusan bahkan ribuan tahun dengan diawali tertimbunnya tumbuhan ini terendam dalam lumpur yang kemudian akan mengawetkannya sehingga tak terjadi proses pembusukkan cepat seperti diudara bebas.

Terbentuk ketika hewan atau tumbuhan yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat membusuk sempurna, Lalu menjadi bagian dari batuan endapan bumi. agar proses pemfosilan berlangsung, tumbuhan harus cepat-cepat terkubur-biasanya dengan cara dibungkus lapisan lempung. Secara umum hal itu diikuti oleh proses kimiawi dengan mana pengawetan terjamin lewat cara perubahan mineral yang terjadi pada jaringan-jaringan asli.

SEBAGAI SARANA : 

Sarana pengobatan dari berbagai penyakit, Sarana keselamatan dan perlindungan diri secara batin dari segala marabahaya, Sarana menolak gangguan dari manusia jahat, jin, setan, Sarana menolak sihir, ilmu hitam, sihir dan sejenisnya, Sarana menolak pencuri, perampok, Sarana melancarkan segala usaha, Sarana melancarkan rezeki, dan lain sebaginya. ( Di Maharkan Rp.1.000,000,-)